Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Perahu Kano Fiberglas Baru Langsung Dari Pabrik-085713585009

harga perahu kano fiberglass
Jual perahu kano

Kapal kano merupakan kapal kecil dengan menggunakan dayung,biasanya dijadikan wahana permainan air,seperti permainan air di pantai,di sungai maupun di embung.

Bagi Sobat yang lagi mencari perahu kano atau perahu kayak kano,saat ini Sobat berada dalam ulasan yang tepat tentang produksi kapal kano dari bahan fiberglass.

Kami memproduksi kapal kano dari bahan fiber yang sangat kuat,dengan harga yang cukup terjangkau dari pada pabrik fiberglass lainnya.

Produksi kapal kano kami sudah tersebar di beberapa kota seperti Kalimantan,Bali,Jawa Timur,Jawa Tengah,dan banyak kota lainnya yang pesan kapal kano produk dari kami.

Produksi kapal kayak kano murah hanya produk kami,karena kami kerjakan sendiri dan tidak banyak biaya pengeluaran seperti pada perusahaan besar.

Kapal kano produksi industri rumahan yang tak kalah dengan produksi pabrik besar,Sobat bisa membuktikan kualitas dan juga hasilnya.

jual perahu fiber murah
Jual kapal kano murah

Alamat Produksi Perahu Kano

Kami produsen kapal kano di dekat dengan wisata pantai selatan Gunungkidul Yogyakarta,tepatnya di daerah Wonosobo,Banjarejo,Kec Tanjungsari,Kabupaten Gunungkidul,Yogyakarta.

Jenis Kapal Kano

Produk kano dari industri rumahan kami ada 2 jenis yaitu kapal kano single(kecil) dan kapal kano Besar(double).

Untuk kapal kano kecil memiliki kapasitas 1 orang dengan kelengkapan 1 dayung,dengan bahan fiberglass yang berkualitas,tentunya menghasilkan hasil produksi yang berkualitas juga.

Untuk kapal kano besar atau double dengan kapasitas 2 orang dan juga dengan 2 dayung.Kapal kano murah di Jogja hanya dari produksi kami.Produk Kano sudah tersebar di berbagai penjuru kota,sangat rekomended banget sebagai wahana wisata air.

Banyak tempat wisata yang dulunya sepi menjadi ramai berkat dari adanya kapal kano dari kami,sehingga banyak yang sudah berlangganan dengan kami,seperti wisata Silowo Tuban,Wisata pantai Kartini,wisata pantai Anjapu,bahkan wisata pantai Bali juga banyak yang pesan kano dengan kami.

kapal kano
Jual kapal kano murah

Kami jual perahu fiber murah,tapi bukan murahan,kami juga jual perahu kano bekas dengan harga yang murah.

Segera pesan perahu kayak kano murah dengan produksi kami,Pesan warna sesuai selera,karena kami melayani sesuai dengan request pembeli.

Informasi harga dan juga pemesanan bisa menghubungi Wa 085713585009

Posting Komentar untuk "Harga Perahu Kano Fiberglas Baru Langsung Dari Pabrik-085713585009 "