Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Borobudur Land Magelang; Wisata Magelang Terbaru Yang Lagi Hits

Borobudur Land Magelang merupakan wisata Magelang terbaru yang lagi hits diperbincangkan di sosial media.

Tempat wisata di Magelang ini bakal menjadi salah satu tujuan favorit untuk berlibur saat berada di Jawa Tengah,karena tempat wisata ini menghadirkan banyak wahana wisata dan spot fotonya yang instagramable. 

Borobudur Land Magelang ini tempatnya sangat luas sekitar 1,5 hektar yang berada di kawasan Borobudur dan tak jauh dari lokasi wisata Candi Borobudur.

Borobudur Land Magelang
Borobudur Land

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang alamat,harga tiket masuk dan wahana wisata Magelang yang lagi hits di Borobudur Land. .

Alamat Borobudur Land Magelang.

Lokasi Borobudur Land Magelang ini berada di daerah Jetis Gayu, Desa Wringinputih,Kecamatan Borobudur,Kabupaten Magelang,Jawa Tengah.

Jarak Borobudur Lang ini jika dari Candi Borobudur sekitar 3 Km dengan estimasi perjalanan sekitar 20 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju Borobudur Land Magelang.

Bag Sobat yang ingin berkunjung ke tempat wisata Magelang ini jalurnya sangat mudah dan dapat diakses menggunakan kendaraan roda empat. 

Jarak dari pusat Kota Magelang sekitar 18 Km dengan waktu perjalanan sekitar 40 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Ikuti rute Jl Tidar, kemudian belok ke kiri menuju Jl Jendral Gatot Subroto,lurus terus hingga sampai di Jl Magelang-Purworejo.

Setelah sampai di perempatan tempuran,belok ke kiri menuju Jl KH Maksum,ikuti terus jalurnya hingga sampai dipertigaan belok ke kiri di Jl Sentalu,setelah sampai di perempatan Gayu belok ke kanan,Sobat akan menemukan persimpangan dan akan menemukan papan petunjuk masuk lokasi wisata Borobudur Land yang Sobat tuju.

Jam Buka Borobudur Land.

Berbicara tentang jam operasional wisata Borobudur Land ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan  pukul 17.00 Wib.

Harga Tiket Masuk Borobudur Land Magelang.

Untuk HTM Borobudur Land ini masih cukup terjangkau,harga normalnya sebesar Rp 40.000 per orang,namun untuk bulan April ini masih ada promo 50%,sehingga Sobat hanya dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 saja per orang.

Dengan membayar tiket tersebut Sobat sudah bisa puas bermain di kolam renang dan berfoto foto secara gratis di spot foto yang ada di Borobudur land ini.

Namun untuk wahana permainan tentunya Sobat akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan jenis wahana permainan yang Sobat pilih.

Wisata Magelang Terbaru
Borobudur Land Magelang

Fasilitas Borobudur Land Magelang.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di  wisata Magelang ini sudah cukup lengkap,meskipun masih tergolong tempat wisata baru, namun fasilitas penting sudah disiapkan oleh pengelola wisata seperti;
*Lokasi parkir luas.
*Kamar mandi/toilet.
*Mushola.
*Tempat santai.
*Tempat makan.
*Area permainan anak.
*Spot foto.
*Dan banyak lainnya.

Selain fasilitas penting yang ada di Borobudur Land ini juga banyak fasilitas wahana permainan seru yang wajib Sobat coba.

Wahana Di Borobudur Land.

Banyak sekali wahan yang menarik dan wajib dicoba antara lain: 
*Wahana perosotan pelangi Rp 20.000.
*Wahana monorel Rp 20.000.
*Ayunan ontang-anting Rp 20.000.
*Sepur mini Rp 20.000.
*Bom-bom car Rp 20.000.
*Fasilitas kolam renang dan spot foto gratis.
*Dan masih banyak fasilitas dan wahana menarik lainnya.

Spot foto yang paling menarik dan menjadi favorit pengunjung adala Sidney Opera House dan juga perkampungan Korea,sehingga Sobat bisa berfoto foto layaknya berada di luar negeri. 

wisata Magelang
Borobudur Land Magelang

Tempat wisata Borobudur Land Magelang ini salah satu wisata di Magelang yang lagi hits yang akan dilengkapi dengan area Dino Land,yaitu taman dinosaurus yang akan menambah daya tarik tersendiri.

Bagi para pengunjung bisa bermain dengan dinosaurus dan juga bisa berfoto-foto selfie dengan hewan purba ini.

Di taman dino land ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas taman bunga dan juga tanaman perindang,sehingga bisa untuk bersantai dan menemani anak-anak yang sedang bermain.

Nah menarik kan Sob tempatnya?Jika Sobat lagi mencari tempat wisata sekitar Borobudur, bisa mencoba berkunjung ke Borobudur Land Magelang ini.

Informasi tentang lokasi wisata dan wahana permainan Borobudur Land Magelang ini semoga bermanfaat,dan bisa menjadi inspirasi tujuan wisata di Magelang Jawa Tengah.

Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman dan saudara jika di rasa bermanfaat.

 

Posting Komentar untuk "Borobudur Land Magelang; Wisata Magelang Terbaru Yang Lagi Hits"