Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Malang Skyland 2023 Dan Apa Saja Yang Ada Di Sana

Malang Skyland-tempat  wisata di Malang yang lagi hits 2023

malang skyland harga tiket masuk
Foto Malangskyland

Wisata Malang Skyland menarik perhatian dengan pesona dan keindahan tempat wisata terbaru di Jawa Timur.

Sebagai tempat wisata baru di Malang, pesona Malang Skyland berhasil mencuri perhatian banyak kalangan. Mengapa? Karena destinasi wisata yang baru dibuka pada 21 April 2023 ini menawarkan berbagai spot menarik dan Instagramable yang tak dapat diremehkan.

Malang Skyland juga terdapat fasilitas yang sangat lengkap,tentunya juga terdapat banyak sekali wahana menarik yang bisa Sobat temukan di wisata Malang ini.


Tidak hanya menjadi tempat nongkrong kaum muda, tetapi juga diminati bagi anak-anak dan dewasa,dengan kemudahan akses jalan, tiket yang terjangkau, dan keindahan panorama yang menakjubkan.Tak heran banyak yang tertarik untuk menikmati pesona destinasi wisata Malang ini.

Keunikan Malang Skyland

Tempat wisata Malang
Foto @Akbarsukasdi

Malang Skyland mengemas pesona alam dalam balutan spot Instagramable yang memukau. Destinasi wisata Malang terbaru ini mengusung konsep ekologi wisata yang tengah naik daun saat ini.

Lokasi Malang Skyland ini luasnya mencapai 50 ribu meter persegi, memberi ruang luas untuk menjelajahi tempat wisata Malang ini.

*Glass Sky Bridge yang Mempesona

Keindahan Malang Skyland tak hanya berasal dari panorama pegunungan, tetapi juga dari Glass Sky Bridge yang memukau. 

Meskipun nampak indah, jembatan kaca ini juga memberi sensasi mendebarkan setelah berjalan di atasnya, pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang panorama alam yang memukau.

*Menikmati kuliner di Resto dan Kafe

Bagi Sobat yang berkunjung ke tempat wisata Malang Skyland ini tak mungkin kelaparan,karena di Malang Skyland terdapat keberadaan restoran dan kafe yang menyediakan beragam hidangan lezat.

Sobat dapat menikmati makanan sembari menikmati pemandangan memukau Kota Malang,dan juga pemandangan keindahan area tempat wisata.

Untuk harga makanan dan minuman di Malang Skyland ini cukup terjangkau,dan tentunya bisa disesuaikan dengan budget Sobat.

*Wahana seru dan menantang

Selain jembatan kaca, Malang Skyland juga menawarkan skynet untuk bersantai di ketinggian. Tidak hanya itu, tersedia juga wahana menarik lain seperti Sky Bridge Photo Spot, Scooter Matic, ATV, dan bahkan Pesawat Terbang.

Wahana wisata yang ada di Skyland Malang ini sangat menyenangkan dan tentunya belum tentu bisa Sobat temukan di tempat wisata lainnya.Sehingga wisata Malang Skyland ini wajib Sobat kunjungi. 

wisata malang terbaru
Foto @Estre_fi

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Buka Malang Skyland

Lokasi Malang Skyland terletak di desa Leban, Tawangargo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang,Jawa Timur. Malang Skyland mudah diakses dengan mobil atau motor. Hanya berjarak sekitar 20 menit dari pusat Kota Batu Malang.

Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk mempermudah perjalanan Sobat hingga sampai lokasi wisata Malang Skyland ini.

Harga tiket masuk Malang Skyland

Tiket masuk Malang Skyland ini juga sangat terjangkau, yakni hanya Rp35.000 per orang. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati wisata dari pagi hingga malam.

Malang Skyland buka dari pukul 09.00-22.00 WIB di hari kerja dan pukul 08.00-22.00 WIB di hari libur.

Daya tarik yang dimiliki oleh Malang Skyland dan informasi penting lainnya yang telah disebutkan di atas pastinya menjadi pertimbangan menarik bagi Sobat yang ingin meluangkan waktu liburan bersama teman maupun keluarga.

Posting Komentar untuk "Tiket Masuk Malang Skyland 2023 Dan Apa Saja Yang Ada Di Sana"