Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Icik Iwir Tempat Makan Nuansa Alam Di Jogja

Jogjakarta dikenal sebagai Kota Gudeg, karena memang kota Yogyakarta memiliki kekayaan kuliner tradisionalnya yang beragam.

Di tengah gemerlapnya pusat perbelanjaan dan restoran modern, terdapat sebuah warung kecil namun sangat asri yang berhasil mempertahankan keaslian cita rasa makanan khas Jogja. Warung tersebut adalah Warung Icik Iwir Jogja.

warung icikiwir jogja
Foto by@Warunk.Iciiikiwiiir

Warung Icik Iwir Jogja merupakan tempat makan yang menghadirkan hidangan tradisional Jawa dengan konsep makan secara prasmanan,Sobat dipersilahkan untuk mengambil makanan sesuai dengan selera.Tempat makan ini menjadi tempat makan keluarga di Jogja nuansa alam yang sangat rekomended untuk dikunjungi.

 Alamat Warung Icikiwir Jogja

Warung Icikiwir Jogja ini berada di Jl Pakem-Turi,Candibinangun,Kecamatan Pakem,Kabupaten Sleman,Yogyakarta.

Lokasi warung Icikiwir jogja ini memang cukup jauh dari pusat kota Jogja,berjarak sekitar 20 Km dengan waktu tempuh sekitar 35 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk sampai lokasi kuliner hit Jogja ini.

Warunk Iciik Iwiir Jogja ini telah menjadi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin mencicipi kelezatan makanan autentik Jogja.

Menu makan warung Icik iwir Jogja

Menu makan dan minum yang ada di warung Icikiwir Jogja ini disajikan dengan cara prasmanan,Sobat bebas mengambil makanan sendiri.

Menu makanan warung Icik Iwir Jogja ini antara lain:

*Nasi dan sayur Rp 13k.

*Nasi putih Rp 5k.

*Nasi merah Rp 6k.

*Brongkos Rp 10k.

*Oseng kikil Rp 8k.

*Sayur Rp 7k.

*Nasi goreng telur Rp 15k.

*Sop iga dan nasi Rp 38k.

Di warung Icik Iwir Jogja ini juga tersedia aneka lauk yang enak antara lain:

*Lele goreng Rp 13k.

*Mangut lele Rp 15k.

*Ayam goreng Rp 15k.

*Nila goreng Rp 16k.

*Mangut nila Rp 18k.

*Pindang Rp 6k.

*Dan masih banyak menu lauk lainnya.

Menu minuman di Warunk Iciik iwiir antara lain:

*Minuman teh Rp 5k.

*Jeruk Rp 6k.

*Kopi susu Rp 7k.

*Wedang uwuh Rp 7k.

*Susu Jahe Rp 7k.

*Wedang bagas waras Rp 8k.

*Aneka Jamu Rp 8k.

Selain menu makanan berat,di warung icik iwir yogyakarta ini juga menyediakan aneka makanan ringan yang enak dan murah.

Selain itu, harga makanan di Warung Icik Iwir Jogja juga terjangkau, sehingga cocok bagi semua kalangan. Dengan harga yang bersahabat, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus khawatir menguras kantong.

Warung icik iwir
Foto by@Warunk.Iciiikiwiiir

Jam buka warung Icik Iwir

Warung Icik Iwir Jogja ini salah satu rumah makan tepi sawah yang buka setiap hari kecuali hari Senin, mulai dari pagi pukul 07.30 hingga sore pukul 17.00 Wib, sehingga Sobat bisa menikmati makanan di sana kapan saja. Baik itu untuk sarapan, makan siang, atau makan sore, Warung Icik Iwir siap menyajikan hidangan yang memanjakan lidah dan perut Sobat.

Fasilitas Warung Icikiwir Jogja.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di warung Icikiwir jogja ini sudah cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir luas.

*Toilet bersih.

*Mushola.

*Tempat makan outdoor dan indoor.

*Tempat bermain.

*Spot foto instagramable.

*Lokasi luas untuk acara besar.

*Wahana sekuteran keliling pedesaan.

*Dan masih banyak fasilitas menarik lainnya.

Untuk biaya sekuteran di Warung Icikiwir Jogja ini cukup murah,Sobat hanya dikenakan biaya sebesar Rp 25.000 untuk durasi 30 menit dan Rp 15.000 untuk durasi 15 menit.

Sobat bisa sekuteran mengelilingi area sawah yang hijau dan pedesaan daerah pakem yang masih asri,sehingga Sobat akan merasakan sensasi yang berbeda dari tempat kuliner pada umumnya.

Berkunjung ke warung Icik Iwir Jogja bukan hanya tentang makanan yang lezat, tetapi juga tentang suasana dan kedamaian yang Sobat rasakan di sana.Meskipun sederhana, warung ini memiliki nuansa yang khas dengan meja dan kursi kayu tradisional dan juga bangunan joglo yang khas.

warunk iciiikiwiiir jogjakarta
Foto by@Warung.Iciiikiwiiir

Pelayanan yang ramah dari para karyawan Warung Icik Iwir Jogja ini menambah kehangatan dalam pengalaman makan di sana. Mereka dengan senang hati memberikan rekomendasi menu, menjawab pertanyaan, dan melayani kebutuhan pelanggan.

Bagi pecinta kuliner tradisional Jogja, Warung Icik Iwir Jogja adalah destinasi yang sempurna untuk menikmati kelezatan makanan khas Jogja yang autentik. 

Jadi, jika Sobat sedang berada di Jogja atau berencana mengunjungi kota Jogja, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Warung Icik Iwir Jogja. 

Informasi tentang warung icikiwir Jogja ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kuliner enak dengan nuansa pedesaan di Yogyakarta.


Posting Komentar untuk "Warung Icik Iwir Tempat Makan Nuansa Alam Di Jogja"