Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Farmhouse Lembang 2023;Apa Saja Yang Ada Di Sana?

Tempat wisata di Bandung memang sangat beragam,mulai dari wisata alam,wisata kota, maupun wisata buatan yang wajib Sobat kunjungi.

Jika Sobat akan berkunjung ke Bandung,Jawa Barat,bisa mencari destinasi wisata di Bandung ala-ala Eropa.Nah Farmhouse Lembang bisa menjadi salah satu obyek wisata Lembang yang wajib Sobat kunjungi.

Daerah Lembang Bandung memang sangat terkenal sebagai surga wisata alam dan pegunungan nan indah, serta udara yang sejuk akan Sobat temukan saat berkunjung ke Lembang Bandung.

Farm House Lembang Bandung
Foto By Ig@farmhouselembang

Farmhouse Lembang ini merupakan tempat wisata Bandung yang berkonsep modern ala pedesaan Eropa, namun juga masih memiliki nilai edukasi.

Sehingga destinasi wisata Bandung yang satu ini sangat cocok untuk Sobat kunjungi bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Fasilitasnya yang lengkap, harga tiket yang terjangkau dan juga berbagai spot foto unik dan instagramable seperti peternakan, gembok cinta, dan rumah hobbit menjadi ciri khas dan daya tarik Farm House Lembang ini.

Tak heran banyak pengunjung dan anak-anak muda yang suka berburu spot foto unik datang ke wisata Farmhouse Bandung.

Tertarik untuk liburan ke Farmhouse Lembang? Sebelum berkunjung ke Farmhouse Lembang, simak review tentang harga tiket masuk, fasilitas dan wahana-wahana serunya berikut ini!

Harga tiket masuk farmhouse Lembang
Foto By Ig@farmhouselembang

Alamat Farmhouse bandung 

Wisata Farmhouse Bandung ini berlokasi di jalan raya Bandung-Lembang. Lebih tepatnya berada di Jalan Lembang, Gudangkahuripan,Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Wisata Farmhouse ini jika dari Bandung, berjarak sekitar 14 kilometer,dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 35 menit sesuai dengan kondisi kemacetan jalan.

Rute menuju Farmhouse Bandung ini sangat mudah,jika dari Bandung bisa melewati jalan tol, kemudian keluar di gerbang Pasteur, lanjut ke Jalan Sukajadi, Jalan Setiabudi, hingga ke arah Ledeng, lalu ikuti jalan hingga menemukan wisata Farm House Lembang yang Sobat tuju.Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan panduan google maps untu mempermudah perjalanan.

Tiket Masuk Farmhouse Bandung

Berapa harga tiket masuk Farmhouse Lembang?Mungkin bagi Sobat yang ingin datang ke Farmhouse Bandung ini bertanya-tanya tentang harga tiketnya.

Berikut informasi harga tiket masuk Farmhouse Lembang 2023: Harga tiket masuk Farmhouse Lembang 2023 sebesar Rp35.000 per orang sudah mendapat susu.

Namun ada biaya tambahan seperti wahana Petting Zoo Rp10.000,harga sewa kostum Farmhouse Lembang Rp75.000,Playground Rp 35.000,bermain dan kasih makanan hewan Rp 20.000, dan masih banyak aktivitas berbayar lainnya.

Harga tiket masuk (HTM) per orang: Rp 35.000 free susu

Harga parkir mobil: Rp 10.000,kalau parkir di luar Rp 20.000

Harga parkir motor: Rp 5.000.

Fasilitas Farmhouse Bandung

Ada Apa saja di Farmhouse bandung ini?

Nah,berikut ini beberapa fasilitas dan wahana wisata Farmhouse Bandung antara lain: 

*Kamar Mandi dan Mushola

Di Farmhouse Bandung ini juga terdapat mushola sebagi tempat ibadah bagi umat muslim,selain itu juga terdapat toilet dan kamar mandi yang bersih di semua titik lokasi wisata.

*Area Penukaran Sosis dan Susu Murni

Fasilitas yang pertama kali akan Sobat temukan adalah tempat penukaran susu yaitu welcome drink di area penukaran sosis dan susu murni.

Karena 1 tiket masuk yang sudah Sobat beli bisa ditukarkan dengan 1 gelas susu sapi murni dengan beraneka pilihan rasa seperti strawberry, mocha, vanilla atau banana.

Jika Sobat tidak menginginkan susu, bisa juga kok ditukarkan dengan 1 sosis bakar di tempat penukaran tiket ini.

*Wisata Edukasi

Farmhouse Bandung ini juga terdapat wisata edukasi yang tak boleh dilewatkan,karena Sobat akan menikmati kawasan taman yang luas yang tentunya dipenuhi dengan binatang lucu dan menggemaskan seperti kelinci,iguana,dan juga banyak jenis burung yang bisa Sobat temukan.

Sobat tidak  hanya bisa melihat-lihat binatang tersebut, tetapi Sobat juga bisa berinteraksi dan menyentuhnya langsung ataupun berfoto.

*Lokasi Prewedding dan Wedding

Wisata Farmhouse Bandung ini tidak hanya cocok sebagai tempat berwisata, namun tempat wisata di Bandung yang satu ini juga cocok dijadikan sebagai lokasi Prewedding atau Wedding yang unik dan beda dari yang lain.

Berbagai spot foto unik khas Eropa serta tempat yang asri akan membuat foto Prewedding dan Wedding jadi ala-ala Eropa sangat nyaman.

Tempat wisata ini juga bisa Sobat jadikan sebagai tempat acara-acara besar seperti arisan,family gathering,ulang tahun maupun rapat kantor.

