Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cupuwatu Resto Kalasan Jogja Menyajikan Menu Spesial Masakan Malon(Manuk Londo)

Kota Jogja selain terkenal dengan tempat wisatanya yang beragam,tentunya juga sangat terkenal dengan kulinernya yang enak dan murah seperti kuliner legendaris angkringan Jogja,kuliner gudeg Jogja,masakan sayur lombok dan lainnya.

Nah kali ini Pantainyajogja akan berbagi informasi tentang tempat kuliner yang mewah dengan menu makanan lezat yang ada di daerah Kalasan Yogyakarta, yaitu Cupuwatu Resto & Garden.

Cupuwatu Resto ini merupakan sebuah resto di Jogja yang memiliki tempat luas dengan konsep Jawa Modern,dengan balutan ukiran dinding dan juga bangunan modern,sehingga nuansa jawa masih terasa meskipun bangunanya modern.

Cupuwatu resto Kalasan
Foto Instagram@Cupuwatugardenresto

Alamat Cupuwatu Resto Jogjakarta

Lokasi Cupuwatu Resto Jogja ini berada di Jl Solo-Yogyakarta, tepatnya berada di komplek Grand Cupuwatu,Purwomartani,Kecamatan Kalasan, KabupatenSleman, yogyakarta.

Cupuwatu Resto & Garden ini berjarak sekitar 13 Km dari pusat Kota Jogja dengan waktu tempuh sekitar 35 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute menuju Cupuwatu Resto Jogja ini juga sangat mudah,Sobat hanya perlu menuju Jl Jogja-Solo,hingga menuju daerah Kalasan,dan gunakan google maps untuk mempermudah perjalanan hingga sampai lokasi Cupuwatu Resto ini.

Fasilitas Di Cupuwatu Resto Jogja

Cupuwatu Resto & Garden Jogja ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap,sehingga para pengunjung lebi nyaman untuk menyantap kuliner di Cupuwatu Resto ini.

Fasilitas Cupuwatu Resto antara lain:

*Tempat parkir luas.
*Tempat sholat
*Toilet bersih
*Tempat makan indoor
*Tempat makan outdoor
*Ruang pertemuan
*Lokasi outdoor yaitu berupa garden dengan payung
*Dan banyak fasilitas lainnya.

Jam Buka Restoran Cupuwatu Kalasan Jogja

Untuk jam operasional resto Cupuwatu Jogja ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 Wib.

Sehingga Sobat bisa menikmati makan malam di restoran Cupuwatu Jogja ini,bagi Sobat yang akan datang bersama rombongan dan pesan makan harus reservasi terlebih dahulu minimal H-1.

Cupuwatu Resto & Garden
Foto Instagram@Cupuwatugardenresto

Daya Tarik Dan Keunggulan Cupuwatu Resto Jogja

Cupuwatu Resto Yogyakarta ini memiliki tempat yang luas dengan area indoor yang mewah dan lokasi outdoor berupa area taman dengan payung yang juga sangat luas.

Terdapat 3 ruang meeting room yang berada di lantai 2 dengan kapasitas yang berbeda. Meeting Room BIMO, dengan kapasitas 52 orang, sedangkan meeting room ARJUNA kapasitas 38 orang, dan Meeting Room KUNTHI  kapasitasnya 18 orang. 

Ruangan meeting ini disetting fleksibel, sehingga ruang BIMO dan ARJUNA bisa dijadikan 1 ruang, sehingga bisa untuk menampung 150 peserta meeting.

Yang paling menarik lagi di setiap meeting room dilengkapi dengan fasilitias LCD Projector, sound system serta tempat karaoke.

Selain tempatnya yang berknsep klasik modern,tentunya yang paling menarik lagi di Cupuwatu Resto Jogja ini Sobat juga akan disuguhkan dengan iringan musik gending Jawa klasik,sehingga akan merasa lebih santai dan nyaman suasana khas jawa.

