Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Hotel Dekat Bandara YIA Dan Pantai Di Kulon Progo Yogyakarta

Jogja memang terkenal dengan tempat wisata pantainya yang indah,salah satunya adalah pantai yang ada di daerah Kulon Progo.

Pantai di Kulon Progo Yogyakarta terkenal dengan pasir hitamnya yang lembut dengan pepohonan cemara yang dijadikan sebagai perindang.

Bagi Sobat yang akan liburan ke Jogjakarta dan mencari referensi hotel dekat dengan bandara YIA dan pantai Kulon Progo Yogyakarta,Berikut ini pilihan hotel dan penginapan murah di Jogja yang bisa Sobat pesan.

Cordia Hotel Yogyakarta

Cordia Hotel Yogyakarta
Cordia Hotel Yogyakarta

Hotel bandara Yogyakarta yang santai yang berada di Terminal Kedatangan Domestik Bandara YIA ini berjarak sekitar 10 km dari Pantai Glagah, dan sekitar 17 km dari Waduk Sermo Kulon Progo.

Kamar simpel yang sudah dilengkapi dengan pancuran seperti siraman hujan,lengkap fasilitas Wi-Fi, dan TV. dilengkapi dengan ruang duduk, kulkas mini, dan pemanas air.

Alamat Jl. Wates - Purworejo KM 42, Logede, Glagah, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harganya Rp 465.770.

Telepon: (0274) 7722000

Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo

Hotel yang bagus, dengan view mantap area persawahan,kamarnya juga bersih, wangi , dan semua staff nya ramah.

Alamat: Jl. Wates- Purworejo KM 10, daerah Seling, Temon Kulon, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Fasilitas Wi-fi gratis,parkir gratis, antar jemput bandara juga gratis dengan kamar nyaman ber Ac.

Harganya Rp 500.335. 

Telepon: (0274) 7722828

Lumintu Guest House

Lumintu Guest House
Lumintu Guest House

Lumintu Guest House ini memiliki Kamar minimalis dengan ruangan berAC dan juga dilengkapi dengan furnitur simpel, kemudian free Wi-Fi, TV, dan juga alat pembuat teh dan kopi.

Yang menarik lagi,Lumintu Guest House ini juga melayani antar-jemput dari bandara dan peminjaman sepeda juga tersedia dan tentunya gratis.

Lumintu Guest House ini salah satu penginapan murah dekat bandara YIA yang kami rekomendasikan,karena selain murah,tentunya juga memiliki fasilitas yang tak kalah dengan Hotel terdekat lainnya.

Harganya Rp 205.320 · 

Alamat: Depan SPBU Glagah Sangkretan, Sangkretan, Glagah, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo,Yogyakarta.

Telepon: 0853-3527-4010

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta
Grand Dafam Signature YIA

Hotel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta ini merupakan pilihan yang tepat bagi Sobat yang mencari Hotel dekat dengan pantai di Kabupaten Kulon Progo.

Fasilitasnya sangat lengkap dengan akses Wifi gratis,sarapan juga gratis,dan yang paling menarik lagi hotel ini juga tersedia kolam renang luar yang cukup luas.

Harga Hotel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta ini  Rp  625.554 

Alamatnya berada di Jl. Nasional III No.KM.41, Area Kebun, Kebonrejo, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo,Yogyakarta.

Telepon: (0274) 7722888

Wisma Pancoeran

Wisama pancoeran kulon progo
Wisma Pancoeran

Wisma Pancoeran Kulon Progo ini merupakan penginapan yang sangat tepat bagi Sobat yang lagi berlibur bersama keluarga di Jogjakarta.

Fasilitas Wisma Pancoeran ini menawarkan akomodasi yang cukup nyaman dengan harga kawan dengan kolam renang luar ruangan.Terdapat pula akses wifi gratis dan juga Sobat akan mendapatkan paket sarapan gratis.

Lokasi parkir cukup luas dan gratis gratis, terdapat area taman, dan lounge bersama di Grigak yang sangat menarik.

Harga Wisma Pancoran Rp 166.283 · 

Alamat Wisma Pancoran ini berada di Sabrang, Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo,Yogyakarta.

Telepon: 0812-8188-7100

Nah itulah pilihan Hotel Yogyakarta dekat dengan bandara Kulon Progo dengan harga yang relatif murah namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Semoga bermanfaat,bagikan kepada teman dan sahabat,agar menjadi referensi pilihan Hotel murah dengan fasilitas lengkap dekat dengan bandara Kulon Progo.Selamat berlibur!


Posting Komentar untuk "5 Daftar Hotel Dekat Bandara YIA Dan Pantai Di Kulon Progo Yogyakarta"