Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliner Malam Di Jogja Dengan Harga Termurah!

Jalan-jalan malam hari benar-benar bisa menyenangkan hati, Apalagi kalau ketemu kuliner malam di jogja dengan harga yang murah. Bagi Sobat yang sekarang ini sedang berada di Jogja, baik yang kerja maupun liburan, wajib banget untuk mengunjungi tempat kuliner malam di Jogja yang akan saya rekomendasikan ini. 

Atau, kalau kalian  lebih tertarik dengan kuliner di Jogja lainnya, Sobat juga bisa membaca artikel Pantainyajogja lainnya yang membahas tentang Oleh-oleh dan Kuliner Legendaris Jogja.

Kuliner Malam Di Jogja Dengan Harga Termurah!

Bicara tentang kuliner Jogja tidak akan ada habisnya. Apalagi dengan kuliner malamnya. Jadi, kalau Sobat masih bingung mau jajan apa di Jogja? Udah keterlaluan banget sih! Langsung aja deh,berikut dibawah ini adalah 7 Kuliner Malam di Jogja dengan harga termurah! 

Sate Klatak

sate klatak jogja

Yang lagi nyari Kuliner Malam Jogja 24 jam bisa cobain Sate Klatak. Kuliner yang satu ini, udah wajib banget harus masuk kedalam list belanja Sobat ketika jalan-jalan ke Jogja. Karena Sate Klatak merupakan kuliner yang bisa Sobat nikmati di jogja dengan harga yang murah.

Sate Klatak merupakan sate yang dibuat dari daging. Yang unik dari sate klatak ini adalah proses pembakarannya yang menggunakan jeruji besi untuk menusuk daging dan tidak menggunakan bambu.

Yang bikin ngiler lagi adalah dagingnya yang besar-besar, sangat berbeda dengan sate kambing yang biasa dijual. Keunikan dari Sate Klatak ini tidak hanya itu saja, karena bumbu dari sate ini hanya menggunakan garam dan merica saja.

Penasaran dan pengen berkunjung kesini? Sobat bisa mengunjungi salah satu penjual sate klatak yang berlokasi di Pasar Jejeran atau Pasar Wonokromo, Jalan Imogiri Timur No. 5 Wonokromo, kabupaten Bantul Yogyakarta

Oseng Mercon Bu Narti

tempat kuliner malam di jogja

Kuliner rekomendasi lainnya yang mungkin bisa menarik untuk di kunjungi adalah Oseng Mercon Bu Narti. Apalagi Sobat yang suka sekali makan pedas, Oseng Bu Narti bisa membuat lidah bergoyang ketagihan.

Makanan pedas yang disediakan oleh Oseng Mercon Bu Narti banyak pilihannya, mulai dari Oseng-oseng yang berisi kikil, gajih, kulit dan juga tulang muda, ada juga makanan pedas lainnya yang diolah dari daging ayam, bebek, lele dan juga burung dara.

Tertarik untuk mengunjungi Oseng Mercon Bu Narti? Sobat bisa langsung datang ke tempat yang beralamat di Jl. KH ahmad Dahlan, Gang Purwodiningratan, Yogyakarta.

Soto Sampah

kuliner malam jogja murah

Mendengar nama kuliner ini mungkin Sobat langsung jijik dan langsung hilang nafsu makan. Tapi, tenang aja! Makanan ini nggak bener-bener terbuat dari sampah kok. Ya, walaupun ada nama sampah-sampahnya, tapi makanan ini bener-bener bisa banget bikin kamu ketagihan loh.

Makanan kuliner yang satu ini,bahkan memiliki predikat makanan legendaris di kalangan kuliner malam di Jogja. Tapi, kenapa yah, namanya Soto Sampah, penasaran nggak? Ternyata nama ini, diambil dari berbagai makanan yang ada didalam soto sampah, seperti gorengan, oseng, sate usus, dan makanan berat lainnya.

Penasaran pengen nyoba? Harganya murah banget sih! Hanyar 8 ribuan aja, udah dapet sotonya, nasi, bihun dan sayuran lainnnya. Sobat bisa menemukan kuliner unik yang satu ini, di Jalan Kranggan. Untuk jam bukanya, sekitar jam 10 Malam sampai jam 4 subuh.

Gudeg Pawon

kuliner malam jogja termurah

Selanjutnya, ada Gudeg Pawon. Kuliner malam di jogja ini sudah ada sejak tahun 1950 – an loh. Udah lumayan tua banget yah. Selain tua usianya, proses memasaknya juga klasik banget loh, karena masih menggunakan tungku tradisional dan tentunya menggunakan kayu bakar.

Bagi Sobat yang tertarik mencoba kuliner yang satu ini, Sobat bisa langsung berkunjung ke Jalan Janturan No.36 Warungboto, Umbulharjo Yogyakarta. Tapi, Sobat harus siap mengantre lama yah, karena kuliner gudeg pawon ini sangat ramai pengunjung. 

Pastikan Sobat datang di jam buka pertama kali yah, pada jam 21.30 agar Sobat masuk kedalam antrean pertama. Jadi tidak perlu menunggu terlalu lama lagi.

Nah, ulasan diatas adalah daftar Kuliner Malam Di Jogja Dengan Harga Termurah! Kamu suka dan pengen banget ke tempat kuliner yang mana nih? Yuk berbagi cerita dan pengalaman kamu di kolom komentar!

Posting Komentar untuk "Kuliner Malam Di Jogja Dengan Harga Termurah!"