Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Tree Restaurant By Amaranta Prambanan Jogjakarta View Gunung Merapi

Banyak restaurant yang ada di Kota Jogjakarta yang menjadi tujuan wisata sekaligus tempat nongkrong,selain restaurant dalam kota banyak sekali resto yang ada di alam lepas dengan pemandangan indah.

Setelah viral obelix hill kini hadir tempat nongkrong yang keren dekat dengan candi Ratu Boko Jogjakarta,yaitu The Tree Restaurant Jogja.

The Tree Restoran By Amaranta ini menawarkan sensasi makan dengan view gunung merapi,Candi Prambanan dan juga area persawahan yang hijau.

The Tree Restaurant ini menggabungkan tradisi dengan gaya modern dengan suasana yang berbeda dari tempat tempat yang lainnya.

Restourant ini menyajikan menu menu masakan Asia dan Kontinental asli,dengan olahan dari kebun organik milik restorant Prambanan ini.

resto amaranta jogja
Pantainyajogja.com by@Thetree.restaurant

Alamat The Tree Restaurant Prambanan.
The Tree Restaurant ini berada di Daerah Dawangsari No 45.Sambirejo,Kecamatan Prambanan,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Lokasi ini dekat dengan tempat tempat wisata yang hits di Jogjakarta seperti Tebing Breksi,Candi Ratu Boko,Obelix Hill dan Candi Prambanan Jogjakarta.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta berjarak sekitar 21 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju The Tree Restaurant Jogjakarta.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Restoran Prambanan yang satu ini bisa melalui beberapa jalur,jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl Wonosari-Jogja,lurus terus ke timur hingga sampai di lampu merah Piyungan belok ke kiri menuju Jl Piyungan-Prambanan.

Ikuti terus jalurnya,bisa melalui pertigaan menuju Ratu Boko dan juga bisa masuk ke kiri Puskesmas Prambanan,kami sarankan untuk melewati pertigaan Puskesmas Prambanan belok ke kanan karena akan lebih dekat.

Ikuti pertigaan ke kanan lurus hingga sampai perempatan kemudian belok ke kanan menuju Jl Pereng,pertigaan belok ke kiri lurus hingga sampai menikung ke kanan kemudian pertigaan ke kanan,kemudian pertigaan ke kiri ikuti terus jalurnya hingga sampai di restoran yang Sobat tuju.

Lokasi Restoran ini masuk ke arah kanan jalan dari jalan utama,sepanjang perjalanan Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan area persawahan masyarakat yang hijau,dan tetaplah berhati hati karena jalurnya banyak tikungan dan tanjakan.

Jam Buka The Tree Restaurant Jogja.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Resto ini bisa datang setiap hari dari pukul 06.30 dan tutup hingga pukul 22.00 Wib.

Fasilitas yang ada di The Tree Restorant ini cukup lengkap dengan pelayanan yang ramah dan tentunya menawarkan paket mewah dari semua acara Sobat.

Sobat bisa mengadakan acara di lokasi ini seperti acara pertemuan,pesta ulang tahun,acara keluarga maupun acara pertemuan perusahaan.

Di lokasi The Tree Restaurant ini menyiapkan sekitar 60 kursi di lokasi terbuka dengan penataan meja dan eksotis dan otentik membuat acara Sobat menjadi mewah.

Ada beberapa tempat yang terdapat di sana yang bisa Sobat pesan seperti Panorama Teracce,The Living Room,The Balcony,dan The 360 drajat.


Restoran the tree prambanan
Pantainyajogja.com by@Thetree.restaurant

Paket The Tree Restaurant Prambanan.
Ada beberapa paket yang bisa Sobat pilih antara lain:
*Afternoon tea experience
Sobat bisa menikmati sajian kue kue lezat dengan ditemani kopi dan teh sambil menikmati matahari terbenam dan pemandangan indah Gunung Merapi,Candi Prambanan dan lembah lembah Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Harga paket Afternoon tea experience ini Rp 160.000 per pasang dan tambahan Rp 60.00 untuk per paxnya.

Menu paket ini disajikan dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 17.00 Wib.

*Pool Package
Sobat juga bisa memilih paket kolam renang,Sobat bisa menikmati bermain air dengan pemandangan indah dan tentunya dilengkapi dengan fasilitas kursi berjemur yang ada di sekeliling kolam renang.

Sobat juga akan disiapi dengan makanan ringan dan minuman yang disediakan di tepi kolam renang.

Harga paket kolam renang ini Rp 120.000 per orang Dewasa,dan Rp100.000 untuk anak anak.

*Sarapan dengan pemandangan spektakuler.
Sobat juga bisa memilih paket sarapan dengan menikmati matahari terbit,dengan menawarkan beragam menu masakan Asia,Jawa,Koninental dan menu khusus.

Sobat bisa menikmati indahnya sunrise sambil menyeruput kopi hangat yang sudah di siapkan,sarapan ini disajikan dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 10.30 Wib.

Untuk paket sarapan ini dibandrol dengan harga Rp 95.000 per paxnya.

*Sunset foam party
Sobat juga bisa memilih paket perta busa di kolam renang pada sore hari,pesta ini diadakan hanya setiap minggu terakhir setiap bulan,sehingga Sobat perlu reservasi terlebih dahulu.

Harga paket sunset foam party ini dibandrol dengan harga Rp 185.000 per paxnya.

The tree restaurant jogja
Pantainyajogja.com by@Thetree.restaurant

Restoran ini memang berbeda dari restourant pada umumya,karena memang lokasinya sangat keren dengan dilengkapi dengan fasilitas keren sangat cocok bagi Sobat yang ingin mengadakan acara mewah bersama keluarga dan rekan kantor.

Bagi Sobat yang ingin mencoba berkunjung dan menikmati paket paket yang ditawarkan The Tree Restaurant Prambanan Jogja bisa langsung reservasi di nomor Wa 08112558890,atau Sobat juga bisa follow instagram @Thetree.restaurant untuk mendapatkan info info menarik yang ada di Restoran Jogja ini.

Sekian dulu ya Sob,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi restaurant keren yang ada di Jogjakarta. 


 

Posting Komentar untuk "The Tree Restaurant By Amaranta Prambanan Jogjakarta View Gunung Merapi"