Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Pantai Drini Gunungkidul Terbaru 2023 Dan Paket Wahana Wisata.

Hai Sobat para pecinta wisata pantai,kali ini kami akan berbagi informasi tentang harga tiket masuk pantai Drini Jogjakarta dan juga wahana wisata yang ada di pantai Drini.

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang harga tiket masuk pantai Drini sebaiknya Sobat mengetahui tentang letak pantai Drini Jogjakarta.

Pantai Drini Gunungkidul berada di Desa Banjarejo,Kecamatan Tanjungsari,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta,tepatnya berada di sebelah timur pantai sepanjang,jika dari loket masuk pantai Baron maka Sobat harus menuju ke arah timur sekitar  5 KM,maka Sobat akan menemukan pertigaan masuk pantai Drini.
 
Harga sewa perahu kano pantai Drini Jogjakarta
Pantainyaogja.com

Pantai Drini setelah PPKM yang lalu kini sudah buka kembali dan tetap mematuhi protokol kesehatan,bagi para pengunjung yang ingin datang ke pantai Drini disarankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga jangan lupa untuk memiliki aplikasi peduli lindungi,karena nanti akan ada pengecekan di loket masuk pantai Gunungkidul.

Untuk sistem genap ganjil kini sudah tidak diberlakukan lagi bagi rombongan atau mobil plat kuning,sehingga pantai Drini Gunungkidul sekarang mulai ramai lagi seperti dulu.

Tiket masuk pantai Drini

Harga tiket masuk pantai Drini 2023 masih sama seperti dulu yaitu Rp 15.000 yang akan dibayarkan di loket masuk utama sebelum masuk pantai.

Tiket masuk pantai Drini tersebut Sobat sudah bisa berkunjung ke wisata pantai lainnya yang ada di deretan pantai Baron ke timur yaitu sekitar 12 pantai,Sobat hanya akan dikenakan biaya parkir saja setiap masuk pantai.

Biaya parkir pantai Drini Gunungkidul juga masih sama seperti dulu untuk mobil pribadi Rp 5000,untuk bus besar Rp 30.000 dan untuk sepeda motor Rp 3000 saja.

Pantai Drini juga menyediakan wahana permainan perahu kano dengan harga sewa Rp 50.000 sepuasnya dengan fasilitas baju pelampung dan pemandu.

Harga sewa perahu kano Rp 50.000 ini bisa digunakan untuk 2 orang,karena kapasitas kapal kano ini bisa untuk 2 orang atau 3 orang dengan anak anak.

Lokasi bermain perahu kano sangat aman,karena ombaknya kecil dan air laut tidak terlalu dalam,sehingga bagi Sobat yang bermain perahu kano tidak berbahaya jika sambil nyebur ke air.

Selain wahana perahu kano pantai Drini,di lokasi pantai Drini juga terdapat 2 jembatan,yaitu jembatan menuju pulau tengah laut dengan biaya Rp 3000 per orang dan jembatan sebelah timur dengan harga masuk Rp 5000 per orang.

Bagi Sobat yang ingin bersantai di Gasebo,Sobat harus pesan makan di sana,karena jika tidak pesan makan maka Sobat akan dikenakan biaya sewa gasebo pantai Drini Rp 50.000 per gasebo.Karena memang gasebo gasebo yang ada di bibir pantai merupakan fasilitas dari warung makan yang ada di bibir pantai. 
  
tiket masuk pantai Drini 2021
Pantainyajogja.com

Fasilitas pantai Drini

Fasilitas Pantai Drini Gunungkidul ini sudah lengkap,selain wahana wisata juga banyak sekali rumah makan pantai Drini yang menyediakan aneka menu hidangan seafood dengan harga yang relatif murah.Bagi Sobat yang datang bersama rombongan lebih baik untuk pesan makan paket rombongan agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Pantai Drini banyak tersedia warung makan dengan kapasitas 100 san peserta dan juga menyediakan paket menu makan murah mulai dari harga Rp 20.000 per orang dengan sistem prasmanan.

Salah satu warung makan yang menerima paket makan rombongan dengan harga murah adalah Hutama Resto Pantai Drini.

Hutama Resto Pantai Drini memiliki fasilitas parkir yang luas dan juga kamar mandi banyak,sehingga bagi para pengunjung yang berasal dari luar kota biasanya transit di sana.Selain Hutama Resto masih banyak rumah makan yang melayani paket makan rombongan seperti Rumah Makan Mutiara Seafood,Rumah makan Drini Indah dan banyak lainnya.


Selain wahana perahu kano,di pantai Drini juga melayani paket Jeep menyusuri pantai-pantai Gunungkidul yang masih perawan seperti pantai Nglolang,pantai Seruni,pantai Watu Kodok,pantai Sanglen dan pantai lainnya.

Harga Sewa Jeep Start pantai Drini mulai dari harga Rp 350.000 sampai dengan harga Rp 500.000,rute Jeep yang paling diminati adalah rute menuju pantai Timang,yang lokasinya cukup jauh dari pantai Drini namun memiliki pemandangan dan rute jeep yang cukup menantang.


harga tiket pantai Drini Gunungkidul terbaru
Pantainyajogja.com

Nah bagi Sobat yang ingin berkunjung ke pantai Drini sekarang sudah aman dan buka seperti dulu ya Sob,Sobat bisa booking perahu kano dan juga paket makan di sana.

Informasi terbaru tentang tiket masuk pantai Drini Gunungkidul ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi dan perhitungan budget wisata Sobat.
Untuk informasi dan reservasi pantai Drini Bisa Wa 085713585009.Salam wisata Indonesia. 
 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Drini Gunungkidul Terbaru 2023 Dan Paket Wahana Wisata."