*Spot Rumah Hobbit

Rumah Hobbit adalah salah satu tempat paling favorit yang ada di Farmhouse, desainnya yang unik dan mungil mirip seperti rumah Hobbit yang ada di film-film,menjadikan tempat ini semakin diminati sebagai spot berfoto.

*Tempat Wisata Gaya Eropa Dan Sewa Kostum

Tempat ini juga tidak kalah menarik dari Rumah Hobbit, di sini Sobat bisa menikmati bangunan dan rumah klasik ala Eropa, Sobat juga bisa menyewa kostum Holland ala Eropa yang disediakan oleh pihak Farmhouse.

Dengan menggunakan kostum ala Eropa ini, Sobat bisa merasakan sensasi berada di pedesaan Eropa tanpa harus pergi jauh ke Eropa.Untuk harga sewa kostum Eropa ini dibandrol dengan harga Rp 75.000 per jam.

*Gembok Cinta

Bagi Sobat yang suka nonton drama Korea, pasti pernah mendengar tentang gembok cinta di Namsan Tower.Nah, Sobat gak perlu jauh-jauh kesana, karena di Farmhouse juga terdapat wahana Gembok Cinta seperti layaknya ada di Korea.

tempat ini sangat diminati bagi pasangan anak muda yang akan saling mengunci perasaan cinta dengan gembok cinta dengan menuliskan nama pasangannya.Gemboknya bisa Sobat dibeli di toko terdekat spot Gembok Cinta ini.

*Peternakan Aneka Satwa

Tempat peternakan aneka satwa ini sangat cocok bagi Sobat yang datang bersama keluarga dan juga anak-anak. Berbagai jenis satwa jinak ada di area peternakan ini seperti kelinci, angsa, domba, iguana, sapi, burung, landak dan masih banyak jenis lainnya.

Sobat bisa berinteraksi dengan satwa yang jinak ini dan juga bisa berfoto-foto,sehingga akan sangat menyenangkan.

*Air Terjun Mini

Air terjun mini Farmhouse ini merupakan air terjun buatan yang berada di dekat pintu masuk lokasi wisata. Dihiasi dengan bebatuan dan tumbuhan di sekitarnya, air terjun ini nampak seperti air terjun sungguhan dan bisa Sobat jadikan spot foto bersama keluarga. 

*Taman Bunga

Di Farmhouse ini Sobat juga bisa menemukan taman-taman cantik yang ditumbuhi berbagai jenis bunga-bunga yang tertata dengan cantik dan indah, sehingga sangat cocok untuk dijadikan spot foto selfie.

*Wisata Kuliner

Di lokasi wisata Farmhouse Bandung ini juga memfasilitasi para pengunjung dengan adanya tempat kuliner dan makanan di Backyard Kitchen.

Di Backyard Kitchen ini,Sobat bisa menikmati berbagai makanan lezat seperti steak, salad, soto, bahkan aneka minuman panas maupun dingin,lengkap ada di sini.

Desain tempat kulinernya yang unik dengan interiornya menarik juga semakin membuat nyaman saat menikmati kuliner di Farmhouse Bandung ini.

Sobat akan menemukan berbagai toko oleh-oleh makanan, pakaian, kerajinan tangan maupun toko souvenir lucu bernama Peony & Pine.

*Taman Untuk Bersantai dan Istirahat

Bagi Sobat yang sudah puas berkeliling tempat wisata Farmhouse ini, Sobat bisa bersantai di taman-taman sekitar. Di taman ini ada banyak sekali tempat duduk dari kayu yang sangat nyaman,karena berada di bawah pohon-pohon rindang.

Berbagai tanaman hias dan bunga nan cantik juga ada di lokasi taman ini,ditambah lagi udaranya yang sangat sejuk,membuat tempat ini sangat nyaman dan Sobat pasti betah berlama-lama di sana.

*Pusat Perbelanjaan

Farmhouse Lembang ini juga menyediakan pusat perbelanjaan bagi pengunjung yang ingin membawakan oleh-oleh khas Bandung.

Wisata Farmhouse Lembang Bandung
Foto By Ig@farmhouselembang

Butuh penginapan atau hotel sekitar Farmhouse Lembang?

Nah bagi Sobat yang datang dari luar kota Bandung,lebih baik untuk menginap dan mencari Hotel dekat Farmhouse Lembang.

Ada beberapa hotel dekat wisata Farmhouse Lembang Bandung ini yang bagus untuk keluarga antara lain:

The Gaia Hotel Bandung

Lokasi di Jl. Dr. Setiabudi, Bandung,Jawa barat.

1,4 km dari Farmhouse Bandung

Telepon: (022) 20280780

Horison Green Forest Resort

Jl. Sersan Bajuri No.102 | Cihideung, Parongpong,Bandung, Jawa barat.

1,4 km dari Farmhouse Bandung

Telepon: (022) 87802745

GH Universal Hotel

Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.376, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143

2,2 Km dari Farmhouse Bandung

Telepon: (022) 2010388

Trizara Resort

Alamat: Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Berjarak 1,0 Km dari Farmhouse Bandung

Telepon:022) 82780085

Sobat bisa juga booking hotel melalui situs Tripadvisor.co.id

Informasi tentang harga tiket masuk Farmhouse Lembang dan juga wahana wisata serta hotel dekat Farmhouse Lembang ini semoga bermanfaat.Terimakasih sudah membaca ulasan dan review ini.Selamat berwisata!


Posting Komentar untuk "Tiket Masuk Farmhouse Lembang 2023;Apa Saja Yang Ada Di Sana?"