Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pondok Bambu Rangdo Harga Menginap Dan Lokasi Di Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan pantai yang terkenal di Kota Jogjakarta tepatnya berada di Kabupaten Bantul,selain pantai yang indah disana juga memiliki spot foto yang sangat instagramable.

Tempat menginap juga banyak berdiri disana dari harga yang murah sampai dengan harga yang mahal,namun ada tempat menginap yang unik bahkan viral sebagai spot foto yang keren yaitu Pondok Bambu Rangdo Parangtritis.

Rangdo Pondok Bambu Parangtriis ini merupakan pondokan atau tempat menginap yang sangat unik seperti berasa di Hawai,suasananya juga sangat sejuk di bawah pohon kelapa yang berjajar dan menjadi tempat berburu foto selfie.

Pantainyajogja.com  by@Rangdopondokbambu

Alamat Rangdo Pondok Bambu Parangtritis.
Rangdo Pondok Bambu ini berada di Pantai Parangtritis,Kecamatan Kretek,Kabupaten Bantul Jogjakarta.

Lokasi Rangdo Parangtritis ini tidak jauh dari pantai Parangtritis,sehingga tempat menginap ini sangat recomended bagi Sobat yang ingin berkunjung ke pantai Parangtritis dan mau mencari tempat menginap yang unik dengan harga yang cukup terjangkau.

Rute Menuju Rangdo Parangtritis.
Jika Sobat ingin berkunjung ke sana maka jalur yang bisa Sobat lalui adalah dengan megikuti jalan Parangtritis hingga sampai di jalan masuk menuju pantai Parangtritis.

Kemudian belok ke kanan masuk area pantai Parangtritis,kemudian nanti Sobat akan menemukan pertigaan belok ke kiri,ikuti terus jalan tersebut kemudian nanti akan menemukan papan petunjuk masuk Rangdo Parangtritis dan belok ke kanan jalan masuk hingga sampai lokasi Rangdo Parangtritis yang Sobat tuju.Rute Pondok Bambu Rangdo Parangtritis ini sangat mudah jadi Sobat jangan khawatir akan nyasar,jika masih bingung bisa menggunakan google maps.

Lokasi Rangdo Pondok Bambu ini memang sangat menarik untuk dikunjungi karena fasilitasnya juga lengkap dan bisa Sobat jadikan sebagai alternatif wisata selain ke Pantai Parangtritis.

Fasilitas Rangdo Pondok Bambu Parangtritis.
Berbicara tentang fasilitas tentunya sudah cukup lengkap antara lain:
*Area parkir yang cukup luas.
*Toilet.
*Tempat sholat.
*Penginapan yang unik.
*Ayunan.
*Hammock.
*Camping ground.
*Tempat kuliner
*Dan tentunya spot foto yang sangat instagramable.

Tempat inap Rangdo Parangtritis ini selain sebagai tempat bermalam juga menjadi tempat wisata,karena bagi Sobat yang gak mau menginap tetap boleh masuk dan berfoto foto di lokasi Rangdo ini namun dengan biaya masuk tersendiri.


Rangdo pondok bambu jogja
Pantainyajogja.com  by@Rangdopondokbambu

Harga Tiket Masuk Dan Menginap Di Rangdo Parangtritis.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Rangdo Parangtritis hanya untuk berwisata dan berfoto foto dengan fasilitas yang lengkap ini cukup membayar biaya masuk sebesar Rp 5000 per orang.

Sedangkan untuk harga menginap di Rangdo Pondok Bambu ini juga cukup terjangkau karena hanya dibandrol dengan harga Rp 150.000 hingga Rp 200.000,sesuai dengan fasilitas dan hari menginap Sobat. 

Jam Buka Pondok Bambu Rangdo Jogja.
Untuk jam buka Pondok Rangdo ini mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 Wib.Jam operasional ini hanya khusus bagi pengunjung yang tidak menginap dan hanya berwisata di Pondok Rangdo.

Namun bagi Sobat yang mau menginap untuk jam buka nya tentunya juga 24 jam setiap harinya.Untuk bisa mendapatkan kamar inap yang sesuai dengan harapan lebih baik booking terlebih dahulu melalui aplikasi dan website booking,atau Sobat juga bisa booking melalui akun instagram Rangdo Pondok Bambu Parangtritis.

Keunikan Rangdo Pondok Bambu Jogja ini sengaja dibangun dengan konsep yang berbeda dari yang lain,agar lebih menarik untuk dikunjungi selain bagi Sobat yang ingin menginap.

Kesejukan udara sekitar Rangdo Pondok Bambu ini akan menambah suasana menjadi semakin nyaman dan Sobat akan betah berlama lama di sana,apalagi jika Sobat mengadakan acara bersama teman maupun keluarga pasti akan semakin seru.

Rangdo pondok bambu parangtritis
Pantainyajogja.com  by@Rangdopndokbambu

Pokoknya lokasi penginapan unik ini bisa menjadi solusi menginap dan sekaligus berwisata di area pantai Parangtritis,Jogjakarta.

Sobat bisa bersantai di ayunan maupun hammock yang menjadi fasilitas pendukung di sana,bagi Sobat yang suka camping dan acara outdoor juga lokasinya sangat luas.

Bagi Sobat yang ingin melakukan pemotretan dan preweding disana juga ada fasilitas pelayanan jasa pemotretannya,sehingga Sobat tak perlu repot repot membawa kamera sendiri dari rumah.

Sekian dulu ya Sob ulasan tentang Rangdo Pondok Bambu Parangtritis ini,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan menginap dan alternativ berwisata selain ke pantai Parangtritis,Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Pondok Bambu Rangdo Harga Menginap Dan Lokasi Di Parangtritis"