Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Jogja Dengan Fasilitas Dan Pelayanan Memuaskan

Bagi Sobat yang lagi mencari Hotel Jogja yang sesuai dengan budget dan fasilitasnya,kali ini Pantainyajogja akan berbagi informasi tentang Hotel bintang 5 di Jogja yang rekomended.

Harga hotel di Jogja memang cukup berfareasi,sesuai dengan tipe kamar dan juga fasilitas layanan yang akan Sobat pesan.

Nah berikut ini daftar 5 hotel bintang 5 di Jogja yang bisa Sobat pilih:            

Yogyakarta Marriott Hotel

Hotel bintang 5 di jogja
Hotel Marriot Jogja

Alamat Hotel Marriott Jogja

Alamat Hotel marriott Jogja berada di Jl. Ring Road Utara, Kaliwaru, Condongcatur, Kec. Depok, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hotel elegan di Jogja ini berjarak sekitar 7 km dari Jogja Expo Center dan 8 km dari Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta.

Sehingga lokasinya memang sangat strategis,berada di tengah kota dan sangat rekomended bagi Sobat yang lagi mencari hotel bintang 5 di Jogja

Fasilitas Hotel Marriott Jogja

Kamar-kamarnya mewah dengan pemandangan kota atau kolam renang yang dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, perlengkapan pembuat teh dan kopi, serta kamar mandi marmer.

Beberapa kamar juga memiliki ranjang sofa, kamar-kamar di kelas yang lebih tinggi menyediakan akses ke lounge yang menyajikan sarapan dan makanan ringan. 

Suite memiliki ruang keluarga terpisah,sehingga bagi Sobat yang menginap di Hotel Marriott Jogja ini bersama keluarga sangat cocok banget. 

Parkir juga gratis,terdapat 3 restoran, salah satunya menawarkan masakan Mediterania dan tempat duduk outdoor. Fasilitas lainnya mencakup kolam renang indoor/outdoor, juga spa dan pusat kebugaran.

Harga Hotel Marriot Jogja

Untuk harga kamar Hotel Marriott Jogja ini mulai dari Rp 1.500.000 saja,tentunya dengan fasilitas yang sangat lengkap dan pelayanan yang memuaskan.

Waktu check in pukul 15.00

Waktu check out pukul 12.00

Royal ambarrukmo Yogyakarta

Hotel bintang 5 di jogja
Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Alamat Royal Ambarrukmo

Lokasi Hotel Ambarrukmo ini berada di Jl Laksda Adisucipto No.81, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Terletak di tepi jalan raya, hotel mewah dengan bangunan modern ini berjarak sekitar 6 km dari Jalan Malioboro dan  sekitar 7 km dari Kraton Yogyakarta.

Kamar mewah dengan pemandangan kota,dan juga dengan fasilitas yang sangat lengkap dan juga pelayanan yang memuaskan.

Fasilitas Hotel Royal Ambarrukmo

Hotel Ambarrukmo Jogja ini memiliki fasilitas akses Wi-Fi, TV layar datar, dan meja. Kamar dan suite mewah dilengkapi area duduk dan ruang makan. 

Di Royal Ambarrukmo Yogyakarta ini terdapat 2 restoran untuk dijadikan tempat menikmati kuliner, fasilitas umum lainnya seperti tempat parkir,ruang kebugaran, sauna, spa, dan kolam renang outdoor, serta bar, ruang pertemuan, dan lounge eksekutif.

Harga Royal Ambarrukmo Jogja

Harga menginap di hotel bintang 5 ini cukup murah,mulai dari harga Rp 1.331.787 dan tentunya Sobat akan puas dengan fasilitas kamar dan juga fasilitas umumnya yang lengkap dan nyaman.

Waktu check in pukul 15.00

Waktu check out pukul 12.00.

Info reservasi Tlp (0274) 488488

Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Jambuluwuk Hotel Jogja
Hotel Jambuluwuk Jogja

Alamat Hotel Jambuluwuk 

Jambuluwuk ini merupakan hotel bintang 5 dekat dengan Malioboro,yaitu berada di Jalan Gajah Mada, Purwokinanti, Pakualaman,Yogyakarta.

Hotel Jambuluwuk Jogja ini berada di kawasan pusat kota,sehingga dapat diakses dengan berjalan kaki 14 menit dari Malioboro dan Museum Benteng Vredeburg.

Lokasi Hotel Jambuluwuk Jogja ini juga tidak terlalu jauh dari bandara Adisucipto, hanya berjarak sekitar 9 km saja.

Fasilitas Jambuluwuk Malioboro Hotel

Berbicara tentang fasilitas kamar dan juga fasilitas umumnya sangat lengkap,tidak kalah dengan hotel megah lainnya.

Kamarnya sangat mewah menyediakan bar mini, Wi-Fi gratis, dan TV satelit, serta alat pembuat teh dan kopi. 

Untuk tipe kamar suite memiliki pemandangan kota, ruang makan dan ruang keluarga terpisah,sehingga sangat nyaman bagi Sobat yang datang bersama keluarga.

