Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sentrum Space Jogja,Destinasi Kreatif Dan Kuliner Berkonsep Minimalis.

Berbicara tentang wisata dan kuliner di kota Yogyakarta memang tak kan pernah ada habisnya,banyak sekali tempat wisata baru dan tempat kuliner yang unik dan instagramable.

Salah satu tempat kuliner dengan gabungan beberapa entitas independent ini adalah Sentrum Space Jogjakarta.

Bangunan Sentrum Space ini dibangun di lahan seluas 5.500 meter persegi berkonsep minimalis modern dengan tatanan layout yang asyik dan nyaman dengan berbagai fasilitas yang lengkap dengan pemandangan langsung ke area persawahan.

Sentrum Space ini merupakan tempat kuliner sekaligus destinasi wisata yang patut Sobat kunjungi.Sentrum Space ini dibangun oleh 3 orang yang bersatu dan bekerjasama yaitu Revo Suladasha,Eri Kuncoro dan Ardan Fardi.

Sentrum Space ini menjadi tempat berkumpulnya gudang kreasi dari berbagai Entitas yang menjadi satu entitas besar yang unik.
   
sentrum space jogjakarta
Pantainyajogja.com by@Sentrumspace

Alamat Sentrum Space Jogjakarta.
Sentrum Space ini berada di Jalan S.Hartono,Sardonoharjo,Kaliurang Km 10,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi Sentrum Space ini tidak jauh dari pusat kota Jogjakarta hanya berjarak sekitar 20 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit saja.

Rute Menuju Sentrum Space Jogja.
Bagi Sobat yang ingin ke Sentrun Space ini lokasinya mudah untuk ditemukan.Jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa langsung menuju arah ringroad barat dan menuju perempatan Kentungan.

Kemudian arah ke utara menuju Jl Kaliurang,lurus terus hingga sampai di Km 10,sebelum SPBU Ngaglik nanti Sobat akan menemukan pertigaan belok ke kanan menuju Jl Gondangan.6,kemudian belok ke kanan lagi menuju Jl S.Hartono.

Nah ikuti terus jakur tersebut tidak jauh Sobat akan menemukan papan nama Sentrum Space yang berada di kiri jalan.

Jam Buka Sentrum Space Jogja.
Sentrum Space Jogja ini buka dari mulai pukul 10.00 dan tutup hingga pukul 22.00 WIB.Bagi Sobat yang ingin datang bisa berkunjung disore hari,Sobat bisa nongkrong kongkow santai bersama teman di Sentrum Space Kaliurang ini.

Karena selain menyediakan aneka kuliner tentunya disana juga menyediakan aneka kopi dan minuman lainnya sebagai teman bersantai Sobat.

destinasi kreatif sentrum space kaliurang
Pantainyajogja.com by@Sentrumspace

Fasilitas Sentrum Space Jogjakarta.
Fasilitas yang ada di Sentrum Space ini sangat lengkap mulai dari lokasi parkir yang luas,Mushola,kamar mandi,ruang pertemuan,dan tentunya juga kuliner yang beragam.

Selain fasilitas penting tersebut tentunya di lokasi Sentrum Space ini banyak sekali spot spot foto yang instagramable cocok untuk tempat nongkrong.

Di Sentrum Space ini memiliki ruang komunal terbuka dengan pohon rindang dengan pemandangan langsung ke sawah.

Ada beragam entitas kreatif yang tergabung dalam Sentrum creative dan Experience Space antara lain:
*Arintax Rocks.
*Dandelion Decoration.
*Estimon.
*Deus Ex Machina.
*Evernos at Sentrum market.
*RWFeedco
*The Original Gelato.
*Geulish Pretzel.
*Donut Balap.
*Sate Tuna.
*Manis Legit.
*Agres.
*Kilomantra Indonesia.

Tempatnya sangat recomended deh Sob,Lokasi Sentrum Space ini juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat,sehingga Sobat tak perlu khawatir,karena di setiap pintu masuk disediakan alat pengukur suhu tubuh,handsanitizer,tempat cuci tangan dan juga menerapkan untuk tetap jaga jarak dan menggunakan masker.
 
Sentrum space kaliurang
Pantainyajogja.com by@Sentrumspace

Sentrum Space ini baru dibuka pada Tanggal 26 Juni 2021,pokonya masih anget deh karena masih baru ya Sob,masih banyak promo promo menarik yang akan Sobat dapatkan di Sentrum Space Jogjakarta ini.

Seperti Deus Ex Machine yang memberikan 40 masker anti bakteri bagi para pembeli pertamanya.The original gelato juga memberikan promo yang menarik yaitu beli satu dapat satu lagi small cup.

Sentrum bar dan Kichen juga memberikan diskon 25% untuk makanan dan minumannya,hemm pokonya banyak deh promo promo menarik lainnya,segera saja agendakan untuk berkunjung ke Sentrum Space JL Hartono Kaliurang ini.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi kongkow dan belanja di tempat yang unik di Kaliurang,Jogjakarta.
 

Posting Komentar untuk "Sentrum Space Jogja,Destinasi Kreatif Dan Kuliner Berkonsep Minimalis."