Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Mesare Resort Di Bali Menjadi Tempat Favorit Menginap Bagi Para Backpacker

The Mesare Resort di Bali merupakan sebuah tempat menginap yang sangat recomended  jika sobat berkunjung ke Nusa Penida Bali dan ingin menikmati liburan beberapa hari.Karena The Mesare Resort merupakan sebuah resort yang mempunyai fasilitas yang cukup komplit.

The Mesare Resort Nusa Penida ini berada di Dusun Batu Guling,Desa Batu Kandik,Nusa Penida,Kabupaten Klungkung,Bali.Lokasi yang tida jauh dari tempat wisata Nusa Penida Bali.

PantainyaJogja.com  by@Natsuko_cR7.

Penginapan The Mesare Resort ini menawarkan sensasi menginap dengan suasana yang damai nan sejuk karena berada di tempat alami dengan di kelilingi pepeohonan besar yang membuat suasana lebih adem.

Fasilitas The Mesare Resort yang ada di Bali ini diantaranya adalah:

*Fasilitas utama:

1.Ada sekitar 14 kamar tamu
2.Tersedia Restoran bebas untuk tamu menginap.
3.Tersedia juga kolam renang outdoor.
4.Pelayanan resepsionis standby 24 jam.
5.Layanan pembersihan ruangan gratis setiap hari.
6.Di sana juga ada layanan laundry.
7.Wifi gratis dan tempat parkir yang cukup luas.

The Mesare Resort ini sangat recomended bagi Sobat yang ingin berlibur dan mendapatkan sensasi menginap yang berbeda,selain itu The Mesare Resort ini juga sangat strategis karena berdekatan dengan berbagai tempat wisata yang lain diantaranya adalah:
*Berdekatan dengan Teluk Cristal
*Berdekatan juga dengan pantai Sanur
*Dekat dengan Ubud Monkey Forest
*Juga berdekatan dengan pantai Kuta Bali
*Berdekatan juga dengan Pantai Legian,dan masih banyak lagi tempat wisata terdekat dengan The Mesare resort ini.
Baca Juga Lokasi Dan harga Tiket Masuk Pantai Lovina Bali.

PantainyaJogja.com  by@Jessica_Alexandria

Untuk harga yang ditawarkan oleh The Mesare Ressort ini cukup bervareasi sesuai dengan permintaan paket menginap Sobat,sebaiknya sesuaikan dengan budget Sobat untuk melakukan liburan dan menginap di The Mesare Resort ini,biaya yang harus dikeluarkan mulai dengan harga Rp1000.000 hinggga Rp 2000.000 sesuai keinginan dan kebutuhan Sobat.

Jika Sobat ingin lebih mudah untuk booking The Mesare Resort ini sebaiknya Sobat boking melalui situs situs website ternama seperti Traveloka.com,Pegi-pegi.com,booking.com,Agoda.com dll,Kami sarankan jangan booking tempat ini melalui jejaring sosial yang belum tentu bertanggung jawab dengan paket wisata yang Sobat harapkan.

Pantainyajogja.com  foto by@ themesareresort 

Ini lah sedikit review tentang The Mesare Resort yang ada di Nusa Penida Bali yang menurut kami sangat Recomended,semoga bisa bermanfaat sebagai bahan referensi tempat menginap Sobat saat mau berlibur ke Nusa Penida Bali.
Baca juga Keistimewaan Pantai Pandawa Bali Yang Harus Dikunjungi

Posting Komentar untuk "The Mesare Resort Di Bali Menjadi Tempat Favorit Menginap Bagi Para Backpacker"