Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Sensasi Jetski Dan Kuliner Suasana Yang Damai Di Deswita Opak Jogja

Kota Jogjakarta memang angat terkenal dengan wisata alamnya yang indah,banyak sekali tempat wsata di Jogja yang terkenal,mulai dari wisata alam pegunungan,wisata pantai dan juga wisata buatan.

Bagi Sobat yang ingin menikmati alam dan menikmati kuliner di Jogja,bisa memncoba berkunjung ke Deswita Opak Bantul.

Yang paling menarik lagi di tempat wisata ini terdapat wahana Jetski,sehingga Sobat Sekarang tak perlu ke luar pulau untuk bisa menikmati wahana jetski. Di Kabupaten Bantul,Yogyakarta tepatnya di Deswita Opak, kini Sobat bisa menjajal wahana Jetski yang cukup menantang.

Wahana Jetski di Jogja
Deswita Opak

Memang wahana jetski di aliran Sungai Opak ini belum lama dibuka,sebelumnya pihak pengelola hanya menyediakan persewaan perahu kano dan jeep wisata, namun sekarang sudah ditambah dengan wahana Jetski.

Alamat Wisata Deswita Opak

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Deswita Opak ini lokasinya sangat mudah ditemukan,tepatnya berada di daerah Karang,Desa Tirtohargo,Kecamatan Kretek,Kabupaten Bantul,Yogyakarta.

Jika dari pusat kota Yogyakarta,sekitar Malioboro berjarak sekitar 28 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Kuliner di alam yang syahdu
Deswita Opak

Tarif Jetski Deswita Opak

Berbicara tentang tarif Jetski di Deswita Opak ini memang cukup mahal,namun tentunya tidak mengecewakan,Sobat akan mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan.

Untuk harga wahana jetski dengan mesin berkapasitas 700 cc ini Sobat bisa merasakan sensasi yang menantang,Sobat harus membayar Rp 350.000 untuk waktu 15 menit dengan mengitari Sungai Opak. Kemudian harga Rp 650.000 untuk 30 menit,kemudian untuk waktu 1 jam, Sobat harus membayar tarif sebesar Rp 1.000.000.

Sedangkan untuk tarif jetski bermesin 1.200 cc,hargaya Rp 450.000 untuk 15 menit,kemudian Rp 850.000 untuk 30 menit, dan Rp 1.500.000 untuk durasi 1 jam.

Jetski bermesin 700 cc dan 1.200 cc bisa dinaiki maksimal dua orang. Sedangkan jika hanya membonceng saja, Sobat cukup membayar Rp 150.000 untuk 15 menit

Jam Buka Deswita Opak

Untuk jam buka wisata Deswita Opak ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 sampai sore menjelang petang.

Deswita Opak ini selain menjadi tempat wisata dengan berbagai atraksi menarik,tentunya juga terdapat restoran yang mnyediakan aneka menu makanan dan minuman.

Sehingga bagi Sobat yang sudah puas bermain jet ski maupun wahana lainnya bisa mencoba menikmati kuliner di sana,sambil menikmati kuliner,Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan sungai Opak dan jembatan kretek.

Tempat wisata alam di jogja
Deswita Opak

Selain menikmati kuliner dan mencoba wahana yang ada di Deswita Opak Bantul,Sobat juga bisa bersantai dan berfoto-foto di sana,karena di lokasi Deswita Opak ini terdapat banyak sekali spot foto dan juga tempat nongkrong yang aestetic dan sangat cocok untuk menikmati alam di Jogja.

Semoga informasi ini bisa menjadi bahan referensi Sobat saat ingin mencari tempat santai dengan suasana damai di Yogyakarta.Selamat Berlibur! 


Posting Komentar untuk "Menikmati Sensasi Jetski Dan Kuliner Suasana Yang Damai Di Deswita Opak Jogja"