Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Tlogo Resort Dan Goa Rong View Semarang Jawa Tengah

Kota Salatiga memiliki banyak sekali tempat wisata yang patut Sobat kunjungi, salah satunya adalah Tlogo Resort dan Goa Rong View.

Lokasi Goa Rong ini berada di puncak bukit yang cukup tinggi,yaitu berada di bawah gardu pandang yang menjadi favorit para pemburu foto selfie,bahkan dari spot foto puncak Goa Rong View ini Sobat bisa melihat beberapa gunung tinggi seperti gunung Telomoyo,Gunung Merbabu dan danau Rawa Pening.

Selain view gunung yang dapat terlihat dari Goa Rong View ini tentunya Sobat juga bisa menikmati indahnya keramaian Kota Salatiga.

Di puncak Goa Rong View ini udaranya cukup segar,karena merupakan area hutan karet dan jika pagi hari juga berkabut,sehingga bagi Sobat yang menginap di lokasi Goa Rong View ini kami sarankan untuk memakai pakaian hangat.


tlogo resort salatiga
Pantainyajogja.com@Tlogoresort

Alamat Goa Rong View Dan Tlogo Resort.

Rong View ini berada di Jl Raya Tuntang-Beringin KM 2,Desa Delik,Semarang Jawa Tengah.

Lokasi Goa Rong View ini tidak terlalu jauh dari Kota Salatiga hanya berjarak sekitar 15 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju Tlogo Resort Dan Goa Rong View.

Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi wisata Goa Rong ini bisa melalui beberapa jalur dari lokasi asal Sobat.Jika melalui arah Bawen maka ikutilah jalur menuju Solo,kemudian menuju jembatan Tuntang,kemudian Sobat nanti akan menemukan pertigaan ambil arah ke kiri lurus terus hingga sampai di lapangan Delik.

Nah setelah sampai di lapangan Delik tersebut ikutilah jalan lurus sekitar 200 meter,Sobat akan menemukan pertigaan dan ambil arah kanan sampai di ujung jalan kemudian belok ke kanan lagi,Sobat nanti akan menemukan papan petunjuk jalan menuju Goa Rong View yang Sobat tuju.

Jalur masuk lokasi Goa Rong ini adalah Gapura besar yang berwarna hijau yang bertuliskan Goa Rong,disana Sobat akan menemukan pos penjagaan loket pembelian tiket masuknya.

Dari tempat pembelian tiket ini Sobat harus berjalan kaki menuju Goa Rong view sekitar 15 menit perjalanan.

Goa Rong View Semarang
Pantainyajogja.com@Tlogoresort

Harga Tiket Masuk Goa Rong View.

Sobat tak usah khawatir jika ingin berkunjung ke lokasi wisata Goa Rong View ini,karena harga tiket masuknya cukup murah yaitu pada hari biasa(Weekday)hanya sebesar Rp 3000 saja,sedangkan pada hari libur(Weekend)sebesar Rp 5000 per orangnya.

Sedangkan untuk biaya parkir di tempat wisata Goa Rong Salatiga ini juga cukup murah,untu sepeda motor Rp 2000 dan untuk parkir mobil Rp 4000 saja.

Dengan harga yang cukup murah tersebut,Sobat sudah bisa menikmati indahnya pemandangan dari puncak bukit Goa Rong yang sangat indah ini.

Fasilitas Goa Rong View.

Berbicara tentang fasilitas tentunya lokasi wisata Goa Rong ini cukup lengkap mulai dari lokasi parkir yang cukup luas dan aman,toilet dan kamar mandi,tempat ibadah dan lainnya.

Selain fasilitas tersebut tentunya masih banyak lagi fasilitas pendukung lainnya yang sangat menarik adalah lokasi wisata atas bukit Goa Rong ini yang memiliki fasilitas taman bermain bagi anak anak,di taman ini ada beberapa hewan lucu seperti kelinci dan burung parkit,sehingga sangat menyenangkan bagi anak anak.

Selain fasilitas taman ada juga fasilitas gasebo dan saung yang bisa Sobat gunakan untuk bersantai dan beristirahat sambil menikmati pemandangan dari atas bukit.

Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner enak di lokasi Goa Rong ini juga terdapat aneka makanan baik makanan ringan mupun makanan berat,karena di sana juga terdapat cafe yang akan memanjakan lidah Sobat.

Tlogo resort dan goa rong View
Pantainyajogja.com@Tlogoresort

Tlogo Resort Dan Goa Rong View ini merupakan lokasi wisata dalam satu tempat yaitu Goa Rong View sebagai lokasi wisata dan Tlogo Resort merupakan resort yang berada di lokasi wisata Goa Rong ini.

Sehingga bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Goa Rong View ini bisa menginap di resort yang sangat keren ini,Tlogo Resort ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan harga yang cukup murah.

Fasilitas Tlogo Resort

Fasilitas yang ada di Tlogo Resort ini memang sangat lengkap mulai dari lokasi parkir gratis,Sobat juga bisa mendapatkan sarapan gratis di Tlogo Resort ini,di dalam Tlogo Resort ini juga terdapat fasilitas restoran,dan yang paling menarik adalah kolam renang juga ada di Tlogo Resort Goa Rong View ini.

Harga Tlogo Resort

Untuk harga Tlogo Resort Goa Rong View ini juga cukup terjangkau dari harga mulai dari Rp 500.000,Sobat sudah bisa menikmati fasilitas kamar yang nyaman dan fasilitas lainnya yang lengkap.Bagi Sobat yang ingin booking Tlogo Resort Goa Rong View bisa melalui aplikasi online seperti Traveloka.com,Pegipegi.com,Tiket.com dan bisa juga langsung di website resmi Tlogo Resort Dan Goa Rong View.

Mungkin ini dulu ya Sob ulasan tentang Tlogo Resort Dan Goa Rong View,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan menginap dan juga berwisata di Semarang Jawa Tengah.Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Indahnya Tlogo Resort Dan Goa Rong View Semarang Jawa Tengah"