Restoran Cupuwatu Yogyakarta
Foto Instagram@Cupuwatugardenresto

Menu Makan Di Cupuwatu Resto Jogja

Berbicara tentang menu makanan yang ada di Restoran Cupuwatu ini sangat lengkap dan tentunya sangat enak,dan yang menjadi menu andalan adalah masakan Malon atau manuk londo.

Harga menu makan dan minum resto Cupuwatu Jogja antara lain:

*Menu paket 5 pack Rp 280.00, sudah mendapatkan nasi putih,sup ayam/sayur asem,ayam utuh,tumis kangkung/urap,tempe goreng/tahu,sambal,lalapan,buah, dan juga minuman

*Menu paket 5 pack Rp 285.000, mendapatkan nasi putih,Melon utuh,sambal,lalapan,krupuk,buah dan juga minuman teh maupun jeruk

*Menu paket 10 pack Rp 680.000, mendapatkan nasi putih,sayur asem atau sayur lodeh,ayam utuh bakar/goreng,tahu isi/tempe mendoan,trancam/urap,buah,krupuk,sambal,lalapan dan juga minum

*Menu paket 10 pack Rp 635.000, mendapatkan nasi putih,Melon BBQ separuh ekor,gurameh fillet,cap cay,buah,krupuk,sambal,lalapan dan juga minum

Selain menu paket tersebut,di Cupuwatu Resto Jogja ini juga menyediakan banyak sekali menu masakan rumahan yang super enak.

Sobat dapat menikmati kelezatan masakan tradisional Jawa, tumis, sayur asem,masakan ikan tawar,maskan daging,sup dan juga aneka mie rebus dan mie goreng juga ada,tentunya dengan cita rasa yang menggugah selera.

Untuk harga makanan Cupuwatu ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari harga Rp 6.000 sampai dengan harga Rp 35.000.

Cupuwatu Resto Jogja ini juga melayani Buffet Package atau paket prasmanan untuk acara gathering, travel agent & juga rombongan dengan varian menu dan juga harga yang sesuai keinginan Sobat.

Cupuwatu Garden
Foto Instagram@Cupuwatugardenresto

Cupuwatu Resto & Garden Jogja ini sangat cocok sebagai tempat bersantai bersama teman, keluarga maupun rekan bisnis sambil menikmati aneka wedangan dan juga makanan yang tersedia di Wedangan Cafe yang berada di lantai 2 Cupuwatu Resto.

Menu-menu wedangan khas tradisional dan modern dapat ditemukan di sini,seperti aneka teh, kopi,wedang jeruk, wedang Jahe dan masih banyak lagi minuman yang bisa Sobat pesan.

Wedangan Kafe Cupuwatu Resto ini merupakan tempat yang paling diminati, karena sangat cocok untuk sekedar bersantai menghabiskan waktu luang bersama keluarga dan teman. Untuk harga Wedangan dan makanan di Wedangan cafe Cupuwatu lantai 2 ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 4.000 sampai dengan Rp 15.000 saja.

Bagi Sobat yang tidak mempunyai waktu luang untuk datang langsung ke Cupuwatu Garden Resto ini. Cupuwatu Garden ini juga menyediakan Lunch Box dengan variatif menu dan juga harganya yang bersahabat yaitu mulai dari Rp 17.500 sampai dengan  Rp 25.000 saja.

Sobat juga bisa pesan delivery order melalui grabfood,jika Sobat ingin booking tempat dan reservasi makan untuk rombongan bisa langsung hubungi kontak dibawah ini.
Telp  0274 - 4469261, 4469262
Fax  0274 - 4469261
Email          : reservation@cupuwaturesto.com
Twitter        : @cupuwaturesto
Facebook    : Cupuwaturesto.official
Web            : www.cupuwaturesto.com 

Informasi tentang Cupuwatu Resto & Garden Jogjakarta ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat kuliner di Yogyakarta.  


Posting Komentar untuk "Cupuwatu Resto Kalasan Jogja Menyajikan Menu Spesial Masakan Malon(Manuk Londo)"