Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simbil Eatery And Coffee Jogjakarta Tempat Nongkrong Terbaru Di Jogja

Jogjakarta menyimpan banyak sekali tempat wisata dan tempat kuliner yang terkenal.Bagi Sobat yang suka nongkrong sambil ngopi juga banyak kedai kopi dan kopi shop yang unik dan wajib Sobat kunjungi.

Salah satu tempat ngopi terbaru di Kota Jogjakarta adalah Simbil Eatery And Coffee yang menawarkan keindahan alam sekitar Tambakboyo Jogja.

Simbil Eatery And Coffee ini baru dibuka pada tanggal 06 Agustus 2021 kemarin,lokasi ngopi ini bakalan menjadi tempat favorit bagi Sobat setelah berolahraga di area Tambakboyo Jogjakarta.
 
Simbil eatery and coffee
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Alamat Simbil Coffee.
Simbil Eatery And Coffee ini berada di area Tambakboyo Jl Merpati,Mancasan Lor,Dero,Condongcatur,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Lokasi cafe ini sangat strategis dan cocok buat kongkow bersama teman dengan ditemani udara yang sejuk dan pemandangan Tambakboyo.

Menu Simbil Eatery And Coffee
Menu yang ada di Simbil kopi Condongcatur ini cukup lengkap ya Sob,dari mulai masakan rumahan,jajanan pasar hingga masakan jaman now.

Selain itu menu minuman juga lengkap mulai dari aneka kopi dan teh,yang paling beda dari tempat ngopi pada umumnya adalah makannya tersedia dengan prasmanan,Sobat bisa memilih menu dan ngambil makanan sesukanya.

Selain menunya yang lengkap tentunya juga harganya bersahabat ya Sob,jadi Sobat bisa mampir di Simbil Eatery And Coffee Tambakboyo ini.

Tempat nongkrong di jogja
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Fasilitas Simbil Eatery And Coffee.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Simbil Kopi Jogja ini cukup lengkap seperti:
*Lokasi parkir
*Tempat nongkrong seperti gasebo dan payung
*Toilet bersih
*Makan prasmanan
*Spot foto yang keren di setiap sudut
*Dan masih banyak lainnya.

Sobat bisa memilih tempat untuk menikmati makanan di kursi kursi yang sudah disediakan atau Sobat juga bisa memilih bersantai di beanbag.

Tempatnya nyaman ditemani dengan udara yang sejuk,jika pada siang hari meskipun panas tetapi masih terasa sejuk karena banyak pohon perindang disekitar tempat nongkrong.

Simbil Eatery And Coffee Jogja ini buka setiap hari mulai pukul 06.30 hingga pukul 22.00 Wib.
Sobat bisa datang sore hari hingga malam,sambil menikmati kuliner dan kongkow tentunya dengan ditemani gemerlapnya lampu yang menghiasi tempat nongkrong bikin suasana semakin syahdu.

Tempat kongkow jogjakarta
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Bagi Sobat yang ingin delivery order bisa pesan melalui Grab food dan go-food,jadi tempat makan yang satu ini bisa menjadi solusi bagi Sobat yang tak ingin keluar rumah namun bisa menikmati menu enak dari Simbil Eatery Coffee Jogja.

Lokasi ngopi nyaman di Jogja ini akan memberikan kenyamanan dan juga ketenangan dari sibuknya aktivitas Kota,Sobat bisa mengerjakan tugas sekolah maupun tugas kantor dari Simbil Eatery Coffe Jogja ini.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan ngopi dan kuliner Sobat di Jogjakarta dengan view dan spot foto keren berbeda dari yang lain. 
 

Posting Komentar untuk "Simbil Eatery And Coffee Jogjakarta Tempat Nongkrong Terbaru Di Jogja"