Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teras Mangli Coffee And View;Tempat Nongkrong Asyik Di Kaliangkrik Magelang

Kabupaten Magelang memiliki banyak sekali tempat ngopi yang sempurna bagi para pecinta kopi.Bagi Sobat yang ingin bersantai sambil menikmati hidangan lezat, di Magelang menawarkan berbagai pilihan kafe yang instagramable. Kafe-kafe di Magelang terkenal dengan pemandangan alam yang memukau dengan harga menu makanan yang terjangkau.

Bagi Sobat yang lagi berkunjung ke Magelang tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Teras Mangli Coffee And View.

Teras Mangli Coffe merupakan Cafe di Magelang view gunung yang menawarkan pemandangan panorama tujuh gunung megah di Jawa Tengah, yaitu Gunung Merapi, Merbabu, Andong, Ungaran, Telomoyo, Giyanti, Tidar, dan juga perbukitan Menoreh.

Bagi Sobat yang lagi berencana mengunjungi Teras Mangli Coffee, berikut ini Pantainyajogja akan memberikan informasi terbaru tentang Teras Mangli Coffe And View ini.

Teras Mangli Coffee
Foto Ig@Terasmangli

Alamat Mangli Coffee And View

Sebelum kita mengulas tentang menu di Mangli Coffe ini lebih baik Sobat mengetahui tentang lokasi dan juga jalu menuju Mangli Coffee And View Magelang ini.

Mangli Coffee And View ini berasa di daerah Mangli,Kecamatan Kaliangkrik,Kabupaten Magelang,Jawa Tengah.

Tempat ngopi di Kaliangkring ini memang cukup jauh dari pusat kota,karena berjarak sekitar 20 Km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Tempatnya yang berada di lereng perbukitan,membuat suasana sangat syahdu sebagai tempat nongkrong dan bersantai sambil menikmati hidangan di sana.

Rute Menuju Teras Mangli Coffee And View Magelang

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Teras Mangli Cofee ini bisa melalui beberapa jalur.Jika dari pusat kota Magelang bisa langsung menuju Jl Yos Sudarso.

Ikuti terus hingga sampai di perempatan belok ke kiri menuju Jl Veteran,kemudian setelah sampai jalur besar belok kiri di Jl Raya Pangeran Diponegoro.

Kemudian belok ke kiri menuju Jl Alibasah Sentot,hingga sampai Jl Raya Bandongan,melewati jalur menuju Mangli dan melewati Silancur Highland.Jalur menuju Teras Mangli ini dari jalan raya masuk ke arah kanan.Jika Soba masih bingung bisa menggunakan panduan google maps.

Teras Mangli Coffee Magelang
Foto Ig@Terasmangli

Menu Teras Mangli Coffee And View

Berikut ini adalah daftar menu makan dan minuman serta harga terbaru yang ada di Teras Mangli Coffe Magelang antara lain:

Menu Utama

-Ayam Geprek Rp 20K
-Ayam Goreng Rp 18K
-Ayam Bakar Rp 17,5K
-Mie Goreng Rp 16K
-Mie Rebus Rp 15K

Coffee

-Vietnam Drip Rp 18,5K
-V60  Rp 20,5K
-Kopi Susu  Rp 12K-15K

Non Coffee

-Hazelnut Latte Rp 16K-22K
-Cokelat Latte Rp 15K-18K
-Matcha Latte Rp 15K-21K
-Taro Latte Rp 15K-21K
-Red Velvet Latte Rp 15K-21K
-Lemon Tea Rp 12K
-Krincing Tea Rp 5K

Snack

-Kentang Goreng Rp 12,5K-18,5K
-Mix Platter Rp 22,5K
-Mendoan Rp 10K
-Roti Bakar Rp 15K
-Pisang Goreng Rp 10K-15K
-Pisang Bakar Rp 10K-15K
-Singkong Bakar/Goreng Rp 15K
-Dan masih banyak menu lainnya.

Harga menu makanan dan minuman di Teras Mangli Coffee And View memang cukup terjangkau dibandingkan dengan tempat ngopi lainnya dengan view yang memanjakan mata.

Jam Buka Teras Mangli Coffee

Untuk jam operasional Teras Mangli Coffee ini tentunya buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.00 Wib.

Waktu yang paling tepat untuk menikmati Sunset di Teras Mangli Coffee Magelang ini Sobat bisa datang pada pukul 17.00 sampai dengan pukul 18.00 Wib.

Fasilitas Di Teras Mangli Coffe Kaliangkrik

Berbicara tentang fasilitas yang ada di tempat ngopi di daerah Mangli ini cukup lengkap antara lain:
-Lokasi parkir luas dan aman
-Toilet bersih
-Tempat ngopi outdoor yang nyaman
-Stop kontak
-Wifi gratis
-Banyak spot foto keren
-Dan banyak fasilitas keren lainnya. 

Teras Mangli Coffee Magelang
Foto Ig@Terasmangli
Teras Mangli Coffee And View ini merupakan cafe Magelang yang rekomended untuk dijadikan tempat nongkrong view alam di Jawa Tengah.

Pemandangan indah akan Sobat dapatkan dari tempat ngopi ini,Sobat bisa menikmati keindahan pegunungan dan juga area perkebunan yang sangat luas,bahkan saat sore hari Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan sunsetnya yang begitu mempesona.

Nah keren kan cafe di Magelang view gunung ini?Informasi tentang menu Teras Mangli Coffee And View dan juga keindahan yang menakjubkan ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat nongkrong di Kaliangkrik Magelang.

Posting Komentar untuk "Teras Mangli Coffee And View;Tempat Nongkrong Asyik Di Kaliangkrik Magelang"