Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Atlantis Land Surabaya Dengan Wahana Permainan Seru Yang Ada Di Sana

Kota Surabaya Jawa Timur memiliki banyak sekali tempat wisata yang keren yang wajib Sobat kunjungi,mulai dari wisata alam maupun wisata buatan yang instagramable.Selain tempat wisata hits di Surabaya seperti Santerra De Laponte dan Jatim Park yang terkenal,ada salah satu tempat wisata unik yaitu Atlantis Land Surabaya.

Nah kali ini Pantainyajogja akan berbagi informasi tentang harga tiket masuk Atlantis Land Surabaya lengkap dengan fasilitas dan wahana seru yang ada di wisata Jawa Timur ini.

Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini resmi berdiri pada bulan Desember 2017,tempat wisata ini telah menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di Kota Surabaya. Atlantis Land ini  menjadi taman air terbesar di kota Surabaya, tempat ini berhasil menarik minat banyak pengunjung dari berbagai penjuru.

Atlantis Land Surabaya
Foto by@Atlantislandofficial

Alamat Atlantis Land

Lokasi wisata Atlantis Land ini berlokasi di kawasan Kenjeran Park,tepatnya berada di Jl Sukolilo, daerah Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Kabupaten Surabaya, Jawa Timur.

Atantis Land ini berada di kawasan tengah kota Surabaya,jika dari pusat kota sekitar Alun-alun Surabaya berjarak sekitar  10 Km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan dengan mengendarai kendaraan pribadi.

Rute Menuju Atlantis Land Surabaya

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke wisata Atlantis Land ini jalurnya sangat mudah,jika dari pusat kota sekitar Alun-alun bisa langsung menuju Jl Walikota Mustajab.

Kemudian lanjutkan perjalanan menuju Jl Mayjen Prof Dr Moestopo,setelah sampai perempatan Darma husada belok ke kanan menuju Jl Dharma Husada Indah,kemudian perempatan belok ke kiri,ikuti terus hingga sampai diperempatan bundaran belok ke kiri ke Jl Dharma Husada Indah 3,kemudian belok ke kanan menuju Jl Dharma Husada Utara ,ikuti terus hingga sampai di Jl Kenjeran.

Ikuti terus Jl Kenjeran hingga sampai di perempatan dan belok ke arah Jl Pantai Ria Kenjeran,nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk masuk ke arah kiri hingga sampai lokasi Atlantis Land yang Sobat tuju.

Jam Buka Atlantis Land Surabaya

Untuk jam operasional wisata Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 dan tutup pada pukul 18.00 Wib.

Tiket Masuk Atlantis Land Surabaya

Berbicara tentang harga tiket masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini cukup terjangkau,Sobat yang ingin datang ke wisata Atlantis Land ini dikenakan biaya tiket masuk sebesar  Rp100.000 di hari Senin – Jumat , dan Rp125.000 di hari Sabtu – Minggu dan juga saat hari libur.

Harga tiket tersebut bagi anak-anak dengan tinggi di atas 85 cm sudah dikenakan tarif tiket masuk penuh.
Dengan membayar harga tiket masuk tersebut,Sobat sudah mendapat tiket masuk kawasan Kenjeran Park, Tiket Masuk Atlantis Land dan bermain semua wahana permainan yang ada di sana.

Fasilitas Antlantis Land Surabaya

Atlantis Land Kenjeran Surabaya menyediakan fasilitas yang nyaman, Sobat bisa bermain air di lokasi waterpark yang ada di Atlantis Land ini,di lokasi waterpark juga sudah disediakan ruang ganti dan kamar mandi.

Jika Sobat tidak membawa pakaian renang,Sobat juga dapat membelinya di water park ini. Selain itu,juga tersedia minimarket untuk membeli makanan ringan dan  barang kebutuhan lainnya.

Kenjeran Park juga menawarkan fasilitas tambahan yang menarik, seperti tempat futsal dalam ruangan dan pusat fitness.

Harga sewa lapangan futsal yang ada di Atlantis Land Surabaya ini dikenakan tarif  Rp 40.000 per jam, selain itu terdapat juga arena pacuan kuda dan arena balap motor.

Lahan parkir di Kenjeran Park sangat luas, dan sangat nyaman sehingga pengunjung akan lebih nyaman jila membawa kendaraan pribadi.

