Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Terbaru Harga Tiket Masuk Waterboom Margacinta Park Bandung Jawa Barat.

Pantainyajogja.com-Margacinta Park.
Kota Bandung memang sejak dulu terkenal dengan tempat wisatanya yang indah,baik wisata alam maupun wisata dalam Kota.

Banyak sekali tempat liburan yang keren dan terkenal seperti Dago Dream Park,Asia Africa Bandung,Kampung Kore(Litle Seoul Bandung),Lembang Park And Zoo,The Lodge Maribaya,dan masih banyak tempat wisata terkenal lainnya.

Nah,Kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang tempat liburan terbaru dan rekomended untuk dikunjungi yaitu Margacinta Park Bandung.

Margacinta Park ini merupakan sebuah waterboom dan juga taman bermain yang masih tergolong baru,tempat liburan ini sangat cocok bagi anak-anak,karena banyak sekali wahana permainannya.

Selain anak-anak,bagi orang Dewasa juga banyak tempat yang keren dan juga spot foto yang instagramable,sehingga Margacinta Waterpark Bandung ini wajib Sobat kunjungi.
 
alamat margacinta park
Pantainyajogja.com@Margacintapark

Alamat Margacinta Park Bandung.

Sebelum kita membahas tentang fasilitas dan daya tarik yang ada di lokasi Kolam renang Margacinta Bandung ini,lebih baik Sobat mengetahui tentang lokasi Margacinta Park Bandung ini.

Lokasi Margacinta Park ini berada di Jl Margacinta Nomor 98,Cijaura,Kecamatan Buah Batu,Kota Bandung,Jawa Barat.

Jarak Margacinta Park Bandung ini jika dari pusat Kota hanya sekitar 9 Km dengan estimasi perjalanan sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Jam Buka Margacinta Park.

Berbicara tentang jam operasional Waterboom Margacinta Park Buah batu ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 Wib.

Namun saat hari Minggu dan juga hari besar Nasional buka mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 20.00 Wib.

Harga Tiket Margacinta Park.

Berbicara tentang harga tiket masuk Margacinta Park Bandung ini tentunya cukup terjangkau dan juga dengan berbagai wahana permainan yang bisa Sobat pilih.

*HTM Waterpark Weekday Rp Rp 50.000.
*HTM Waterpark Weekend Rp 70.000.
*HTM Playground Rp 40.000 dengan beberapa wahana seperti mandi bola,astana balon,soft play, dan      juga mainan pasir.
*HTM Playground Rp 50.000 dengan wahana seperti giant tranpoline,tracks,city market,dan juga giant    spider nest. 

Fasilitas Margacinta Park Bandung.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Margacinta Park Bandung ini sudah sangat lengkap antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas.
*Mushola.
*Toilet bersih.
*Tempat makan.
*Wahana permainan.
*Spot foto keren.

Selain fasilitas tersebut,di Margacinta Park Bandung ini juga memiliki banyak sekali wahana bermain untuk anak anak maupun tempat nongkrong bagi kalangan anak muda.
 
lokasi margacinta park
Pantainyajogja.com@Margacinta park

Tempat liburan Margacinta Park Bandung ini memang sangat rekomended,karena banyak sekali wahana permainan yang menyenangkan antara lain:

*Wahana Air.

Di wahana kolam renang ini terdapat 4 kolam renang, 2 kolam renang untuk anak anak dan balita dengan kedalaman yang berbeda. Ada juga 2 kolam renang dewasa dengan kedalaman khusus orang dewasa.

Kolam renang Margacinta Park ini menawarkan berbagai permainan seru seperti perosotan,pelampung angsa dan juga ember tumpah.

Kolam renag ini juga dilengkapi dengan tempat santai di pinggiran kolam,sehingga bagi Sobat yang menemani liburan anak-anak bisa menunggu di pinggiran kolam tersebut.

*Wahana Traffic Garden.

Di lokasi wahana traffic garden ini terdapat berbagai permainan anak seperti mobil mini,kereta mini,pesawat dan masih banyak lainnya.

Dalam wahana traffic garden ini juga terdapat area bermain bagi orang dewasa seperti table fotball,mesin vidio game dan juga wahana lainnya.

Sehingga Wahana Traffic Garden ini sangat diminati bagi semua kalangan dengan adanya berbagai wahana yang menyesuaikan umur.

*Wahana Di Playground.

Di lokasi Playground ini sangat cocok bagi anak-anak usia dibawah 5 tahun,di lokasi Playground terdapat area bermain prosotan,mandi bola dan juga kuda goyang.

*Caffe And Foodcourt.

Bagi Sobat yang berkunjung ke lokasi wisata dan permainan Margacinta Park ini tak usah khawatir akan kelaparan,karena di sana terdapat tepat menikmati kuliner yang enak.

Di area cafe ini menyediakan aneka menu makanan yang bisa Sobat pesan antara lain seperti ricebowl,steak,mie jingkrak, dan menu lainnya yang bisa Sobat pilih.

Di lokasi Caffe Margacinta Park ini juga terdapat banyak sekali spot foto keren di semua sudut caffe,sehngga Sobat juga bisa bersantai sambil berfoto-foto di sana.

Selain area caffe tentunya Sobat juga bisa pesan aneka snack di area foodcourt seperti bakso,pempek,lumpia dan cemilan lainnya.

Baca Juga Waterpark Citra Grand Mutiara

Harga tiket margacinta park bandung
Pantainyajogja.com @Margacinta Park 

Margacinta Park Bandung ini memang sangat keren dengan fasilitasnya yang lengkap,tentunya juga dengan harga tiket masuk dan juga harga makanannya yang terjangkau.

Informasi tentang tempat wisata di Bandung Margacinta Park ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan liburan bersama keluarga.

Posting Komentar untuk "Info Terbaru Harga Tiket Masuk Waterboom Margacinta Park Bandung Jawa Barat."