Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merbabu View & cafe;Tempat Nongrong Di Kopeng Paling Populer

Semarang merupakan kota yang terletak di Jawa Tengah, Kota Semarang memiliki beragam tempat menarik yang tidak akan pernah habis untuk dikunjungi. Selain pesona alamnya yang memukau, kota ini juga menawarkan berbagai cafe cantik yang bisa menjadi pilihan untuk melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari.

Ada salah satu Cafe Hits di Semarang yang memiliki pemandangan alam dan juga view gunung Merbabu, yaitu Merbabu View And Cafe.

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang menu makanan dan spot keren di Merbabu View Semarang.Simak ulasan berikut ini!

Merbabu View And Cafe
Foto Merbabu View & Cafe

Keunikan Dan Daya Tarik Merbabu View Cafe

Dalam artikel ini, kita akan fokus membahas salah satu cafe yang terletak di daerah Kopeng, Semarang, yaitu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang. Cafe ini baru dibuka pada bulan Mei 2021, namun sudah menjadi destinasi populer berkat pemandangan indahnya dan ragam kuliner yang ditawarkan.

Cafe ini menawarkan pandangan langsung ke Gunung Merbabu, dengan kemungkinan melihat Gunung Merapi secara samar-samar. Selain pesona pegunungannya, lingkungan sekitar cafe ini juga menakjubkan dengan persawahan dan perbukitan yang mengelilinginya.

Cafe instagramable di Kopeng ini sangat nyaman dan tenang, cocok untuk berlama-lama bersantai. Dibangun di lahan yang luas, Merbabu View and Cafe menyediakan dua area, baik indoor maupun outdoor, dengan area outdoor menjadi favorit bagi banyak pengunjung. 

Pagi hari adalah waktu yang sempurna untuk menikmati matahari terbit hangat dan udara segar. Namun, cafe ini juga mempesona saat malam hari dengan lampu-lampu yang menerangi kota Semarang.

Selain menawarkan pemandangan indah, Merbabu View and Cafe juga memiliki desain bangunan yang instagrammable dengan konsep minimalis dan penggunaan banyak material kaca segitiga. Kaca-kaca pada bangunan ini memungkinkan pengunjung untuk tetap menikmati pemandangan luar, dan setiap sudut cafe ini sangat fotogenik, cocok untuk diabadikan dalam foto liburan Anda.

Cafe Merbabu View
Foto Merbabu View & Cafe

Alamat Merbabu View & Cafe

Lokasi Merbabu cafe ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Semarang, dengan perjalanan sekitar 40 KM atau sekitar 1 jam 12 menit. Berikut adalah alamat dan jam buka cafe Kopeng ini.

Merbabu View & Cafe Kopeng Semarang terletak di Cuntel, Kopeng, Kecamatan Getasan, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Untuk rute perjalanan, Sobat dapat menggunakan Google Maps.

Fasilitas Merbabu View & cafe

Fasilitas yang ada di Merbabu View & Cafe ini cukup lengkap antara lain:

*Area parkir kendaraan.

*Musholla

*Toilet

*Spot Foto

*Camping ground

*Gardu pandang

*Dan banyak lainnya

Merbabu View Kopeng
Foto Merbabu View & Cafe

Menu yang ada di Merbabu Cafe 

Cafe ini menyediakan beragam menu, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, serta minuman seperti kopi, non-kopi, milkshake, dan teh.

Harga menu-menu ini juga terjangkau, dengan harga mulai dari Rp. 7.000 hingga Rp. 50.000, sehingga Sobat bisa bersantai sambil menikmati kuliner enak dan murah di Cafe Kopeng ini.

Semoga informasi tentang Cafe Merbabu View ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan liburan di akir pekan.Selamat Berwisata!

Posting Komentar untuk "Merbabu View & cafe;Tempat Nongrong Di Kopeng Paling Populer"