Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jungwok Blue Ocean; Mirip Bangunan Santorini Di Pantai Jungwok Gunungkidul

Pantai Jungwok merupakan pantai Gunungkidul yang belum begitu dikenal wisatawan,namun pantai Gunungkidul yang satu ini menyimpan keindahan yang tersembunyi yang wajib Sobat ekplore.

Pantai Jungwok Gunungkidul ini termasuk deretan pantai di Gunungkidul bagian timur,karena berada di dekat pantai Wediombo yang berada di sebelah timur pantai Timang dan Pantai Siung Gunungkidul.

Di pantai Jungwok kini dibangun sebuah resort yang bernama "Jungwok Blue Ocean" yang unik mirip bangunan Santorini Yunani dengan perpaduan bangunan khas Kraton Yogyakarta.

Jungwok Blue Ocean ini masih sangat baru,karena baru soft opening hari Senin 24 April 2023,Sobat akan menjadi pengunjung yang pertama jika datang hari ini,dan akan menjadi hal yang sangat berkesan.

Pantai Jungwok lagi viral

Alamat Pantai Jungwok.

Lokasi Pantai Jungwok ini berada di Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo,Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Tepatnya berada di sebelah timur pantai Wediombo,berjarak sekitar 1,8 Km dengan waktu tempuh sekitar 6 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Jungwok Blue Ocean sendiri berada di pantai Jungwok yaitu di area tempat parkir kendaraan pantai Jungwok yang langsung menghadap ke pantai.

Daya Tarik Jungwok Blue Ocean

Jungwok Blue Ocean ini sangat menarik dengan banyak sekali spot fotonya yang keren dan insatgramable,selain itu juga terdapat fasilitas pendukung yang membuat pengunjung nyaman berada di sana.

Konsep bagunan Jungwok Blue Ocean ini berbeda dari konsep Santorini pada umumnya,karena selain resort,Jungwok Blue Ocean ini juga dilengkapi dengan wahana permainan anak yang menarik,sehingga bagi pengunjung yang datang bersama anak pasti akan merasa senang.


Jungwok Blue Ocean
Jungwokblueocean

Jungwok Blue Ocean ini menjadi tempat wisata pantai Gunungkidul terbaru yang bakal menjadi incaran para pemburu spot selfie.

Selain bangunannya yang unik seperti di Yunani,dari tempat ini Sobat akan melihat keindahan laut lepas dan bibir pantai Jungwok Gunung kidul,sehingga akan menghasilkan jepretan yang bagus.

Harga Tiket Jungwok Blue Ocean.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke pantai Jungwok Gunungkidul tiket masuknya sama seperti pantai Wediombo.

Sobat akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 8.000 per orang,sedangkan jika ingin masuk ke Jungwok Blue Ocean ini dikenakan tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang,Sobat sudah mendapatkan free minuman.

Fasilitas Jungwok Blue Ocean.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di lokasi bangunan mirip Santorini ini(Jungwok Blue Ocean)ini tentunya sudah cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas.
*Restoran.
*Toilet.
*Mushola.
*Playground.
*Free wifi.

Yang paling manarik lagi di Jungwok Blue Ocean ini memiliki banyak sekali spot spot berfoto yang instagramable,dan tentunya spot foto tersebut merupakan salah satu fasilitas yang gratis.

Harga makanan yang ada di Jungwok Blue Ocean ini juga cukup terjangkau,Sobat bisa memilih beberapa menu dengan harga mulai dari Rp 20.000 saja.

pantai Jungwok gunung kidul
Pantai Jungwok

Pantai di Gunungkidul memang memiliki keindahan yang sangat luar biasa,pemandangan laut yang biru,pasir putih yang bersih,serta bukit bukit karangnya yang indah akan memanjakan sejauh mata memandang.

Seperti halnya pantai Jungwok ini sangat eksotis dengan garis pantai yang panjang dengan perbukitan yang hijau membuat betah berlama-lama di sana,sehingga pantai Jungwok ini menjadi salah satu deretan pantai di Gunung kidul yang bagus dan wajib Sobat kunjungi.

Semoga dengan dibangunnya Jungwok Blue Ocean ini mampu mendongkrak nama pantai Jungwok,sehingga banyak pengunjung yang datang,dan diharapkan akan meningkatkan ekonomi masyarakat lokal.

Posting Komentar untuk "Jungwok Blue Ocean; Mirip Bangunan Santorini Di Pantai Jungwok Gunungkidul"