Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinea Forest Mangli,Menikmati Alam Dengan Paket Camping Yang Murah

Kabupaten Magelang memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang cukup populer,karena Kabupaten Magelang dikelililingi 5 gunung besar yang cukup indah dan menjadi daya tarik tersendiri.

Nah salah satu objek wisata baru di Kabupaten Magelang yang patut dikunjungi Sobat kunjungi adalah wisata alam Hutan Pinea.

Pinea Forest Mangli Magelang
Pinea Forest Mangli

Alamat Wisata Hutan Pinea

Tempat wisata ini memang sangat menarik dengan kesejukan udara dan indahnya alam, karena lokasinya berada di kaki Gunung Andong.

Hutan Pinus ini tepatnya berada di Dusun Mangli, Desa Girirejo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Jarak Pinea Forest Magelang ini jaraknya sekitar 15 Km dari pusat kota Magelang dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Tempat wisata Pinea Forest ini merupakan tempat berkemah yang biasa digunakan untuk kegiatan camping anak sekolah.

Namun sekarang telah dibangun dengan konsep yang lebih bagus dan diharapkan untuk dapat menjangkau seluruh lapisan umum.

Fasilitas Di Hutan Pinea

Di kawasan Pinea Forest Mangli ini luasnya mencapai 41 hektar,tempatnya tidak hanya untuk berkemah saja, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap. 

Seperti area spot berfoto keren, area piknik, area outbond yang luas, dan arena bermain anak. Selain itu, pihak pengelola juga melengkapi dengan kafe gelato sebagai tempat menikmati kuliner.

Resto Gelato ini memang sangat unik,karena terletak di tengah hutan yang memiliki konsep kaca, tempat inimenjadi tempat untuk merasakan sensasi barbeque di tengah hutan yang sangat asyik,di resto Pinea Forest ini juga terdapat aneka menu makanan lainnya yang bisa Sobat pilih,dan tentunya Pinea Forest Hutan juga menjadi tempat camping yang rekomended.

Jam operasional Hutan Pinus Mangli

Untuk jam buka Pinea Forest Mangli ini mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WIB. Namun,tentunya bisa fleksibel sesuai permintaan pengunjung.

Tiket Masuk Hutan Pinus 

Untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau hanya sebesar Rp30 ribu per orang dan Sobat masih mendapatkan voucher sebesar Rp 5.000,untuk makan di kafe selama masih promo berlangsung.

Harga Camping Pinea Forest
Pinea Forest Mangli Magelang

Harga Camping Di Pinea Forest Mangli

Bagi Sobat yang ingin berkemah, pengelola Pinea Forest juga menyediakan beberapa paket, untuk menyewa lahan saja tanpa air panas harganya sebesar Rp 65.000.

Sedangkan jika menggunakan air panas, harganya sebesar Rp 75.000.Pinea Forest juga menyewakan tenda dengan kapasitas 2 sampai 6 orang dengan harga mulai dari Rp 250.000 - Rp 1,25 juta sesuai dengan fasilitasnya.

Selain itu, yang paling menarik lagi di Pinea Forest ini juga menyediakan tempat campervan,yaitu berkemah dengan menggunakan mobil.Untuk biaya campervan di Pinea Forest sbesar Rp 35.000 per orang dengan biaya sewa parkir mobil sebesar Rp 25.000 per malam.

Pinea Forest Mangli ini memang sangat rekomended sebagai tempat tujuan liburan bersama keluarga dan juga teman,Sobat akan merasakan kenyamanan saat berkemah karena udaranya sangat sejuk dengan merasakan kedamaian di dalam hutan.

Semoga tentang lokasi wisata Hutan Pinus Mangli ini bisa bermanfaat,dan tentunya bisa menjadi referensi pilihan liburan di akhir pekan.Selamat Berlibur!


Posting Komentar untuk "Pinea Forest Mangli,Menikmati Alam Dengan Paket Camping Yang Murah"