Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Green Corner Camping Ground;Tempat Camping Tepi Situ Cileunca Pangalengan

Kabupaten Pangalengan Jawa Barat memang terkenal dengan tempat wisata alamnya yang indah,Banyak sekali tempat wisata pegunungan dan juga wisata sungai yang wajib Sobat kunjungi.

Bagi Sobat yang suka dengan wisata alam dan camping bisa mencoba datang ke tempat camping pinggir sungai Cileunca Pangalengan yaitu Green Corner Camping Ground.

Green Corner Camping Ground merupakan tempat camping hits yang ada di Pangalengan,tepatnya berada di tepian situ Cileunca Bandung.Tempat camping ini menyediakan berbagai paket wisata dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Green Corner Pangalengan
Foto by@Greencorner_Pangalengan

Alamat Green Corner Camping Ground

Green Corner Camp ini berada di Kampung Cipangisikan,daerah Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lokasi tempat camping Green Corner Pangalengan ini berjarak sekitar 48 Km dari kota Bandung dengan waktu  tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Green Camping

Bagi Sobat yang akan berkunjung ke tempat camping Pangalengan ini sangat mudah,dan bisa dijangkau dengan mobil pribadi.

Jalur Green Corner Camping jika dari pusat kota Bandung bisa langsung menuju Jl Lengkong Besar,kemudian perempatan belok ke kiri menuju Jl Moch Toha.

Ikuti terus kemudian menuju daerah Banjaran melalui Jl Banjaran,kemudian menuju Jl Raya Pangalengan,nanti Sobat akan melewati jalur banyak tikungan dan juga tanjakan,kemudian Sobat akan melewati bumi perkemahan Nyingkur Kemping,kemudian belok ke kiri menuju Green Corner Camping yang Sobat tuju.

green corner situ cilenca
Foto by@Greencorner_Pangalengan

Tiket Masuk Green Corner Camping Ground

Berbicara tentang tiket masuk wisata camping ini hanya sebesar Rp 10.000 per orang,tetapi bagi Sobat yang ingin camping,Sobat dikenakan biaya Rp 25.000 saja.

Untuk biaya parkir Green Corner Pangalengan ini juga sangat murah,untuk sepeda motor Rp 7.000,sedangakan untuk mobil Rp 10.000.

Jam Buka Green Corner Pangalengan ini buka setiap hari selama 24 jam,karena memang lokasi ini menjadi lokasi camping favorit,bagi Sobat yang datang pada malam hari juga bisa datang  ke sana.

Fasilitas Green Corner Camping Ground Pangalengan.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di tempat camping pinggir situ Cileunca ini sangat lengkap antara lain:
*Tempat parkir
*Mushola
*Kamar mandi
*Area kuliner/tempat makan
*Lokasi camping luas
*Spot foto
*Dan banyak fasilitas penting lainnya.

Daya Tarik Dan Paket Wisata Green Corner Camping

Green Corner Camping ini memang sangat menarik dengan lokasi yang sangat luas dengan pemandangan area sungai atau Situ Cileunca yang ada di Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Sobat bisa mendirikan tenda di sekitar pinggir Situ Cileunca dengan lokasi yang luas dengan rerumputan yang hijau.

Selain lokasinya yang sangat nyaman untuk camping,di tempat camping Green Corner Camping ini juga menyediakan paket wisata yang sangat menarik seperti paket camping lengkap dengan tenda camping,rafting menyusuri situ Cileunca,wisata perahu mengelilingi sungai dan juga paket outbound.

Paket wisata perahu untuk mengelilingi situ Cileunca ini akan sangat menyenangkan,Sobat bisa berfoto selfie di jembatan cinta,untuk bisa menjelajahi Situ Cileunca dengan perahu ini Sobat dikenakan biaya sewa sebesar 35.000 per orang.

Green corner Camping ground Bandung
Foto by@Greencorner_Pangalengan

Situ Cileunca ini merupakan sebuah danau buatan yang airnya bersumber dari sungai Panayangan,yang berfungsi sebagai pembangkit listrik tenaga air.

Namun sekarang tempat ini mejadi tempat wisata dan tempat camping Green Corner yang sangat rekomended untuk dijadikan lokasi camping.

Nah keren kan Son tempatnya?informasi tentang lokasi tempat Camping Green Corner Pangalengan ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan camping di Bandung Jawa Barat.

Posting Komentar untuk "Green Corner Camping Ground;Tempat Camping Tepi Situ Cileunca Pangalengan"