Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 penginapan di pantai Indrayanti Gunungkidul,Jogjakarta

Gunungkidul merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jogjakarta,Kabupaten Gunungkidul akhir akhir ini sangat booming dengan banyaknya tempat wisata yang sangat indah terutama wisata pantai selatan Gunungkidul.

Pantai sangat sangat terkenal di kabupaten Gunungkidul adalah pantai Indrayanti.Pantai Indrayanti mempunyai daya tarik tersendiri karena pemandangan yang bagus dan bersih bahkan banyak sekali resto resto yang sangat berkelas.

Jika sobat mau berkunjung ke sana dan menginap ada banyak referensi penginapan murah maupun yang mahal.kali ini saya akan memberikan daftar 5 penginapan di pantai indrayanti.

Penginapan pantai indrayanti sebenarnya sangatlah banyak mulai dari yang murah sampai yang mahal sesuai dengan fasilitas yang di sediakan penginapan pantai indrayanti.

Tempat bermalam di pantai indrayanti yang akan kami review adalah:

1.Penginapan indrayanti Griya Pesisir



 Tempat menginap di pantai indrayanti  Gunungkidul Jogjakarta yang satu ini  adalah penginapan yang berlokasi dekat  dengan Pantai Indrayanti dengan fasilitas:
1.parkiran yang sangat luas
2.ada fasilitas dapur
3.ac dan kipas
4.toilet dalam
5.shower dll.
harga yang di bandrol penginapan Griya pesisir adalah Rp800.000 dengan luas kamar 4x5m.cukup luas untuk rombongan.

2.Penginapan walet Guest House



 Penginapan walet guest house juga sangat  dekat dengan pantai indrayanti bahkan  bisa melihat pemandangan laut dari  penginapan ini.

 Penginapan walet guest house mempunyai  13 kamar dengan fasilitas cukup komplit  mulai dari meja,kursi,fans,kamar nandi  dalam bahkan parkiran cukup luas ada  area untuk bermain anak anak.

 Harga yang di bandrol penginapan ini  cukup murah karena kita bisa menginap di  sana hanya dengan mengeluarkan biaya  Rp 400.000.

3.Penginapan Griya Kusuma Bamboo  Lengkung.



 Penginapan di pantai indrayanti ini juga  dekat sekali dengan pantai hanya berjarak  sekitar 500m saja.Jika sobat pengen  bermalam dengan suasana berbeda disilah  tempatnya karena konsep penginapan ini  sangat unik dengan bangunan dari bambu.

 Biaya penginapan di pantai Indrayanti  yang satu ini juga cukup murah yaitu  hanya rp 300.000 saja dengan berbagai  fasilitas seperti toilet,tempat parkir,kamar  mandi dalam kipas dan tv.

4.Penginapan Joglo Watu Kelir



 Penginapan Joglo watu kelir sangat  nyaman dengan konsep rumah kampung  masyarakat desa yang berlokasi di dekat  pantai dan bisa sambil menikmati view  laut karena tempatnya yang cukup tinggi.

 Harga penginapan di pantai Indrayanti  Gunungkidul ini cukup murah dengan  konsep dan fasilitas yang cukup bagus.

 Harga untuk penginapan Joglo watu kelir  tidak terlalu mahal hanya rp 400.000  saja,namun harga ini bisa berubah ubah  disaat musim liburan akan naik harganya.

5.Penginapan Rock garden dan Resto



 Penginapan Rock Garden dan resto ini  tidak terlalu dekat dekat pantai indrayanti  seperti penginapan yang sudah saya  sebutkan di atas namun juga tidak terlalu  jauh karena hanya di perbatasan antara  pantai Indrayanti dan Pantai Sundak.

 Biaya penginapan di dekat Pantai  Indrayanti ini sangat bervareasi sesuai  fasilitas yang disediakan.
 ada 3 kamar dengan harga rp 250.000  dengan fasilitas tv,meja kursi,kamar mandi  dll.
 3 kamar lagi di bandrol dengan harga rp  200.000 selisih rp 50.000 fasilitas  sebenarnya sama tapi hanya beda ada  fasilitas TV nya.
 Selanjutnya adalah Villa dengan fasilitas 2  kamar tidur,kamar mandi,dapur,ruang  keluarga,tv,fans,ruang untuk  bersantai,lumayan komplit kan fasilitasnya  namun harganya jelas berbeda karena  biaya yang di bandrol rp 800.000.
 Kunjungi juga:
 kuliner murah di pantai Drini_Hutama  Resto

 Info penginapan di pantai indrayanti ini  sewaktu waktu bisa berubah ubah sesuai  dengan permintaan konsumen.Semoga  info penginapan ini bermanfaat dan bisa  jadi bahan referensi lokasi tempat  menginap di pantai Gunungkidul.


Posting Komentar untuk "5 penginapan di pantai Indrayanti Gunungkidul,Jogjakarta"