Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Destinasi Wisata Di Bali Paling Populer Yang Wajib Dikunjungi

Bali merupakan sebuah pulau kecil di Indonesia, Pulau Bali telah lama menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di dunia. Terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau,kekayaan budaya dan keramahan penduduknya, Bali menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung. 

Nah bagi Sobat yang lagi mencari tempat wisata di Bali, Inilah beberapa destinasi wisata terbaik di Bali yang wajib Sobat kunjungi.

Pantai Kuta

pantai Kuta
Kuta Beach

Pantai Kuta Bali adalah salah satu pantai terkenal dari dahulu hingga sekarang,karena pantai Kuta termasuk pantai legendaris yang masih terkenal hingga sekarang.

Pantai Kuta ini menawarkan pemandangan pantai yang indah nan bersih,ombaknya juga sangat sempurna untuk berselancar. Pantai ini juga memiliki kehidupan malam yang ramai dengan berbagai klub dan bar yang menarik.

Alamat Pantai Kuta Bali

Dimana Letak pantai Kuta?Pantai Kuta Bali terletak di Desa Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung dan Provinsi Bali, Indonesia. Lokasinya hanya berjarak 5 menit dari Bandara Denpasar bila mengendarai mobil. Ada banyak taksi yang dapat membawa pengunjung ke Pantai Kuta

Pantai Pandawa

Pandawa Beach
Pandawa Beach

Pantai Pandawa Bali merupakan pantai yang sangat terkenal dengan pasir putihnya yang bersih dan juga dengan wahana perahu kano yang populer.

Air lautnya cukup jernih,sangat cocok untuk dijadikan tempat bermain air,banyak spot-spot foto keren yang bisa Sobat jadikan tempat berfoto selfie.Pantai Pandawa Bali ini menjadi pilihan yang tepat untk dikunjungi.

Alamat Pantai Pandawa Bali

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke pantai Pandawa Bali,banyak yang belum mengetahui alamat lokasinya.

Dimana Letak Pantai Pandawa?

Nah Pantai Pandawa Bali ini terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan,Kabupaten Badung, Bali. Pantai yang cukup terkenal dengan wisata perahu kanonya ini,lokasinya dekat dengan tempat wisata populer lainnya seperti Nusa Dua maupun Uluwatu karena hanya hanya membutuhkan waktu selama 30 menit jika dari Nusa Dua dan juga Uluwatu

Pura Besakih

Pura Besakih
Pura Besakih

Pura ini adalah salah satu pura terbesar dan tertua di Bali, terletak di lereng Gunung Agung. Pura Besakih adalah tempat suci bagi umat Hindu Bali dan menawarkan pemandangan alam yang spektakuler.

Alamat Pura Besakih

Pura Besakih merupakan sebuah komplek Pura yang cukup terkenal yang lokasinya berada di Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Pulau Bali.

Rute menuju Pura Besakih Bali ini cukup mudah,karena akses jalannya juga sudah bagus,Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk memperlancar perjalanan.

Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot

Pura ini terletak di atas batu karang yang menjorok ke laut, menciptakan pemandangan spektakuler saat matahari terbenam. Tanah Lot adalah salah satu ikon Bali yang wajib Anda kunjungi.

Alamat Tanah Lot

Tanah Lot Bali ini terletak di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali.Lokasi Tanah Lot ini berjarak sekitar 13 kilometer dari selatan Kota Tabanan.

Di sebelah utara Pura Tanah Lot, ada sebuah pura yang berada di atas tebing bibir laut. Tebing in sangat terlihat mempesona dengan puranya yang dsebut Pura Batu Bolong.

Tegallalang Rice Terraces

Tegallalang Rice Terrace
Tegallalang Rice Terrace

Pemandangan sawah terasering di Tegallalang adalah salah satu yang paling ikonik di Bali. Jalan-jalan di antara sawah-sawah ini adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Suasana yang sangat indah,dengan udara segar,membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi para Turis,bahkan di sana juga terdapat resort yang sangat unik dengan bangunan tradisional yang sangat keren.

Alamat Tegallalang Rice Terraces 

Lokasi Tegallalag Rice Terrace ini berada di Jl. Raya Tegallalang, daerah Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Meskipun lokasinya cukup jauh dari lokasi perkotaan,namun untuk sampai lokasi ini sudah terdapat akases jalan yang memadai.

Gunung Batur

Gunung Batur Bali
Gunung Batur Bali

Untuk pecinta trekking, pendakian ke puncak Gunung Batur adalah pengalaman yang luar biasa. Pemandangan matahari terbit di puncak gunung ini adalah salah satu yang terbaik di Bali.

Puncak Gunung Batur Bali ini memiliki pemandangan bentang alam yang sangat mempesona,dari lokasi puncak Gunung Batur akan mendapatkan view alam yang memanjakan mata.

Alamat Gunung Batur

Banyak juga yang belum mengetahui lokasi pendakian gunung Batur ini.dan banyak yang bertanya di mana letak Gunung Batur?

Gunung Batur Bali ini terletak di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, pulau Bali,Sobat bisa melakukan pendakian Gunung Batur Bali bersama teman,namun kami sarankan untuk mengajak teman yang sudah berpengalaman dalam hal pendakian.

Nusa Penida

Nusa Penida

Pulau ini terletak di sebelah timur Bali dan menawarkan pantai-pantai yang indah, seperti Pantai Kelingking yang terkenal dengan tebing berbentuk T-Rex, dan Pantai Crystal Bay yang sempurna untuk snorkeling.

Nusa Penida merupakan sebuah pulau yang terletak di sebelah tenggara pulau Bali yang dipisahkan oleh Selat Badung.

Nusa Penida menjadi tempat favorit bagi banyak turis yang ingin menikmati indahnya laut  dari atas tebing dan juga bisa menuruni tebing sangat sangat tinggi.

Di dekat pulau ini juga terdapat pulau-pulau kecil yang sangat cantik seperti Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan yang juga cukup terkenal di Bali.

Lokasi Nusa Penida ini berada di Kecamatan Nusa Penida,Kabupaten Klungkung,Bali yang merupakan daerah perbukitan yang sangat indah.

Bagi Sobat yang masih bingung jika ke Bali mau ngapain saja dan kemana saja,bisa pesan Paket Tour Bali yang rekomended,atau bisa juga pesan Travel Bali untuk mengantarkan ke tujuan destinasi yang Sobat pilih.

Bali memiliki suatu keistimewaan bagi kebanyakan turis Mancanegara,bahkan banyak pengunjung dari Luar Negeri yang lebih mengenal Pulau Bali daripada Negara Indonesia.

Pulau Bali ini memang sangat rekomended banget bagi Sobat yang ingin berpetualangan, relaksasi, atau menikmati keelokan budaya Bali yang masih kental. 

Pulau ini juga terkenal dengan keramahan penduduknya, makanan lezat, dan beragam aktivitas wisata yang dapat Sobat nikmati. Jadi, jika Sobat merencanakan liburan, pertimbangkan untuk menjelajahi keindahan Bali,karena akan pulang dengan kenangan yang tak terlupakan.Selamat Berlibur!

Posting Komentar untuk "7 Destinasi Wisata Di Bali Paling Populer Yang Wajib Dikunjungi"