Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Wisata Lemah Rubuh Selopamioro,Bantul,Jogjakarta.

Lokasi Wisata Lemah Rubuh Selopamioro,Bantul,Jogjakarta.
Pantainyajogja.com
Berbicara tentang obyek wisata di Jogjakarta memang tak kan pernah ada habisnya,banyak sekali tempat wisata baru yang bermunculan di Kota Jogjakarta,salah satu destinasi wisata yang terbaru di Kabupaten Bantul Jogjakarta adalah wisata Lemah Rubuh Selopamioro,Bantul.

Wisata Lemah Rubuh Selopamioro Bantul merupakan lokasi wisata yang berada di pinggir sungai Selopamioro yang dibangun spot spot foto yang sangat keren,spot foto yang viral ini berbentuk seperti sangakar burung yang berada di pinggir sungai.

Alamat Wisata Lemah Rubuh Bantul
Wisata Lemah Rubuh Selopamioro berada di Dusun Lemah Rubuh,Kelurahan Selopamioro,Kecamatan Imogiri,Kabupaten Bantul,Kota Jogjakarta.

Lokasi wisata Lemah Rubuh Selopamioro ini tak jauh dari lokasi wisata Embung Langensari,hanya berjarak sekitar  25 KM dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju Wisata Lemah Rubuh Jogja.
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi wisata Lemah Rubuh ini maka jalur yang harus Sobat lalui jika dari Kota Jogjakarta bisa melalui Jl Imogiri Timur,atau bisa juga melalui Jl Imogoro Barat,ikuti jalur yang Sobat pilih untuk menuju Siluk Bantul.

Kemudian setelah sampai di jembatan Siluk lurus saja atau menuju arah Panggang Gunungkidul,sekitar 1 Km dari jembatan Siluk Sobat akan menemukan SMPN 3 Imogiri,kemudian akan menemukan persimpangan jalan belok ke kiri sekitar 2 KM Sobat akan sampai di lokasi wisata Lemah Rubuh Bantul yang Sobat tuju. 


Lokasi Wisata Lemah Rubuh Selopamioro,Bantul,Jogjakarta.
Pantainyajogja.com

Harga Tiket Masuk Wisata Lemah Rubuh Bantul.
Berbicara tentang harga tiket masuknya hingga sampai saat ini belum ada tarif masuknya,namun kedepannya pasti akan ada biaya masuk setelah selesai pembangunan lokasi wisata ini.

Namun bagi Sobat yang berkunjung ke lokasi wisata Lemah Rubuh ini akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 2000 untuk sepeda motor dan Rp 5000 untuk mobil pribadi.

Fasilitas Wisata Lemah Rubuh Bantul.
Untuk fasilitas sendiri tentunya masih dalam tahap pembangunan,namun untuk fasilitas yang sudah ada antara lain lokasi parkir yang cukup luas,toilet dan kamar mandi,warung makanan,pendopo,dan tentunya spot foto seperti gardu pandang dan spot foto yang menyerupai sangkar burung.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan lokasi tujuan wisata Sobat di akhir pekan,karena lokasi wisata ini menurut kami cukup recomended,lokasinya sangat asri dan cocok bagi Sobat yang mencari kedamain dan melupakan kesibukan di Kota.

Posting Komentar untuk "Lokasi Wisata Lemah Rubuh Selopamioro,Bantul,Jogjakarta."