Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Mutiara Trenggalek; Kemolekan Pantai Tersembunyi Di Jawa Timur

Pantai Mutiara Trenggalek merupakan salah satu pantai yang indah dengan ombak lautnya yang tenang dengan pasir putihnya yang keren yanga ada di Jawa Timur.

Selain Pantai Mutiara Trenggalek ini, sebenarnya masih banyak pantai Trenggalek yang cukup menarik untuk dikunjungi.

namun kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang alamat pantai Mutiara Trenggalek lengkap dengan harga tiket masuk dan kecantikan yang bisa Sobat dapatkan di sana.

Pantai mutiara trenggalek
Pantainyajogja.com/pantai Mutiara 

Pantai Mutiara Trenggalek
ini selain memiliki pemandangan indah,tentunya juga terdapat berbagai wahana permainan seru yang wajib Sobat coba,seperti wahana banana boat,jetski,perahu kano maupun snorkling.

Selain itu,di pantai Mutira Trenggalek ini,Sobat juga bisa menikmai keindahan sunset dan sunrisenya yang keren,bahkan dari bibir pantai Mutiara ini Sobat sudah bisa menikmati keindahan sunset tanpa haru naik bukit seperti pantai pantai yang lain.

Alamat Pantai Mutiara Trenggalek.

Banyak yang bertanya dimana letak pantai Mutiara Trenggalek?
Pantai Trenggalek yang satu ini berada di daerah Sukobanteng, Karangsuko,Kecamatan Trenggalek,Daerah Trenggalek, Jawa Timur.

Lokasi pantai Mutiara ini dekat dengan pantai yang ada di daerah Karanggongso seperti pantai Prigi,pantai pasir putih,pantai pelang dan masih banyak lainnya.

Untuk menuju pantai Mutiara Trenggalek ini juga sangat mudah karena lokasinya berada di kawasan jalur lintas selatan,Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk mempermudah perjalanan hingga sampai lokasi pantai Mutiara.

Jalur Menuju Pantai Mutiara Trenggalek.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke wisata Pantai Trenggalek yang satu ini rutenya sangat mudah,jika dari pusat kota Trenggalek hanya berjarak sekitar 45 Km dengan waktu tempuh 1,5 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk sampai lokasi pantai Mutiara ini Sobat akan melewati perkampungan penduduk dan juga akan melewati pantai Prigi Trenggalek.

Jika Sobat masih bingung silahkan untuk menggunakan panduan google maps dengan kata kunci "Pantai Mutiara".

Harga Tiket Masuk Pantai Mutiara Trenggalek.

Berbica tentang tiket masuk Pantai Mutiara Trenggalek Jawa Timur ini cukup terjangkau,karena karena pantai Mutiara Trenggalek ini memang masih tahap pembangunan,sehingga harga masuknya sangat murah.

Harga tiket pantai Mutiara Trenggalek ini hanya sebesar Rp 5000 saja per orang,dan untuk harga parkirnya juga sangat terjangkau,untuk sepeda motor Rp 2000,sedangkan untuk mobil pribadi hanya dikenakan tarif Rp 5000 saja.

Daya Tarik Pantai Mutiara Trenggalek.

Pantai Trenggalek yang satu ini memang berbeda dari pantai yang lain,jika pantai disekitarnya hanya menawarkan pemandangannya yang indah,di pantai Mutiara ini terdapat banyak sekali daya tarik yang wajib Sobat ketahui.

Pantai Mutiara Trenggalek memiliki banyak sekali wahana permainan seru yang bisa Sobat coba antara lain:

*Bermain jetski

Bagi Sobat yang ingin mencoba bermain jetski,di pantai Mutiara ini terdapat wahana jetski yang cukup menantang.

*Banana boat Pantai Mutiara.

Nah bagi Sobat yang datang bersama rombongan bisa mencoba untuk naik banana boat yang akan di tarik kapal wisata di pantai Mutiara ini.

Wahana banana boat ini akan sangat seru,apalagi bersama teman teman pasti akan sangat berkesan,dan jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan.

*Snorkeling Pantai Mutiara.

Bagi Sobat yang ingin melihat keindahan terumbu karang dan juga ikan ikan kecil cantik yang ada di pantai Mutiara ini bisa mencoba untuk melakukan diving dan snorkeling.

*Camping di Pantai Mutiara.

Nah bagi Sobat yang ingin menikmati keindahan sunrise saat pagi hari,lebih baik untuk meginap di pantai Mutiara Trenggalek ini.

Karena di pantai Mutiara Trenggalek ini terdapat lokasi camping yang cukup luas,berada di bibir pantai namun tentunya tempatnya sangat aman dengan ombak laut. 
 
Pantai Trenggalek
Pantainyajogja.com/Pantai Mutiara

Fasilitas Pantai Mutiara Trenggalek.

Meskipun pantai Mutiara Trenggalek ini masih dalam tahap pembangunan dan juga pengembangan,namun untuk fasilitasnya cukup lengkap antara lain:

*Lokasi parkir yang cukup luas.

*Mushola.

*Kamar mandi.

*Tempat makan.

*Gasebo untuk bersantai.

*Lokasi camping.

*Wahana permainan air.

*Dan tentunya spot fotonya yang instagramable.


Selain fasilitas tersebut,di pantai Mutiara juga terdapat banyak penginapan maupun villa yang bisa Sobat booking saat mau menginap di sana dan tidak mau camping.

Penginapan Pantai Mutiara Trenggalek.

*Penginapan Griya Mutiara.

*Pondok Prigi.

*Villa Dimar.

*Hotel Prigi.

*Penginapan Oyo Karanggongso dan masih banyak lainnya.


Jika Sobat sudah puas berkunjung dan menikmati keindahan pantai Mutiara Trenggalek ini bisa mencoba berkunjung ke pantai pantai terdekat seperti pantai Karanggongso,pantai Pasir Putih Trenggalek dan juga pantai lainnya yang masih dalam satu kawasan.

Informasi tentang Pantai Mutiara Trenggalek ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan liburan Sobat di Jawa Timur. 

Posting Komentar untuk "Pantai Mutiara Trenggalek; Kemolekan Pantai Tersembunyi Di Jawa Timur"