Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Jamu Naturindo;Tempat Nongki Dan Belajar Jamu Tradisional Di Yogyakarta

Jogja memang sangat terkenal dengan tempat wisata alamnya yang indah,mulai dari wisata pantai hingga wisata alam pedesaan dan persawahannya yang mempesona.

Bagi Sobat yang ingin menikmati tempat wisata alam yang unik dengan spot foto keren jaman kerajaan dan spot klasik lainnya,ada salah satu tempat unik yang wajib Sobat kunjungi.

Tempat unik ini adalah Taman Jamu Naturindo,yang merupakan tempat menikmati kuliner dan edukasi tentang jamu tradisional dan juga obat tradisional.

taman jamu naturindo
Taman jamu Naturindo

Alamat Taman Jamu Naturindo ini berada di daerah Secang,Desa Sendangsari,Kecamatan Pengasih,Kabupaten Kulon Progo,Yogyakarta.

Jika dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 29 Km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi melalui Jl Jogja-Wates.

Taman Jamu Naturindo buka setiap hari mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib.Bagi Sobat yang meu berkunjung dan belajar disana bisa konfirmasi di nomor Telepon:0821-3886-1052.

Nongki di cafe jamu ini,Sobat akan dimanjakan dengan view keindahan alam Menoreh yang asri sembari wisata edukasi alam seputar jamu dan obat tradisional

Taman Jamu Naturindo ini merupakan sebuah taman jamu yang didirikan atas prakarsa Naturindo Fresh sejak tahun 2016,taman jamu ini memproduksi berbagai macam jamu tradisional yang masih sangat segar dan tentunya berkualitas tinggi.

Apa sih serunya wisata edukasi di Taman Jamu Naturindo?

Taman jamu naturindo jogja
Taman jamu Naturindo

Bagi Sobat yang ingin belajar di Taman Jamu Naturindo,tentunya akan didampingi oleh tim yang sudah pengalaman.

Beberapa aktivitas menarik yang ada di Taman Jamu Natirindo antara lain:

Mengenal ribuan jenis tanaman herbal yang dirawat dengan sepenuh hati.

Mengikuti serunya proses menanam dan juga panen bahan jamu dan obat tradisional

Belajar membuat berbagai olahan jamu.

Berfoto selfie di tempat yang unik dan aestetik.

Banyak sekali Spot foto estetik bernuansa alam yang menjadi spot keren saat berfoto selfie antara lain:

Spot zaman prasejarah,Spot zaman kerajaan,Spot sejarah jamu gendong,Spot sejarah teknologi industri jamu,Spot sejarah berdirinya PT.Naturindo Fresh,dan banyak lainnya.

Di Taman Jamu Naturindo ini juga akan segera dibangun "Wisata Kebugaran" yaitu berupa Rumah Spa,tentunya juga spa dengan menggunakan bahan tradisional.

Naturindo Jogja
Taman jamu Naturindo 

Taman Jamu Naturindo ini memang bener-bener sebuah taman yang dibangun untuk mempertahankan budaya dan tradisi warisan asli Indonesia.

Sobat juga bisa follow Instagram @Tamanjamu.naturindo.

Semoga informasi ini bermanfaat,dan bisa Sobat jadikan referensi tempat belajar tentang jamu dan obat-obatan tradisional Indonesia.



Posting Komentar untuk "Taman Jamu Naturindo;Tempat Nongki Dan Belajar Jamu Tradisional Di Yogyakarta"