Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Penginapan Murah Di Wonosari Gunungkidul,Jogjakarta Yang Paling Diminati



Penginapan murah di Wonosari Gunungkidul memang sekarang mulai banyak Sobat temukan apalagi di pesisir selatan Gunungkidul.Ada banyak penginapan dengan kelas sedang ada juga penginapan dengan kelas menengah ke atas dan juga hotel hotel sudah banyak yang dibangun di seputaran kabupaten Gunungkidul.

Jadi Sobat tak usah khawatir jika berkunjung ke Wonosari Gunungkidul dan mau berlibur panjang dengan keluarga maupun sahabat tak akan kesulitan untuk mencari penginapan murah di Wonosari Gunungkidul,Sobat bisa bertanya kepada masyarakat sekitar atau searching aja pasti akan menemukan informasi tentang penginapan murah di Wonosari Gunungkidul.          

Kali ini PantainyaJogja.com akan memberikan informasi tentang penginapan murah di Wonossari Gunungkidul dengan berbagai fasilitas dan harga yang cukup terjangkau.Namun juka Sobat ingin menginap di sebuah hotel dengan fasilitas komplit ada juga kok,jadi tenang aja Sob.  
penginapan murah di gunungkidul
PantainyaJogja.com   foto Orchid in Hotel
Sebenarnya banyak sekali penginapan murah di pantai Gunungkidul,maupun hotel di Gunungkidul dekat pantai namun kali ini Kami hanya akan berbagi tentang penginapan di seputaran Kota Wonosari Gunungkidul,mungkin lain kali kami juga akan berbagi informasi mengenai hotel,homestay maupun Losmen murah di pantai Gunungkidul secara lengkap.

Berikut ini daftar tempat menginap murah di Wonosari Gunungkidul:

*Orchid in Hotel
  Orchid in Hotel ini berad di Jl Baron Km9.Mulo,Wonosari,Kabupaten Gunungkidul.
  Tlp081367666627.
  Orchid in Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang sangat kompit sekelas hotel bintang 2,Di        Hotel orchid in ini juga menawarkan berbagai paket wisata pantai dan paket hanymon yang sangat      murah,sehingga jika Sobat pengen booking paket liburan komplit dengan fasilitas menginap dan          paket reservasi yang lain Hotel orchid in ini bisa menjadi solusi yang tepat.


*Griya limasan hotel
  Griya limasan hotel ini juga termasuk penginapan di Jogjakarta dengan menawarkan harga yang cukup murah dengan fasilitas komplit.
  Griya limasan hotel berada di Jl.Kecubung,Pandansari,Gunungkidul,Jogjakarta.
  No Tlp 081915496777 atau bisa kunjungi website Griya limasan atau booking lewat Traveloka.com.

*Alzahra Hotel
  Alzahra Hotel ini juga menawarkan harga dan fasilitas yang memuaskan.
  Alzahra Hotel ini berada di Dusun Bansari,Kepek,Wonosari,Gunungkidul,Jogjakarta.
  Berada di pusat kota Wonosari dengan jarak sekitar 25 KM dari pantai selatan Gunungkidul.
  Tlp 02742910234.

*Hotel Cyka Raya
  Hotel Cyka Raya ini juga terletak di kota Wonosari Gunungkidul yaitu berada di daerah Baleharjo.
  Dengan Alamat Jl KRT Judodiningrat,Baleharjo,Wonosari,Gunungkidul,Jogjakarta.atau lebih             dikenal dengan daerah Seneng,Siraman Wonosari.
 No Tlp 0274392030 atau085713585008.Mungkin ini juga bisa jadi solusi Sobat saat mencati tempat menginap di Gunungkidul.

*Calida Hotel
  Calida Hotel ini juga merupakan tempat menginap yang sangat recomend yang berada di pusat kota    Wonpsari Gunungkidul karena letaknya sangat dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten                Gunungkidul.
  Calida Hotel ini berada di Jl.KH.Agus Salim no7,Kepek1,Wonosari,Kabupaten                                    Gunungidul,Jogjakarta.
  No telp 0274391152.Hotel Di Gunungkidul ini juga bisa Sobat pilih untuk dijadikan tempat     menginap saat berkunjung ke Jogjakarta.

*Tanjung inn
 Penginapan murah di Wonosari Gunungkidul ini juga merupakan tempat menginap yang sangat     nyaman dengan harga yang cukup murah.
 Penginapan Tanjung Inn berada di Jl.Tj.NO 3,Purbosari Wonosari,Gunungkidul,Jogjakarta.
 No Tlp 087738237474.
  
 *Wisma Ganesa,Wonosari
  Wisma Ganesha Wonosari ini juga merupakan tempat menginap di Kota Wonosari Gunungkidul          dengan letak tidak terlalu jauh dengan penginapan Tanjung Inn di atas.
  Wisma Ganesha berada di Jl Kolonel Sugiyono,No16,Purbosari,Kecamatan Wonosari Kabupaten        Gunungkidul.Jogjakarta.
  No Tlp 087738116876.

*Motel Padmahyasa
  Untuk penginapan ini sekelas motel yang menyediakan fasilitas cukup dengan harga tejangkau.
  Alamat Berada di JL.Ringinsari No33,Kidul pasar,Ringinsari,Kecamatan Wonosari,Kabupaten            Gunungkidul,Jogjakarta.
  No Telp 0274391878.Untuk menemukan tempat menginap murah ini Sobat bisa melewati jalan          menuju pasar Hargosari Wonosari kemudian sebelah barat pasar ada jalan masuk ke selatan ikutilah    hingga sampai menemukan papan petunjuk Motel Padmahyasa.

*Jaya Motel
  Jaya Motel ini juga merupakan tempat menginap di pusat kota Wonosari yaitu berada di Trimulyo      2, Kepek,Wonosari,Gunungkidul,Jogjakarta,yang letaknya berada di sebuah perkampungan desa        Kepek yaitu jalan pusat pemerintahan Kabupaten Gunungkidul ke utara dan masuk desa Kepek          belok Kiri.

*Homestay Pak Ibnu
Homestay Pak Ibnu ini memang sebuah tempat menginap murah di Wonosari Gunungkidul,namun sebenarnya letaknya cukup jauh dari  pusat Kota Wonosari karena sebenarnya loasinya berada di Jetis Wetan,Pacarejo,Semanu,Gunungkidul,yaitu dari pusat kota Wonosari ke timur mengikuti jalan menuju Kecamatan Semanu,kemudian masuk jalur menuju jalan Jetis Wetan.
No Tlp 081754701130


penginapan murah di wonosari gunungkidul
pantainyajogja.com   foto orchid in hotel
Nah itulah informasi tentang tempat menginap murah di Wonosari Gunungkidul dengan berbagai fasilitas dan harga yang bisa Sobat sesuaikan dengan budget Sobat ketika berkunjung ke Gunungkidul,Jika Sobat berminat dengan Hotel di Jogjakarta paket komplit seperti yang sudah saya tuliskan di atas bisa Baca di sini Orchid In Hotel Di Wonosari Gunungkidul


Posting Komentar untuk "Daftar Penginapan Murah Di Wonosari Gunungkidul,Jogjakarta Yang Paling Diminati"