Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark Jogjakarta Terbaru

Eksplore tempat wisata Jogjakarta tak kan pernah ada habisnya,jika Sobat berkunjung ke Kota Jogjakarta jangan hanya berwisata di tempat wisata yang viral saja,coba deh eksplore lokasi wisata disetiap sudut Kota Jogjakarta.

Banyak sekali tempat wisata yang keren namun belum begitu dikenal oleh masyarakat luas,salah satu lokasi wisata air terbaru di Yogyakarta adalah Citra Grand Mutiara Yogyakarta.

Citra Grand Mutiara Water  Park Jogjakarta ini merupkan waterpark yang besar di Jogjakarta dengan konsep tema Karibia Treasure Adventure yang akan membawa Sobat dalam suasana berpetualangan bersama bajak laut Karibia.

Harga tiket citra grand mutiara waterpark
Pantainyajogja.com by@Waterparkcitragrandmutiara

Water park Grand Citra Mutiara Jogjakarta ini sangat luas dengan berbagai wahana permainan air yang sangat seru dan tentunya sangat aman.

Sobat akan disambut dengan patung bajak laut di pintu masuk lengkap dengan burung kakak tua dan tentunya replika kapallaut yang besar.

Alamat Citra Grand Mutiara Water Park.
Grand Mutiara Waterpark ini berada di Jl wates Balecatur,Gamping,Plawonan,Argomulyo,Kecamatan Sedayu,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasi Grand Citra Mutiara Bantul ini berada di lokasi perumahan Citra Grand Mutiara,sehingga tempatnya sangat strategis dan mudah untuk ditemukan.

Lokasi ini tidak terlalau jauh dari pusat Kota Jogjakarta,hanya berjarak sekir 10 KM,dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan.

Rute Jalur Menuju Citra Grand Mutiara Waterpark.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata air di Jogja yang satu ini jalurnya sangat mudah,jika dari pusat Kota Jogja bisa langsung menuju Jl KH Ahmad Dahlan.

Lurus terus ke barat hingga sampai di Jl Jogja-Wates,lurus saja hingga sampai di pertigaan yang ke kanan menuju Jl Siliwangi,beloklah ke kiri ikuti terus jalurnya dan tetap di Jl Wates-Purworejo.

Sobat nanti akan menemukan pertigaan menuju area perumahan Citra Grand Mutiara,belok ke kiri ikuti terus hingga sampai di Waterpark Jogja ini yang berada di kanan jalan.

Jam Buka Citra Grand Mutiara Water park.
Untuk jam buka watrepark ini cukup singkat,pada hari senin sampai jumat buka pukul 14.00 sampai dengan pukul 18.00.

Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu buka pada pukul 08.00 dan tutupnya hingga sampa pukul 18.00 Wib.

Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Jogjakarta.
Berbicara tentang harga tiket masuk Water park Citra Grand Mutiara ini cukup murah,Sobat hanya dikenakan biasa masuk waterpark sebesar Rp 50.000 untuk weekday dan Rp 80.000 untuk weekend.

Dengan membayar tiket masuk Water park Citra Grand Mutiara tersebut,Sobat sudah bisa menikmati wahana wisata air yang ada di sana.

Fasilitas Citra Grand Mutiara Water Park Jogja.
Untuk fasilitas umum yang ada di lokasi wisata waterpark jogja ini sangat lengkap mulai dari lokasi parkir yang muat hingga 30 mobil.toilet dan kamar mandi yang bersih,ruang ganti,mushola,gasebo untuk bersantai,dan juga tempat makan dengan harga yang murah juga ada disana.

Selain fasilitas utama tersebut masih banyak lagi fasilitas Citra Grand Mutiara Water Park ini seperti wahana tematik dengan kolam semi olimpik,kemudian juga perosotan spiral,perosotan lurus,pancuran air dan juga ember raksasa yang ditunggu tumpahan airnya.

Kolam renang  juga bersih dengan kedalamam 1 meter hingga 1,6 meter dan khusus untuk anak-anak maupun orang dewasa. 


htm waterpark citra grand mutiara jogja
Pantainyajogja.com by@Waterparkcitragrandmutiara

Water Park Citra Grand Mutiara Bantul ini sudah pasti terjaga keamanannya,karena sudah disediakan baju pelampung untuk safety ketika bermain air dan juga dijaga oleh para petugas keamanan,jadi Sobat tak usah khawatir untuk keselamatan Sobat.


Water Park Citra Grand Mutiara Jogja ini memiliki luas area sekitar 10 hektar,sehingga tak kalah dengan wisata air di jogja yang sudah terkenal seperti Jogja Bay,Galaxy Water Park,Grand Puri dan lainnya.

Citra Grand Mutiara atau biasa disebut CGM ini juga memiliki fasilitas olahraga seperti lapangan futsal dan sarana olahraga lainnya.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat tujuan liburan Sobat di akhir pekan.

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark Jogjakarta Terbaru"