Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klurak Eco Park Menjadi Tempat Wisata Mojokerto Yang Lagi Viral

Mojokerto terkenal dengan bumi Majapahit,yang memiliki banyak sekali situs-situs bersejarah yang wajib Sobat kunjungi.

Namun selain memiliki situs kuno Majapahit,di Mojokerto juga menyimpan tempat wisata alamnya yang indah.

Banyak tempat wisata alam dan pegunungan yang indah yang patut Sobat kunjungi,salah satu tem wisata di Mojokerto yang lagi viral adalah Klurak Eco Park.

Klurak Eco Park di Mojokerto adalah destinasi wisata alam yang menakjubkan, terletak di tengah hutan pinus yang sejuk. Selain sebagai tempat perkemahan populer di Pacet, Klurak Eco Park juga menawarkan suasana alam yang menawan yang pasti akan disukai oleh pecinta alam.

Selain area perkemahan yang nyaman, Klurak Eco Park juga menyediakan fasilitas kolam renang dan berbagai atraksi lainnya. Pengunjung yang datang ke sini juga dapat menikmati kesegaran air sungai yang jernih,dan juga air terjunnya.

Klurak Eco Park Mojokerto
Klurak Eco Park

Alamat Klurak Eco Park

Klurak Eco Park ini merupakan tempat wisata yang berada di area hutan pinus tepatnya berada di daerah Belor, Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Jika dari pusat kota Mojokerto berjarak sekitar 33 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Akses jalur menuju Klurak Eco Park ini cukup mudah,Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk mempermudah perjalanan dengan mengetikkan "Klurak Eco Park" di google maps kalian.

Harga Tiket Masuk Klurak Eco Park

Harga tiket masuk ke Klurak Eco Park sangat terjangkau, hanya Rp7.000 untuk semua kalangan. Namun, jika Sobat berniat untuk berkemah, ada biaya tambahan sebesar Rp10.000.

Tempat wisata ini terbuka hampir setiap hari, kecuali pada hari Kamis tutup,dan untuk jam bukanya mulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00 Wib,namun bagi Sobat yang mau camping maupun glamping dilayani selama 24 jam.

Harga Sewa Tenda Di Klurak Eco Park

Untuk harga sewa tenda di Klurak Eco Park mulai dari harga 35.000 saja. dan  untuk jasa bongkar-pasang tenda biasanya hanya 10.000.

Sobat juga bisa menyewa berbagai alat camping dengan harga yang terjangkau seperti sleeping bag Rp 15.000, matras Rp 5.000, kompor Rp 10.000, cooking set Rp 10,.000 dan juga menyediakan lampu tenda dengan sewa Rp 15.000 permalam.

Harga yang sangat murah,sehingga bagi Sobat yang gak mau repot membawa tenda dari rumah lebih baik untuk menyewa tenda di Klurak Eco Park saja.

Fasilitas Di Klurak Eco Park Mojokerto

Wisata Pacet Mojokerto
 Klurak Eco Park

Beberapa fasilitas wisata yang ada di kawasan Klurak Eco Park Pacet ini sudah sangat lengkap dan bahkan fasilitasnya sudah ada di beberapa titik lokasi wisata Klurak Eco Park ini.

Fasilitas yang ada di Klurak Eco Park antara lain: 

*Area parkir kendaraan yang luas,

*Mushola,

*Lokasi Camping ground,

*Warung makanan 

*Toilet juga sudah ada

*Tempat duduk untuk bersantai

*Gubuk dan juga gasebo 

*Kolam renang

*Dan masih banyak lainnya.

Klurak Eco Park ini viral berkat media sosial tiktok yang mengunggah Vt tentang lokasi wisata Klurak ini,dengan adanya kolam renang unik yang ada di tengah hutan pinus membuat banyak orang penasaran.

Kolam renang di Klurak Eco Park ini terdapat 2 area yaitu area kolam renang atas dan kolam renang bawah, untuk kolam renang atas tempatnya sangat luas dan sudah dibangun dengan baik,sehingga bagi Sobat yang ingin nyebur di kolam renang ini akan dikenakan biaya Rp 7.000 per orang.

Sedangkan untuk kolam renang bawah,gratis tidak dipungut biaya,karena memang kolam renang bawah adalah kolam alami yang airnya berasal dari aliran sungai sekitarnya.

Dan hingga sekarang Klurak Eco Park ini menjadi tempat wisata favorit di kecamatan Pacet Mojokerto,Jawa Timur. 

Posting Komentar untuk "Klurak Eco Park Menjadi Tempat Wisata Mojokerto Yang Lagi Viral"