Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Joglo Girli Resto & Cafe;Menu Kuliner Murah Tempat Pingir Sungai Kulon Progo

Jogjakarta selalu menghadirkan tempat kulinernya yang unik,banyak tempat kuliner yang hits di Jogjakarta,salah satunya adalah tempat kuliner yang berada di pinggir sungai Kulon Progo yaitu Joglo Girli Resto & Cafe.

Joglo Girli Resto & Cafe ini merupakan salah satu tempat kuliner Kulon Progo yang cukup diminati,lokasinya sangat sejuk dengan pepohonan yang rindang dan juga udaranya segar karena berada di pinggiran aliran sungai.

Ada beberapa tempat makan yang bisa Sobat pilih,mulai dari tempat indoor maupun outdoor area taman,di Joglo Girli Resto Jogja ini juga terdapat pendopo dengan bangunan joglo yang klasik bisa untuk digunakan sebagai tempat acara pertemuan dengan kapasitas 100 orang.

Joglo Girli Resto & Cafe Jogja
Foto by@Joglo.girli

Salah satu tempat makan dan kongkow dengan pemandangan indah di kulonprogo, menyediakan berbagai menu  makan dan minuman yang lengkap dan harga yang termasuk murah untuk kelas resto dan cafe. Letaknya berada di pinggir sungai Serang dengan aliran airnya yang tidak terlalu deras.

Alamat Joglo Girli Resto

Lokasi Joglo Girli Resto And Cafe ini berada di daerah Kembang, Margosari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk sampai lokasi cafe unik pinggir sungai ini Sobat harus masuk jalur sempit,namun juga cukup untuk dilewati mobil pribadi.

Rute Menuju Joglo Girli Resto & Cafe

Untuk rute menuju lokasi Joglo Girli resto ini cukup mudah,dan banyak rute jalan yang bisa Sobat lalui jika dari pusat Kota Yogyakarta.

Dari pusat Kota Jogja berjarak sekitar 28 Km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Jikda dari Kota Jogja bisa langsung menuju Jl Jogja-Wates,kemudian menuju Jl Sentolo-Brosot,lanjutkan perjalanan menuju Jl Pengasih,kemudian belok kiri menuju Jl Margosari,nah setelah sampai di perempatan sebelum South Clouds belok ke kanan hingga sampai lokasi yang Sobat tuju.
 
restoran Joglo Girli Kulon progo
Foto by@Joglo.girli

Jam Buka Jogla Girli Resto & Cafe Jogja

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke restoran pinggir sungai Serang ini bisa datang kapan saja,karena Joglo Girli Resto ini buka dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 01.00 Wib.

Sobat juga bisa pesan antar makanan dari Joglo Girli Resto ini melalui aplikasi Grab,namun untuk pesan antar hanya dilayani hingga pukul 17.00 Wib.

Fasilitas Di Joglo Girli Resto & Cafe

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Joglo Girli Resto And Cafe ini sudah sangat lengkap antara lain:
*Lokasi parkir luas
*Mushola
*Toilet bersih
*Akses wifi
*Tempat makan indoor dan outdoor
*Menu makan lengkap dan enak
*Spot foto
*Dan masih banyak fasilitas lainya.
Bahkan yang paling menarik lagi di Resto Joglo Girli Kulon Progo ini juga melayanai paket jeep offroad dengan bonus makan dengan harga Rp 350.000 untuk 4 orang.

Sobat akan diajak keliling sungai dengan naik jeep offroad yang tentunya akan sangat menantang dengan melewati aliran sungai Serang di dekat Joglo Girli Resto & Cafe Kulon Progo ini.

Restotan Joglo Girli Kulonprogo yogyakarta
Foto by@Joglo.girli

Menu Makanan Di Joglo Girli Resto And Cafe Jogja

Untuk menu yang ada di Joglo Girli Cafe ini sangat lengkap,dan tentunya degan harga yang cukup murah.

Berikut ini beberapa menu Joglo Girli Resto Jogja antara lain:

*Bakmi jawa goreng Rp 18k.
*Garang asem ayam Rp 24k
*Garang asem ati Rp 18k 
*Pepes nila Rp 23k
*Bebek goreng dan bakar Rp 28k
*Sambal belut cabe ijo Rp 18k
*Soto ayam Rp 14k
*Paket ayam kremes Rp 24k
*Dan masih banyak lainnya.

Di Joglo Girli Resto & Cafe ini juga menyediakan aneka menu sayuran antara lain:
*Cha kangkung Rp 7,5k
*Cha kangkung ayam Rp 10k
*Oseng kangkung Rp 7,5k
*Capcay biasa Rp 10k
*Capcay ayam Rp 12k
*Oseng jamur Rp 12k

Menu minuman Joglo Girli Resto
*Es tape ketan susu Rp 11k
*Wedang uwuh Rp 10k
*Soda gembira Rp 16k
*Minuman jeruk rp 7,5k
*Janda kembang Rp 12k
*Lemontea Rp 8,5k.
*Mega mendung Rp 14,5k
*Teh tarik Rp 12k
*Jus jambu Rp 10k
*Jus alpukat Rp 14,5k
*Jus wortel Rp 10k
*Aneka susu dari Rp 10k-22k

Selain menu makanan dan minuman yang lengkap di Joglo Girli Resto &Cafe ini juga menyediakan menu makanan ringan yang lengkap dan juga dengan harga yang terjangkau seperti jamur crispy,ketela goreng,tempe mendoan,pisang goreng dan banyak lainnya dengan harga mulai dari Rp 6k-12k.

Joglo Girli Resto And Cafe Jogjakarta
Foto by@Joglo.girli

Terletak di Pengasih, Kulon Progo, tempat makan Joglo Girli Cafe And Resto ini menawarkan perpaduan konsep pedesaan dan modern,dengan menawarkan pemandangan bentangan sungai yang menarik dan instagramable. 

Fasilitasnya lengkap, area parkir luas, toilet, mushola, tempat cuci tangan, tempatnya bersih, dan area makan dengan meja kursi atau lesehan yang nyaman. Variasi pilihan menu yang merakyat dan mudah diterima lidah kita dengan harganya standart dan terjangkau.

Waktu yang paling nyama jika ingin berkunjung ke Joglo Girli Resto And Cafe Jogja ini saat sore hari,karena saat sore akan nampak sinar matahari yang mulai redup,sehingga sangat nyaman untuk nongkrong dan menikmati kuliner.

Tempatnya nyaman, dan suasananya yang tenang dari kebisingan sangat asri dengan view sungai,sehingga sangat menyenangkan sebagai tempat kumpul bareng keluarga sekedar makan-makan & santuy.

Restoran bagus di Kulon Progo Joglo Girli Resto
Foto by@Joglo.girli

Di Joglo Girli Resto & Cafe Kulon Progo ini juga terdapat taman area bermain,sehingga bagi Sobat yang membawa anak-anak juga pasti akan merasa senang.

Banyak spot foto di area indoor pinggir sungai,sehingga Sobat bisa berfoto selfie di spot-spot foto yang sudah disediakan.

Nah keren kan Sob,tempat kuliner segaligus menjadi tempat wisata alam di Kulon Progo Yogyakarta ini?Informasi tentang harga menu dan keindahan Joglo Girli Resto Cafe Jogja ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kuliner bersama keluarga.Jika Sobat akan booking tempat bisa menghubungi  Telepon:0812-2616-2962


Posting Komentar untuk "Joglo Girli Resto & Cafe;Menu Kuliner Murah Tempat Pingir Sungai Kulon Progo"