Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pandawa Snorkling Pantai Sadranan-Tempat Snorkling Dengan Pemandu Profesional Dan Fasilitas Yang Lengkap

Hay Sobat traveller bagaimana kabar kalian,semoga tetap sehat.Kali ini kami akan berbagi tempat snorkling di pantai Sadranan yang sagat rekomended yaitu di lapak Pandawa Snorkling Pantai Sadrana Gunungkidul,Jogjakarta.
Berbicara tentang pantai Sadranan Gunungkidul,tentunya kalian pasti tidak asing lagi,karena nama pantai ini mulai di kenal bagi kalangan traveller dan pecinta obyek wisata Gunungkidul terutama bagi Sobat yang suka dengan keindahan pantai Gunungkidul,Jogjakarta.

Pantai Sadranan ini memang sangat terkenal dengan pantai yang memiliki terumbu karang dan ikan ikan cantik yang bisa di ajak berfoto saat snorkling,tak heran jika pantai Sadranan ini dijadikan tempat snorkling  favorit,selain terumbu karang dan ikan ikan kecil yang cantik,pantai sadranan ini juga memiliki pemandangan bukit tengah laut yang sangat indah dengan pasir putihnya.

Jika Sobat mau bermain air di pantai sadranan ini juga tidak berbahaya seperti pantai pantai yang lain,karena pantai Sadranan memiliki cekungan air yang berada dibibir pantai sehingga Sobat akan lebih aman dengan arus air laut yang kembali ke tengah.
Jika Sobat ingin berkunjung ke pantai Sadranan Gunungkidul,dan ingin melakukan snorkling,lebih baik untuk booking tempat dan alat snorkling terlebih dahulu,karena jika Sobat datang pada hari libur,pantai Sadranan ini sangat ramai pegunjung,sehingga Sobat akan repot mencari tempat snokling yang nyaman dengan pemandu yang profesional.

Baca juga Harga tiket masuk dan paket kuliner di pantai Drini Gunungkidul

Kami merekomendasikan lapak snorkling di pantai Sadranan yang bisa Sobat booking yaitu Pandawa Snorkling Pantai Sadranan.

Pandawa Snorkling pantai Sadranan ini menawarkan beberapa paket wisata Snorkling dengan fasilitas yang lengkap sesuai dengan budget dan keinginan Sobat.

Pandawa Snorkling pantai Sadranan ini memiliki tempat yang luas sebagai transit dan persiapan sebelum Sobat melakukan Snorkling,Tempat Snorkling ini sangat cocok bagi Sobat yang membawa Rombongan,karena selain tempatnya luas,juga mempunyai banyak fasilitas kamar mandi dan tempat penyimpanan barang bawaan Sobat.
Harga Snorkling pantai Sadranan ini menurut kami sangatlah murah daripada snorkling ditempat yang lain.Harga paket lengkap di Lapak Pandawa Snorkling ini sebesar Rp 35.000 dengan fasilitas antara lain;
*Alat Snorkling(snorkel,kacamata,baju plampung dan sepatu safety)
*Pemandu profesional
*Foto underwater
*Kamar mandi
*Teh hangat
Naah cukup lengkap kan Sob,Sobat hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 35.000 sudah mendapatkan fasilitas lengkap.

Jika Sobat ingin menikmati kuliner pantai,Pandawa Snorkling juga bisa melayani paket makan dengan berbagai masakan sesuai selera Sobat.

Baca juga Rumah makan paket hemat di pantai Indrayanti Gunungkidul,Jogjakarta.

Paket makan yang ditawarkan di lapak Pandawa Snorkling juga sangat rekomended karena harganya sangat terjangkau sesuai dengan budget Sobat,Sobat bisa memilih paket makan mulai dengan harga Rp16.000 sampai dengan harga yang mahal.Pokoknya jika Sobat masih bingung bisa langsung hubungi saja Wa 085713585009.


Lokasi lapak Pandawa Snorkling ini berada di pantai Sadranan yaitu pantai Sadranan sebelah timur yaitu dekat dengan lokasi parkir mobil pribadi di dalam area lingkup pantai Sadranan Gunungkidul.

Selain tempat luas Pandawa Snorkling ini memiliki tempat yang teduh dibawah pepohonan yang rindang,sehingga Sobat akan lebih santuy dengan menikmati kuliner dan minum teh hangat.Wooow pasti sangat menyenangkan.

Pelayanan di lapak Pandawa Snorkling ini juga sangat ramah dengan pemandu pemandu yang profesional,sehingga Sobat juga akan lebih tenang saat melakukan snorkling bersama Pandawa Snorkling Pantai Sadranan ini.

Jika Sobat ingin melakukan kunjungan ke pantai Sadranan Gunungkidul ini bisa boking dulu sehingga akan dipersiapkan semua fasilitasnya,dan di Pandawa Snorkling pantai Sadranan ini biasanya jika rombongan dari luar Kota yang masih bingung tentang rute dan jalan masuknya akan di pandu dan di jemput sebelum pintu masuk pantai Gunungkidul,Jogjakarta.
Mungkin inilah sedikit informasi dan lapak Snorkling yang sangat kami rekomendasikan jika mau berkunjung ke pantai Sadranan Gunungkidul,Jogjakarta.Mudah mudahan bermanfaat dan bisa jadi panduan jika Sobat mau berkunjung ke pantai Gunungkidul,Jogjakarta terutama bagi Sobat yang mau snorkling maupun bermain perahu kano di pantai Sadranan Gunungkidul.

Jika Sobat ingin informasi lebih lengkap bisa langsung japri saja admin PantainyaJogja.com Wa 085713585009. 

Posting Komentar untuk "Pandawa Snorkling Pantai Sadranan-Tempat Snorkling Dengan Pemandu Profesional Dan Fasilitas Yang Lengkap"