Bagi pecinta kuliner, Kenjeran Park menyediakan beragam pilihan menu kuliner yang lengkap.Lokasi kuliner berada di dalam Atlantis Land maupun di luar, terdapat gerai-gerai pusat kuliner yang menarik, Salah satunya adalah Kia-Kia, yaitu sebuah wisata kuliner dengan nuansa China yang dihiasi lampion-lampion yang bergantungan,sehingga Sobat akan merasakan sensasi kuliner ala China.

Selain itu, Sobat juga dapat menikmati makanan khas Surabaya seperti Lontong Balap dan Sate Kerang,dan banyak lainya yang bisa Sobat pesan di pusat kuliner khas Surabaya yang tersedia di Wisata Atlantis Land ini.

Atlantis Land Kenjeran
Foto by@Atlantislandofficial

Wahana Atlantis Land Surabaya

Berbicara tentang wahana permainan yang ada di lokasi wisata Atlantis Land Kenjeran ini sangat lengkap antara lain:
Wahana Waterpark
Kolam renang atau Waterpark ini memiliki kolam renang anak dan kolam dewasa. Wahana air yang sangat menarik dan bisa Sobat coba adalah  Atlantis Waterland, dan Boomerang Slide.

Bagi Sobat yang senang berseluncur sambil memacu adrenalin dapat mencoba wahana Tornado Slide. Tornado Slide ini merupakan tempat seluncuran air setinggi 25 meter yang harus dinaiki dengan menggunakan ban air dengan kapasitas 4 orang.
Wahana Permainan Anak
Atlantis Land Kenjeran Surabaya menawarkan wahana permainan ramah anak, termasuk Carousel dan Tea Cup.

Wahana Carousel ini,anak-anak bisa naik patung kuda kecil yang berputar dengan kecepatan yang lambat.Selain itu wahana Tea Cup juga menarik dengan menghadirkan pengalaman seru,Anak-anak dapat naik cangkir bundar yang berputar,sehingga anak-anak akan sangat senang berada di area ini.

Di wisata Atlantis Land Surabaya ini juga terdapat wahana baru yaitu Happy Car, Discovery, Disco Pang-Pang, Viking Ship, dan masih banyak lagi lainnya. Rencananya pengelola wisata akan menyediakan sekitar 32 wahana di Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini. 
Wahana Umum Non Air
Atlantis Land Kenjeran Surabaya tidak hanya menawarkan wahana air, tetapi juga memiliki wahana bermain non air.

Bagi Sobat yang tidak ingin bermain air,di wisata Atlantis Land ini juga menyediakan beragam pilihan wahana darat yang menarik,ada sekitar 12 wahana permaian yang telah beroperasi di Atlantis Land Kenjeran Surabaya.

Beberapa wahana yang dapat dinikmati seperti Dino Land,yaitu tempat yang akan memberikan pengalaman bertemu dengan dinosaurus dalam suasana yang menarik.

Ada juga wahana Misteri Atlantis yang mengajak Sobat untuk berpetualang dalam menemukan rahasia kuno. di sana juga tersedia wahana Carousel dan Music Express yang sangat menyenangkan.

Bagi pengunjung yang tertarik dengan Istana Patung Lilin, Pengunjung dapat menjelajahi dunia yang menakjubkan dengan patung lilin yang menyerupai tokoh-tokoh terkenal. Selain itu, terdapat juga wahana Wave Swinger, Happy Car, dan Bumper Car Senior yang akan memberikan pengalaman seru dan menyenangkan.

Tiket Masuk Atlantis Land Surabaya
Foto by@Atlantislandofficial

Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini memang menjadi wisata air terbesar yang ada di Kota Surabaya,sehingga bagi Sobat yang ingin berwisata dengan wahana air dan juga wahana permainan lengkap bisa berkunjung ke Atlantis Land Surabaya ini.

Nah keren kan Sob tempat wisata Surabaya ini?Informasi tentang tiket masuk Atlantis Land Surabaya dan juga wahana lengkap yang ada di sana bisa menjadi bahan referensi pilihan wisata di Kenjeran Surabaya Jawa Timur.

Posting Komentar untuk "Tiket Masuk Atlantis Land Surabaya Dengan Wahana Permainan Seru Yang Ada Di Sana"