Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enam Langit By Plataran Borobudur Magelang Wisata Kuliner View 6 Gunung Besar

Kabupaten Magelang selalu menghadirkan tempat tempat wisata yang unik dan berbeda dari yang lain,salah satunya yang lagi ramai diperbincangkan di media sosial adalah Enam Langit Borobudur.

Enam Langit Borobudur ini merupakan sebuah restoran dengan konsep lunch dan dining,tempat ini bukan hanya menjual makanan saja tetapi menjual venue dan lounge,sehingga Sobat bisa bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan alam dan pegunungan.

Restoran Enam Langit ini memang menawarkan pemandangan yang sangat keren yaitu pemandangan 6 gunung yang dapat terlihat dari sana,yaitu Gunung Merapi,Merbabu,Gunung Telomoyo,Andong Sumbing dan Gunung Prau.

Pantainyajogja.com  by@Enamlangit.borobudur 

Alamat Enam Langit By Plataran.
Restoran Enam Langit ini berada di area sawah Ngargogondo,Kecamatan Borobudur,Kabupaten Magelang,Jawa Tengah.

Lokasi ini cukup dekat dengan wisata candi Borobudur,sehingga jika Sobat berkunjung ke Candi Borobudur bisa sekalian berkunjung ke resto Enam Langit By Plataran ini,untuk bisa merasakan kenikmatan dan sensasi kuliner yang berbeda dari yang lain.

Jalur Menuju Enam Langit Resto Borobudur.
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi Restoran Enam Langit By Plataran ini bisa melalui Jalan Magelang kemudian melewati Sidomulyo,kemudian setelah sampai di Daerah Salam belok ke kiri kemudian Jalan Wirodigdo dan masuk area sawah.

Ikuti terus jalurnya hingga nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk jalan menuju lokasi Enam Langit By Plataran,atau Sobat juga bisa menggunakan google maps.Jalur menuju lokasi ini pun Sobat akan disuguhkan dengan pemandangan area perawahan yang luas dan hijau,sehingga perjalanan Sobat akan mengesankan.

  
Restoran Enam Langit By Plataran
Pantainyajogja.com  by@Enamlangit.borobudur

Fasilitas Restoran Enam Langit Borobudur.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di restoran ini cukup lengkap ya Sob,mulai dari lokasi parkir yang cukup luas,toilet,tempat ibadah,bar,meeting room dan tentunya fasilitas restoran dengan masakan khas nusantara yang menjadi favorit bagi kalangan pengunjung.

Untuk menu masakan andalan di restoran Enam Langit ini adalah mentok geol geol,yaitu masakan dengan sajian lauk entok dengan racikan bumbu nusantara dan cabai hijau.

Selain fasilitas tersebut tentunya lokasinya juga cukup luas dengan konsep rumah tradisional joglo yang mampu menampung sekitar 150 pengunjung sekaligus.

Pengunjung bisa menikmati masakan ini di tempat tempat yang sangat instagramable yaitu lokasi atas batu dengan property dan meja yang panjang,sehingga Sobat bisa menikmati makanan sambil menikmati indahnya sunset maupun sunrise.

Untuk mendukung kelengkapan restoran Enam Langit Borobudur ini,pihak pengelola akan menambah fasilitas villa,sehingga bagi Sobat yang dari luar kota akan menikmati keindahan pemandangan di sekitar Restoran Enam Langit Magelang ini bisa sekalian menginap di villa yag sudah disediakan.

Baca juga Lokasi Mangli Sky View Magelang

Enam langit borobudur magelang
Pantainyajogja.com  by@Enamlangit.borobudur 

Jam buka Restoran Enam Langit By Plataran Magelang ini mulai pukul 07.00 hingga sampai pukul 19.00 WIB.

Selain Sobat bisa menikmati kuliner di sini Sobat juga bisa reservasi untuk paket paket yang disediakan seperti paket untuk Corporate Gathering,paket wedding dan pre-wedding.

Jika Sobat akan berkunjung ke lokasi Enam Langit By Plataran Borobudur ini sebaiknya reservasi terlebih dahulu,karena bisa saja tempatnya penuh atau lagi ada bookingan.

Nah cukup menarik kan Sob tempatnya?pokoknya sangat bagus untuk dikunjungi.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan kuliner Sobat di akhir pekan.Salam Wisata Indonesi.

Posting Komentar untuk "Enam Langit By Plataran Borobudur Magelang Wisata Kuliner View 6 Gunung Besar"