Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drini Park;Tempat Wisata Baru Di Pantai Drini Dengan Spot Foto Instagramable

Kabupaten Gunungkidul memang sudah terkenal dengan deretan pantainya yang indah, selain deretan patai yang indah,kini hadir beragam tempat wisata yang menarik dengan wahana permainan dan spot fotonya yang instagramable.

Ada salah satu tempat wisata terbaru yang sangat menarik dan wajib Sobat kunjungi saat berkunjung ke Gunungkidul, yaitu Drini Park.

Drini park
Drini Park

Drini Park ini merupakan destinasi wisata terbaru di Gunungkidul yang ada di kawasan pantai Drini,Drini Park ini menawarkan keindahan spot foto dan beragam wahana seru yang bisa Sobat coba,tentunya terdapat resto yang unik dengan view pemandangan laut.

Alamat Drini Park

Lokasi wisata Drini Park ini terletak di Dusun Wonosobo 1, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul,Yogyakarta.

Drini Park ini berada di bukit sebelah utara pantai Drini yang merupakan perbukitan yang cukup tinggi,sehingga dari Drini Park ini Sobat bisa melihat keindahan pantai Drini dan deretan pantai lainnya dari puncak Drini Park.

Rute Menuju Drini Park

Rute menuju Drini Park ini sangat mudah,karena akses masuknya sudah aspal dan satu jalur menuju pantai Drini,jadi Sobat tak perlu sutle seperti pada wisata lainya.

Jika dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 60 Km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Sobat bisa melalui Jl Jogja-Wonosari ataupun melalui Jl Imogiri Bantul menuju Panggang Gunungkidul,untuk memperlancar perjalanan bisa menggunakan panduan google maps.

Drini Park menawarkan keindahan sempurna antara spot foto,wahana permainan dan juga resto yang unik dengan view langsung menghadap ke laut lepas.

Sehingga dari resto maupun spot foto di Drini Park,Sobat bisa melihat keindahan pantai Drini dan juga pantai lainnya,bahkan dari sini Sobat bisa langsung menikmati indahnya laut selatan Yogyakarta.

Sehingga Drini Park ini sangat cocok dijadikan tujuan destinasi bagi semuai kalangan,karena di rini Park memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

Drini Park pantai Drini
Drini Park

Harga Tiket Masuk Drini Park.

Setelah Soft Opening bulan Mei dengan tiket masuknya yang gratis,kini mulai awal bulan Juni 2024 sudah diberlakukan tiket masuk.

Berbicara tentang tiket masuknya cukup terjangkau,Sobat hanya dikenakan tiket masuk Drini park sebesar Rp 20.000 per orang,harga tiket tersebut berlaku setiap hari,saat wekend dan hari libur tetap sama.

Untuk wahana berbayar yaitu Sky Ride Rp 20.000 per orang,jika naik berdua,hanya dikenakan biaya Rp 15.000 per orang.

Kemudian juga ada Water Play dengan tiket masuknya sebesar Rp 25.000 dan masih banyak wahana permainan lainnya yang baru proses pembangunan.

Untuk harga tiket parkir di Drini Park sebesar Rp 25.000 untuk bus,Rp 10.000 untuk mobil pribadi,kemudian Rp 5.000 untuk sepeda motor.

Daya Tarik Drini Park Gunungkidul

Destinasi wisata viral di Gunungkidul
Drini Park

Drini Park ini memang menjadi destinasi unggulan terbaru yang ada di pantai Gunungkidul,karena dilengkapi dengan berbagai spot foto yang Instagramable.Bangunan yang unik menjadi spot nongkrong terbaik di Kabupaten Gunungkidul.

Bahkan yang menarik lagi,dari Drini Park ini Sobat bisa menikmati keindahan sunset saat sore hari,baik dari resto,maupun dari spot foto.Sehingga sangat cocok bagi Sobat yang suka berfoto selfie.

Tentunya spot foto di Drini Park ini gratis tidak dipungut biaya,dan spot foto yang paling menarik dan paling diminati adalah spot utama dengan property mobil VW combi yang keren dan klasik,selain itu juga ada spot foto balon udara,dan spot foto teras kaca yang tentunya semuanya gratis.

Bagi Sobat yang akan berbelanja oleh-oleh khas Gunungkidul,di Drini Park ini juga menyediakan berbagai oleh-oleh souvenir dan juga olahan khas Gunungkidul,Sobat bisa masuk ke Drini Shop yang  berada di lobi Drini Park.

Nah Bagi Sobat yang ingin datang ke Drini Park bersama rombongan, lebih baik reservasi terlebih dahulu,demi kelancaran kunjungan Anda.

Informasi dan Reservasi bisa hubungi Admin Pantainyajogja.com Wa 085713585009

Posting Komentar untuk "Drini Park;Tempat Wisata Baru Di Pantai Drini Dengan Spot Foto Instagramable"