Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Wisata Bukit Lintang Sewu Bantul,Daerah Istimewa Jogjakarta

keindahan bukit lintang sewu jogja
PantainyaJogja.com  by@lintang sewu

Kabupaten Bantul di Jogjakarta memiliki Bukit Lintang Sewu, destinasi wisata terbaru yang menarik. Tempat ini menjadi pilihan yang sempurna untuk dikunjungi karena memiliki banyak spot foto yang cocok untuk Instagram. Selain itu, lokasinya juga sangat mudah ditemukan jika Anda berada di Jogjakarta.

Dengan pesona alam yang memukau dari ketinggian pegunungan, wisata Bukit Lintang Sewu menyajikan pemandangan yang luar biasa. Terutama pada malam hari, Anda akan terpesona oleh gemerlap lampu Kota Jogja yang mirip dengan bintang-bintang, sehingga tempat wisata ini dinamakan Bukit Lintang Sewu atau Bukit Seribu Bintang.

Suasana malam di Bukit Lintang Sewu memberikan keindahan yang mempesona, menciptakan suasana romantis bagi Sobat yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan. Selain itu, tempat wisata ini juga sangat cocok bagi Sobat yang ingin menikmati pemandangan matahari terbenam di sore hari, karena lokasinya yang tinggi dan bebas dari rintangan pohon-pohon.

Alamat Bukit Lintang Sewu Bantul

Bagi Sobat yang akan berkunjung ke lokasi bukit lintang sewu Jogja ini,lokasinya sangat mudah untuk ditemukan yaitu berada di Desa Muntuk,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.Lokasinya tak  jauh dari pusat kota Jogjakarta yaitu berjarak sekitar 25 KM dengan waktu tempuh sekitar 50 jam perjalan menggunakan kendaraan pribadi.

lintang sewu jogja
PantainyaJogja.com  by@Lintang sewu

Rute Menuju Lokasi Bukit Lintang Sewu Bantul

Jika Sobat berkunjung ke Bukit Lintang Sewu Bantul ini,jika dari Kota Jogjakarta bisa melalui jalur terminal Giwangan, kemudian ambil jalur menuju Imogiri Timur, kemudian ke arah selatan,setelah sampai di persimpangan hutan Pinus ambil jalan lurus yang menanjak.

Selain rute tersebut Sobat juga bisa melewati Jl Jogja-Wonosari,kemudian melewati Bukit Bintang Gunungkidul,kemudian setelah sampai di perempatan Patuk belok ke kanan menuju kecamatan Dlingo Bantul,Jogjakarta.

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Bantul

Untuk harga tiket masuk Bukit Lintang Sewu ini tentunya sangat murah, karena untuk HTM Lintang Sewu hanya dikenakan biaya Rp 2000 per orang.Sedangkan biaya parkir hanya Rp 2000 untuk sepeda motor dan Rp 3000 untuk parkir mobil pribadi.

Dengan tiket masuk yang murah,Sobat sudah bisa menikmati keindahan bukit lintang Sewu dengan berbagai spot foto yang sangat keren.Untuk jam buka bukit lintang sewu Bantul ini dari pukul 04.30 sampai pukul 22.00 Wib.Jadi jika Sobat ingin menyaksikan sunrise tentunya bisa berkunjung ke lokasi ini.

Baca Juga Taman Puspa Gading Bantul,Jogjakarta

bukit lintang sewu bantul
PantainyaJogja.com  by@lintang sewu

Fasilitas Bukit Lintang Sewu Bantul,Jogjakarta

Fasilitas yang ada di lokasi wisata Lintang Sewu ini menurut saya cukup lengkap, yaitu seperti lokasi parkir yang cukup luas,toilet dan kamar mandi,tempat kuliner,gasebo untuk tempat istirahat,dan di lokasi wisata Lintang Sewu ini juga ada tempat camping ground.Bahkan disana juga disediakan tenda camping yang terpasang layaknya glamping sehingga Sobat tak perlu membawa alat camping dari rumah.Selain itu banyak sekali spot foto keren yang ada di Bukit Lintang Sewu Jogjakarta ini.

Bukit lintang sewu Joja ini sangat recomended  banget bagi Sobat yang akan menikmati malam dengan suasana romantis.

Berada di Bukit Lintang Sewu Bantul ini Sobat akan terasa nyaman dengan suasana alam dan taman wisata yang indah,sangat cocok bagi Sobat yang ingin melepaskan penat dari kesibukan kerjaan di kota bisa berkunjung ke lokasi wisata ini.


Sedikit ulasan ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan,Salam Wisata Indonesia

Posting Komentar untuk "Lokasi Wisata Bukit Lintang Sewu Bantul,Daerah Istimewa Jogjakarta"