Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cemoro Kandang Park;Informasi Harga Tiket Dan Ragam Aktivitas Yang Bisa Dilakukan.

Pantainyajogja.com-Cemoro Kandang Park.

Berbicara tentang tempat wisata di Tawangmangu memang tak pernah ada habisnya,pasalnya Tawangmangu memiliki banyak sekali wisata alam yang cocok sebagai tujuan liburan keluarga.

Salah satunya adalah Cemoro Kandang Park yang merupakan tempat wisata alam terbaru yang ada di kawasan wisata Cemoro Sewu.

Tempat wisata Cemoro Kandang Park ini memiliki banyak sekali wahana permainan dan juga fasilitas yang lengkap,selain itu tempatnya yang berada di atas perbukitan membuat tempat ini terasa sejuk dan nyaman untuk bersantai. 

Cemoro kandang
Foto by Cemorokandangpark

Alamat Cemoro Kandang Park.

Cemoro Kandang Park ini berada di Jl Gondosuli, yaitu Gondosuli kidul, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Lokasinya dekat dengan Cemoro Sewu dekat dengan jalan raya,sehingga sangat mudah untuk ditemukan,bahkan bagi Sobat yang sudah pernah berkunjung ke daerah sarangan pasti akan melewati lokasi Cemoro Kandang Tawangmangu ini.

Jalur Menuju Cemoro Kandang Park.

Bagi Sobat yang ingin pergi ke Cemoro Kandang ini banyak jalur yang bisa dilalui,jika dari pusat Kota Karanganyar bisa langsung menuju Jl Solo-Tawangmangu

Lanjutkan perjalanan Sobat hingga sampai di Jl Pringgosari,hingga sampai di Jl Raya Matesih,nanti Sobat akan sampai di puncak Cemoro Kandang 1.800 Mdpl,nah tidak jauh dari sini Sobat akn menemukan petunjuk masuk Cemoro Kandang Park.

Harga Tiket Masuk Cemoro Kandang Park.

Berbicara tentang harga masuk Cemoro Kandang Park ini cuku terjangkau,Sobat hanya dikenakan tarif masuk Cemoro Kandang Park sebesar Rp 15.000 per orang.

Biaya parkir di wisata Cemoro Kandanga Park ini juga cukup terjangkau,untuk sepeda motor Rp 3.000,dan untuk mobil pribadi Rp 5.000 saja.

Dengan membayar tiket masuk tersebut,Sobat sudah bisa menikmati keindahan Taman Cemoro Kandang dengan beberapa spot foto yang instagramable.

cemoro kandang park tawangmangu
Foto By Cemorokandangpark

Jam Operasional Cemoro Kandang Park ini buka setiap hari selama 24 jam,karena lokasi wisata alam Cemoro Kandang Park ini terdapat area camping yang bisa  Sobat jadikan tempat mendirikan tenda.

Ragam Aktivitas Di Cemoro Kandang Park.

Wisata Cemoro Kandang ini memiliki banyak sekali wahana permainan dan juga fasilitas yang sangat menarik,sehingga Sobat bisa melakukan beberapa aktivitas antara lain:

*Wahana Permainan Anak.

Di lokasi Cemoro Kandang Karanganyar ini terdapat wahana permainan yang cocok bagi anak-anak seperti ayunan,perosotan,dan wahana lainnya.

*Jembatan Cinta.

Di Cemoro Kandang Park ini juga dilengkapi dengan jembatan kayu yang cukup panjang dan juga berkelok kelok menyerupai bentul Love.

Jembatan ini dicat dengan warna yang beragam,sehingga sangat cocok sebagai tempat berfoto selfie,dan bisa Sobat unggah di sosial media.

*Properti Spot Foto.

Banyak sekali spot foto keren yang ada di Cemoro Kandang Tawangmangu ini seperti spot Love,spot patung burung,spot foto dengan properti sepeda gunung,dan masih banyak lainnya.

*Wahana Sepeda Terbang.

Wahana yang menarik lainnya adalah wahana sepeda terbang atau sepeda layang yang digantung dengan tali layaknya flying fox.

Spot sepeda layang ini merupakan fasilitas umum yang gratis,sangat rekmended banget untuk dijadikan tempat berfoto selfie.

*Gasebo Untuk Bersantai.

Bagi Sobat yang datang bersama rombongan bisa menggunakan fasilitas gasebo yang ada di lokasi Cemoro Kandang Park ini untuk bersantai.

Ada banyak sekali gasebo yang berjajar,sehingga bagi Sobat yang datang bersama anak-anak bisa menunggu di gasebo ini.

*Area Camping Dan Outdoor Game.

Cemoro Kandang Park ini juga terdapat area untuk bermain game,tempatnya sangat luas berada di hamparan rumput hijau sekitar gasebo.

Lengkap banget kan Sob fasilitas dan ragam aktivitas yang bisa Sobat lakukan di Cemoro Kandang Park Karanganyar ini?Bagi Sobat yang sudah puas berada di Cemoro Kandang ini bisa berkunjung ke tempat wisata terdekat seperti Grojogan Sewu Tawangmangu
  
tempat wisata di tawangmangu
Foto by Cemorokandangpark

Bagi Sobat yang ingin menginap di lokasi Wisata Cemoro Kandang ini bisa mendirikan tenda atau juga bisa menggunakan fasilitas glamping yang ada di Sana.

Karena di Cemoro Kandang Park ini terdapat glamping(Glamour Camping)dengan bangunan yang unik dengan fasilitas yang lengkap.

Yang tak kalah menarik, di Cemoro Kandang Park ini juga terdapat tempat makan seperti cafe yang unik,di lokasi ini juga sering di adakan live music yang akan menemani Sobat sanbil menikmati kuliner.

Aneka kuliner di Cemoro Kandang ini juga bisa Sobat dapatkan seperti makanan khas Tawangangu maupun jadah tempe yang menjadi santapan favorit di sana.

Informasi tentang tempat wisata Tawangmangu ini semoga bermanfaat,jangan lupa untuk share artiket dan ulasan ini kepada teman dan saudara agar menjadi referensi tempat liburan di Karanganyar Jawa Tengah.
 

Posting Komentar untuk "Cemoro Kandang Park;Informasi Harga Tiket Dan Ragam Aktivitas Yang Bisa Dilakukan."