Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suwatu By Mil And Bay,Harga Menu Di Lokasi Cafe Keren Di Jogjakarta.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di restoran ini tentunya sudah cukup lengkap seperti lokasi parkir yang cukup luas,toilet bersih,tempat ibadah,spot foto,teras santai dan juga ada hari hari tertentu juga ada live music di Suwatu resto Jogjakarta ini.

Selain fasilitas tersebut tentunya disuwatu By Mil And Bay ini menyediakan tempat tempat duduk untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang sudah Sobat pesan sambil menikmati pemadangan alam sekitar dan rumah rumah penduduk dari atas ketinggian.

Tak heran jika hari libur akan ramai dan bahkan untuk bisa menikmati keindahan Suwatu resto Jogja ini harus reservasi jauh jauh hari untuk mendapatkan jadwal bookingnya.

Fasilitas Suwatu By Mil And By Jogja ini juga masih akan ditambah dan dibangun lagi,karena masih banyak spot spot foto yang belum selesai dibangun,sehingga kedepan pasti akan lebih menarik lagi. 

Suwatu by mil and bay Jogjakarta
Pantainyajogja.com  by@Suwatu.by.milandbay

Hadirnya Suwatu Jogja ini akan menjadi tujuan favorit bagi Sobat yang belum kesampaian untuk berkunjung ke Bali,karena desighn bangunan nya memang dikonsep seperti di Bali dan diimbangi dengan desighn dan property tradisional.

Banyak sekali properti khas Jawa seperti gentong,anyaman dari bambu,vas bunga juga dari barang barang antik,selain itu pagar lokasi bersantai diatas juga dari bahan kayu lawas yang diukir antik jaman dahulu.

Jadi jika Sobat ingin mencoba menikmati dan merasakan sensasi bersantai di lokasi yang unik dengan perpaduan bangunan 2 budaya Jawa dan Bali bisa mencoba reservasi di Suwatu By Mil And Bay Jogjakarta ini.   

Posting Komentar untuk "Suwatu By Mil And Bay,Harga Menu Di Lokasi Cafe Keren Di Jogjakarta."