Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gesing Wonderland;Tempat Wisata Baru Yang Lagi Hits Di Pantai Gesing Gunungkidul Yogyakarta

Kabupaten Gunungkidul,Yogyakarta memang sangat terkenal dengan tempat wisata pantainya yang menarik.

Banyak sekali deretan pantai di Gunungkidul yang menawarkan keindahannya,mulai dari ujung barat hingga ujung timur memiliki daya tarik masing-masing.

Ada salah satu destinasi wisata baru yang lagi hits hadir di Kalurahan Girikarto Kapanewon Panggang Kabupaten Gunungkidul,Yogyakarta.

Tempat wisata baru yang lagi hits ini tepatnya berada di kawasan pantai Gesing Gunungkidul,yaitu Gesing Wonderland

Gesing Wonderland
Gesing Wonderland

Pantai Gesing memang terkenal dengan pemandanganya yang indah,dan tentunya masih cukup asri.

Namun,pantai Gesing kini berubah menjadi tempat wisata unik yang tak hanya pantainya saja yang menarik,dengan wahana dan spot foto yang lengkap,belum ada di pantai lainnya.

Mau tahu tentang keunikan Gesing Wonderland,harga tiket masuk,dan wahana apa saja yang ada di sana? simak ulasan berikut ini!

Alamat Gesing Wonderland

Gesing Wonderland ini berada di Pantai Gesing, daerah Bolang, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jika dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 44 Km dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi,Sobat bisa melalui jalur Imogiri Barat,kemudian menuju arah Gunungkidul.Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk memperlancar perjalanan kalian.

Daya Tarik Gesing Wonderland

Gesing Wonderland ini dilengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas yang sangat lengkap.Banyak sekali spot foto yang keren yang bisa Sobat jadikan spot selfie.

Gesing Wonderland menawarkan berbagai wahana seru dan spot foto yang keren, semuanya tentunya dengan latar belakang indahnya Pantai Gesing.

Bahkan dari lokasi ini Sobat juga bisa melihat dermaga baru yang ada di sana,dan juga melihat kapal-kapal nelayan yang mendarat di dermaga Gesing ini.

Meskipun destinasi wisata ini belum sempurna pembangunannya,namun banyak pengunjung yang datang ke Gesing Wonderland karena penasaran dengan keindahannya.

Apalagi saat sore hari,dari lokasi ini Sobat bisa melihat keindahan sunset yang sangat mempesona,momen inilah yang paling ditunggu untuk berfoto selfie,sehingga menghasilkan foto yang keren.

Wisata Baru Gunungkidul
Gesing Wonderland

Harga Tiket Masuk Dan Wahana Di Gesing Wonderland

Berbicara tentang tiket masuk Gesing Wonderland ini Sobat tak perlu khawatir,karena Sobat hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Dengan mengeluarkan biaya masuk tersebut,Sobat sudah bisa menikmati keindahan pantai Gesing dari Gesing Wonderland,yang tentunya banyak spot foto menarik yang ada di sana.

Di Gesing Wonderland ada salah satu wahana yang populer yaitu ontang-anting yang dapat dinaiki dengan biaya Rp 20.000 per orang.

Ada juga wahana bianglala yang akan memberikan pengalaman seru naik bianglala di pinggir pantai,sehingga Sobat dapat melihat pemandangan Pantai Gesing dari ketinggian.

Untuk naik wahana bianglala ini Sobat akan dikenakan biaya Rp 20.000 per orang,harga yang cukup terjangkau,namun sensasinya sangat luar biasa.

Gesing Wonderland ini juga memiliki wahana kolam renang dengan air yang sangat jernih, tentunya dengan biaya masuk cukup murah,hanya sebesar Rp 25.000 saja per orang.

Fasilitas Gesing Wonderland

Di lokasi wisata Gesing Wonderland ini fasilitasnya cukup lengkap, lokasi parkirnya juga cukup luas,wahana permainan cukup lengkap,ada juga tempat santai seperti gazebo dan juga bangunan unik warnaa-warni menyerupai topi sebagai tempat nongkrong.

Destinasi Viral Di Pantai Gesing
Gesing Wonderland

Di sana juga terdapat kafe yang menyediakan anekan minuman dan makanan yang lengkap dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Banyak spot foto yang instagramable,seperti jembatan pelangi,kursi warna-warni,ayunan dan banyak lainnya.Bagi Sobat yang ingin mengabadikan momen liburan kalian dengan jepretan yang bagus,di sana juga ada fotografer profesional yang menawarkan jasa foto dengan harga Rp 5.000 per file yang Sobat pilih.

Itulah sedikit informasi tentang Gesing Wonderland yaitu tempat wisata baru di pantai Gunungkidul,Yogyakarta.

Semoga bermanfaat,dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata di Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta.Selamat Berlibur!

 

Posting Komentar untuk "Gesing Wonderland;Tempat Wisata Baru Yang Lagi Hits Di Pantai Gesing Gunungkidul Yogyakarta"