Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Wisata Air Kedung Asri Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Kabupaten Bantul,Jogjakarta memang menyimpan potensi wisata alam yang begtu luar biasa,mulai wisata pegunungan,hutan,maupun sungai yang masih sangat alami.

Sehingga tak heran jika banyak tempat wisata baru yang ada di Kabupaten Bantul,Jogjakarta,salah satunya adalah wisata air Kedung Asri Bantul Jogjakarta.

Wisata air Kedung Asri merupakan tempat wisata sungai,yang dibangun oleh masyarakat sekitar sungai secara swadaya,lokasi wisata Kedung Asri ini belum lama dibangun sehingga belum banyak yang mengetahui keberadaanya,namun bagi masyarakat sekitar sungai ini,lokasi Kedung Asri merupakan tempat favorit untuk nongkrong dan berfoto foto.

Di lokasi sungai Kedung Asri ini terdapat taman yang baru dibangun,dan juga ada jembatan bambu yang melintasi atas sungai,sangat nampak bagus jika dijadikan spot foto,selain itu di Kedung Asri ini juga sudah ada fasilitas wahana perahu.

Taman wisata air keduung asri
PantainyaJogja.com

Alamat Lokasi Taman Sungai Kedung Asri Bantul
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi wisata air sungai Kedung Asri alamatnya berada di Dusun Sungapan,Kelurahan Sriharjo,Kecamatan Imogiri,Kabupaten Bantul,jogjakarta.

Lokasi ini cukup mudah untuk Sobat temukan,karena banyak sekali jalur untuk menuju ke sana,Jika Sobat ingin berkunjung ke Kedung Asri ini bisa melalui jalur Imogiri dan menuju jembatan Kretek,kemudian ke arah timur nanti Sobat akan menemukan tugu Gapura sebelah kiri jalan,ada tulisan jembatan bambu kemudian belok kiri,ikuti terus jalurnya hingga Sobat nanti akan sampai di lokasi Kedung Asri Bantul yang Sobat tuju.

Baca Juga Taman Puspa Gading Bantul,Jogjakarta

Harga Tiket Masuk Wisata Kedung Asri Bantul
Berbicara tentang harga tiket masuknya,Sobat tak perlu khawatir,karena sangat murah,hanya dikenakan biaya Rp 2000 saja untuk satu orang,sudah termasuk biaya parkir dan jembatan bambunya.

Sangat murah kan Sob,karena lokasi taman wisata air Kedung Asri Bantul ini masih baru,sehingga untu fasilitas dan wahana permainan air juga belum lengkap,sehingga harga tiket masuknya masih sangat murah,mungkin kedepannya lokasi wisata ini juga akan dibangun lebih baik dengan fasilitas yang lebih lengkap lagi.

Sungai Kedung Asri Bantul
PantainyaJogja.com

Namun meskipun tegolong tempat wisata baru,untuk hari libur dan sabtu,minggu,juga ramai kok Sob,kebanyakan para pengGoes yang berkunjug ke lokasi Kedung Asri ini,karena memang lokasinya masih sangat alami dan terasa lebih asri dengan indahnya sungai yang bersih dan dikelilingi dengan pepohonan yang hijau.

Jika Sobat berada di sana pasti akan merasakan kedamaian dibawah rindangnya pepohonan di sekitar lokasi taman wisata Kedung Asri ini.

Mungkin sedikit ulasan ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata untuk mencari kedamaian di wilayah Bantul,Jogjakarta.Salam Wisata Indonesia

Posting Komentar untuk " Taman Wisata Air Kedung Asri Kabupaten Bantul,Jogjakarta."