Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Bukit Pandawa Godean Spot Foto Keren Di Sleman Jogjakarta

bukit pandawa godean
PantainyaJogja.com  by@bukit pandawa Godean
Tahukah Sobat tentang tempat wisata baru yang ada  Godean Jogjakarta ini?Bukit Pandawa namanya,jika Sobat berkunjung ke daerah Sleman Jogjakarta jangan lupa mampir ke bukit Pandawa ini,tempatnya sangat syahdu sekali cocok untuk menikmati sunset dari atas perbukitan yang hijau.

Bukit Pandawa ini merupakan bagian dari lereng bukit yang dijadikan perumahan yang murah dengan desighn mungil minimalis dengan harga 100 jutaan saja.Deretan perumahan ini juga bisa Sobat jadikan background berfoto dari atas bukit pandawa dari atas perumahan tersebut.

Lokasi Alamat Bukit Pandawa Jogjakarta.
Jika Sobat ingin berkunjung ke Bukit Pandawa ini tak usah khawatir akan tersesat karena lokasinya cukup mudah untuk Sobat temukan alamatnya berada di daerah area sawah,Dusun Jering,desa Sidorejo,Kecamatan Godean,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Jika dari pusat kota Jogjakarta tidak terlalu jauh karena hanya berjarak sekitar 12 Km saja dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan menggunkan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju Wisata Bukit Pandawa Godean
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi wisata bukit Pandawa Godean dari pusat Kota Jogjakarta rutenya dengan mengambil arah Jalan Jogja-Wates lurus terus,kemudian setelah sampai dipertigaan belok ke kanan menuju Jalan Siliwangi,ikuti terus jalurnya hingga sampai di perempatan belok ke kiri menuju Jalan Ngapak-Kentheng lurus terus hingga Jalan Godean.

Setelah sampai di Sidoluhur Sobat akan menemukan perempatan indomart Sidoluhur belok ke kanan menuju Jalan Tj Pare kemudian perempatan belok ke kiri,setelah pertigaan yang ke 3 belok ke kanan hingga sampai pertigaan Jalan Jering kemudian belok kiri lurus terus hingga sampai diperempatan nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk menuju bukit Pandawa Godean ini.
Baca juga Taman Alamanda Turi Sleman Jogja
wisata bukit pandawa godean sleman,Jogjakarta
PantainyaJogja.com  by@bukit pandawa Godean
Harga Tiket Masuk Lokasi Bukit Pandawa Sleman
Berbicara tentang harga tiket masuk,Sobat tak usah khawatir karena hingga saat ini masih gratis belum dipungut biaya,namun kemungkinan kedepannya juga akan di tarik biaya retribusinya,karena sekarang sudah mulai ramai dikunjungi.

Meskipun banyak spot foto yang keren,di lokasi ini juga belum ada tarif untuk berfoto dan biaya lainnya.Nah Sobatku mumpung masih gratis,bisa mencoba datang ke bukit Pandawa Godean ini.

Fasilitas Bukit Pandawa Jogja
Untuk faslitas sendiri tentunya belum ada fasilitas pendukung,karena memang sebenarnya lokasi ini belum dibuka sebagai tempat wisata.

Namun Sobat pasti akan betah berlama lama di bukit Pandawa ini karena lokasinya cukup sejuk meskipun diatas perbukitan,karena di sekitar bukit ini banyak pepohonan yang hijau,banyak sekali spot foto yang ada di sanaseperti patung kuda,tokoh pewayangan dan tentunya patung panda yang keren yang menjadi spot utama untuk berselfie.

Lokasi wisata bukit pandawa Godean ini sangat cocok untuk Sobat kunjungi pada sore hari,karena lokasinya memang menghadap ke barat,jadi bisa untuk menikmati sunset di sore hari,namun jika Sobat ingin melihat Sunrise tentunya harus mencari lokasi yang lebih tinggi agar tidak terhalang oleh bukit diatasanya.

Mungkin sedikit informasi tentang Bukit Pandawa Godean ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di sleman,Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Lokasi Bukit Pandawa Godean Spot Foto Keren Di Sleman Jogjakarta"