Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antapura De Djati;Tempat Wisata Di Garut Dengan Wahana Permainan Menarik

Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang Antapura De Djati, tempat wisata di Garut yang lagi hits.

Berbicara tentang Kabupaten Garut pasti yang terlintas adalah tempat wisata alamnya yang masih sangat asri.Memang benar banget,Garut menyimpan banyak sekali tempat wisata yang sangat terkenal seperti Situ Bagendit, Kampung Sampiran,Kamojang Ecopark,Puncak Guha dan banyak tempat wisata Garut lainnya.

Nah bagi Sobat yang lagi mencari tempat wisata dan kuliner keren di Kabupaten Garut bisa berkunjung ke Antapura De Djati.

Antapura De Djati Garut merupakan tempat wisata Garut dan tempat kuliner yang lagi hits bagi kalangan anak muda kekinian,karena tempatnya sangat unik dengan pemandangan area persawahan dan juga banyak spot foto instagramable.

Antapura De Djati Garut
Antapuradedjati

Alamat Antapura De Djati Garut.

Lokasi Antapura De Djati ini berada di Jl Raya Cibiuk,Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk,Kabupaten Garut,Jawa Barat.

Jika dari pusat Kota Garut sekitar Alun-alun berjarak sekitar 25 Km dengan waktu tempuh sekitar 50 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Antapura De Djati.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata dan kulner ini bisa melalui beberapa jalur,Sobat bisa langsung menuju di Jl Limbangan.

Kemudian setelah menemukan pertigaan arah Cibiuk belok ke kanan,lurus terus hingga nant sampai di Polsek Cibiuk,nah dari sana Sobat nanti akan menemukan papan petunjuk masuk lokasi wisata dan kuliner Antapura De Djati ini.

Bagi Sobat yang masih bingung bisa menggunakan panduan google map untuk mempermudah perjalanan Sobat.

Harga Tiket Masuk Antapura De Djati.

Berbicara tentang harga masuk wisata Antapura Garut ini cukup terjangkau.Htm Antapura De Djati ini berbeda-beda yaitu:
*Untuk orang dewasa hari Senin- Jumat Rp 25k.
*Sedangkan hari Sabtu dan Minggun Rp 30k.

Harga tiket masuk bagi anak-anak untuk usia 5 sampai 8 tahun cukup murah yaitu:
*Untuk hari Senin sampai hari Jumat Rp 15k.
*Dan untuk hari Sabtu dan Minggu Rp 20k. 

Harga tiket masuk Antapura De Djati Garut ini bagi lansia sama seperti tiket masuk anak-anak.

Dengan membayar harga tiket masuk tersebut,pengunjung akan mendapatkan free minuman dan tentunya Sobat akan bebas menggukan spot foto yang ada di lokasi wisata ini.

Banyak sekali spot foto keren yang bisa Sobat jadikan tempat berfoto selfie antara lain spot foto ayunan cantik,spot foto love dan spot foto lainnya,kebanyakan spot foto yang ada di Antapura De Djati ini berbentuk frame,sehingga Sobat bisa berfoto selfie dengan pemandangan indah area persawahan dan perbukitan yang hijau.

Jam Buka Antapura De Djati.

Jam operasional Antapura De Djati Garut ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00 Wib.

Jadi di lokasi wisata dan kuliner Garut yang satu ini juga bisa Sobat jadikan sebagai tempat wisata dan kuliner malam.

Fasilitas Di Antapura De Djati Garut.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Antapura Garut ini sudah cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir luas.
*Kamar mandi dan toilet bersih.
*Mushola.
*Tempat santai.
*Tempat kuliner.
*Wahana permainan.
*Spot foto.
*Dan masih banyak fasilitas penting lainnya.
 
Antapura de djati wisata garut yang lagi hits.
Antapuradedjati

Wahana Permainan Antapura Garut.

Di lokasi wisata dan kuliner Antapura De Djati ini terdapat banyak sekali wahana permainan yang cukup menari dan wajib Sobat coba.

Berikut ini wahana di Antapura De Djati dan juga harga tiketnya yang wajib Sobat ketahui.
*Rainbow slider Rp 15k untuk sekali main,Rp 30k untuk 3 kali main dan Rp 60k untuk sepuasnya.
Rainbow slider ini merupakan wahana terbaru dengan track warna-warni yang meluncur dari atas bukit.

*Ayunan atau Big Swing Rp 15k.
Ayunan ini bisa menjadi pilihan wahana Sobat yang tidak takut dengan ketinggian,karena ayuna ini cukup tinggi dan bisa memacu andrenalin.

*Kerucut gantung Rp 10k.
Wahana kerucut gantung ini juga bisa Sobat jadikan pilihan wahana di sana,Kerucut gantung ini sangat rekomended banget dengan kapasitas 3 orang,sehingga Sobat bisa mencoba wahana kerucut gantung ini bersama keluarga.

*Sepeda gantung Rp 15k.
Nah wahana yang satu ini juga cukup menantang,karena Sobat akan merasakan sensasi bersepeda di atas area perbukitan dan persawahan.

*Balon udara Rp 10k.
Wahana yang menarik lainnya adalah Balon udara yang bisa Sobat pilih sebagai tempat menikmati pemandangan persawahan dari atas bukit dan merasakan melayang bersama balon udara.

Tempat Kuliner Di Antapura De Djati Garut.

Nah setelah Sobat puas bermain dan berfoto selfie di Antapura ini, bisa bersantai sambil menikmati kuliner yang ada di dekat lokasi wisata Jawa Barat ini.

Di Antapura De Djati ini terdapat resto yang menyajikan aneka masakan nusantara yang enak dan tentunya juga dengan harga yang cukup terjangkau.

Sobat bisa pesan makanan di Cibiuk Resto,di Cibiuk Resto ini selain menyajikan makanan yang enak,tentunya tempatnya juga cukup luas,sehingga sangat cocok bagi Sobat yang datang bersama keluarga dan rombongan.

Selain Cibiuk Resto,di sana juga terdapat tempat nongkrong dan ngopi yang unik yang berada di puncak perbukitan yaitu Aksen Coffee.

Di Aksen Coffee ini Sobat bisa bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah,Aksen Coffee ini buka hingga pukul 20.00 Wib,sehingga bisa Sobat jadikan tempat nongkrong malam hari.

Jika Sobat berasal dari luar kota bisa menginap di penginapan dekat Antapura De Djati seperti Ola Homestay,Kang Mansyur Family Homestay,Kedungora Residence,Cahaya Villa Hotel Garut,dan banyak pilihan hotel lainnya.

Informasi tentang Antapura De Djati ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan tujuan wisata saat berada di Garut Jawa Barat.

Bagi Sobat yang ingin booking tempat dan butuh informasi tentang harga tiket masuk dan wahan terbaru bisa kontak Antapura De Djati DM Instagram @Antapuradedjati.
 

Posting Komentar untuk "Antapura De Djati;Tempat Wisata Di Garut Dengan Wahana Permainan Menarik"