Untuk faslitas umum Jambuluwuk Hotel Malioboro ini juga melayani antar-jemput bandara gratis,terdapat spa dengan layanan lengkap, gym, dan kolam renang yang dikelilingi tanaman hijau tropi, kedai kopi, bistro terbuka, dan lounge dengan pertunjukan musik, serta ruang karaoke.

Harga Hotel Jambuluwuk Jogja

Untuk harga menginap di Hotel Jambuluwuk Jogja ini cukup terjangkau,hanya mulai dari Rp 900.000 saja.

Tentunya meskipun tergolong hotel murah di Jogja,namun memiliki fasilitas yang cukup memadai,sehingga Sobat akan puas dengan layanan dan fasilitas hotel Jambuluwuk Jogja.

Waktu check in pukul 15.00

Waktu check out pukul 12.00.

Info reservasi Tlp (0274) 488488

Hyatt Regency Yogyakarta

Hyatt Regency Yogyakarta
Hyatt Hotel Jogja

Alamat Hyatt Regency Yogyakarta.

Lokasi Hotel Hyatt Regency Jogja ini berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hotel Hyatt Regency ini menawarkan lokasi golf mewah yang berada di kebun indah seluas 22 hektar dengan panorama Gunung Merapi.

Lokasi Hotel Hyatt ini sangat strategis dekat dengan jalan raya Nasional atau Ring road utara Jogja.Dan berjarak sekitar 12 km dari Bandara Internasional Adisucipto.

Hyatt Regency ini memiliki kamar elegan yang menawarkan berbagai fasilitas yang menarik,sehingga sangat nyaman bagi para tamu.

Fasilitas Hyatt Regency Yogyakarta

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Hotel Hyatt Jogja ini sangat lengkap seperti bar mini, kamar mandi marmer, alat pembuat teh dan kopi, TV layar datar, dan akses wifi.

Yang menarik lagi ada beberapa kamar yang memiliki balkon,sehingga sangat nyaman.Untuk tipe Suite dan kamar level klub memiliki akses ke lounge pribadi yang menyajikan sarapan gratis dan koktail malam. 

Semua tipe suite memiliki ruang keluarga yang sangat luas,sangat nyaman dan rekomended banget bagi Sobat yang ingin menginap bersama keluarga.

Fasilitas umumnya juga sangat memadai meliputi beragam pilihan restoran dan bar, kolam renang, lapangan golf 9 lubang, dan lapangan tenis,ada juga spa, gym.

Harga kamar Hyatt Regency

Harga kamar yang ditawarkan di Hyatt Regency Yogyakarta ini sangat bervareasi sesuai dengan tipe kamar dan fasilitas yang Sobat pilih. Harga Kamar Hotel Hyatt Jogja ini mulai dari Rp 1.300.000 saja.

Hyatt Regency ini juga melayani antar-jemput gratis di area sekitar,dan tentunya layanan 24 jam.

Waktu Check in Pukul 15.00 Wib

Waktu Check Out Pukul 12.00 Wib

Info dan reservasi Telepon: (0274) 869123

MeliĆ” Purosani Yogyakarta

Hotel bintang 5 di Jogjakarta
Melia Purosani Hotel

Alamat Hotel Melia Purosani

Alamat hotel Melia Purosani ini berada di Jl. Mayor Suryotomo No.31, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hotel Melia Purosani Yogyakarta ini memiliki bangunan yang sangat megah dengan lokasi yang berada di pusat kota Yogyakarta.

Melia Purosani Jogja ini berjarak sekitar 7 Km dari pusat Malioboro dengan waktu 8 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Fasilitas Hotel Purosani Yogyakarta

Berbicara tentang fasilitasnya sangat lengkap dan memuaskan dengan kamar luas dan mewah, dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, alat pembuat teh dan kopi, kulkas mini, serta TV layar datar.

Terdapat tipe kamar memiliki ruang keluarga, sementara kamar di level klub menawarkan layanan butler dan akses ke lounge dengan sarapan prasmanan gratis.

Untuk tipe Suite memiliki ruang keluarga terpisah,sehingga sangat nyaman bagi Sobat yang akan menginap di Melia Purosani Yogyakarta.

Fasilitas umumnya juga cukup memadai seperti lokasi parkir dekat lobby,restoran terdapat 3 tempat dan 2 bar,sarapan prasmanan ditawarkan dengan biaya tambahan.Terdapat pula fasilitas tambahan meliputi spa, ruang kebugaran, dan kolam renang outdoor, serta business center dan 6 ruang rapat.

Harga Kamar Melia Purosani Jogja ini juga cukup terjangkau,dan tentunya sesuai dengan kebutuhan tamu,harganya mulai dari Rp 1.266.500 saja.

Check-in:
Dari  pukul 14.00 Wib

Check-out:
Sebelum pukul 12.00 Wib

Reservasi Telepon: (0274) 58952123

Informasi tentang Hotel bintang 5 di Jogja ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan tempat inap di Yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Jogja Dengan Fasilitas Dan Pelayanan Memuaskan"