Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asyik Di Kota Yogyakarta

Haloo sobat Wisata,Bagaimana kabar kalian?semoga dalam leadaan sehat sehingga bisa eksplore tempat wisata nusantara.

Bagi Sobat wisata yang lagi mencari tempat ngabuburit asyik di Yogyakarta,kami merekomendasikan 7 tempat ngabuburit di Yogyakarta yang bisa Sobat kunjungi.

Bagi sobat yang ada di Jogja dan sekitarnya, tak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ngabuburit yang populer di Yogyakarta. Berikut ini Pantainyajogja memberikan informasi 7 tempat ngabuburit asyik di Jogja,

Malioboro

malioboro
Malioboro Yogyakarta

Nama Malioboro pastinya sudah tak asing lagi bagi sobat wisata,karena nama Malioboro merupakan salah satu tempat tujuan wisata terkenal di Jogja. 

Kawasan Jalan Malioboro menjadi kawasan favorit dan cukup populer untuk ngabuburit di Jogja.karena suasananya yang eksotik dan menjadi spot foto yang ikonik,tentunya bikin Sobat betah berlama-lama di sana.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa,Sobat bisa berbelanja barang-barang dan kuliner khas yang Sobat inginkan.

Namun,sekarang untuk menikmati kuliner,Sobat harus datang ke kawasan Teras Malioboro yamg lokasinya dekat dengan Jl Malioboro, tentunya tempatnya sangat cocok dijadikan tempat untuk ngabuburit.

Tugu Jogja

Tugu Jogja
Tugu Jogja

Tugu Jogja atau Pal Putih Jogja ini menjadi salah satu Ikon Kota Yogyakarta yang sangat terkenal,tempat ini juga menjadi salah satu tempat yang bagus untuk dijadikan lokasi ngabuburit bersama teman maupun keluarga.

Lokasi Tugu Jogja ini tidak jauh dari Malioboro,Sobat bisa nongkrong di sepanjang jalan Tugu Jogja,tempatnya sangat aestetic untuk dijadikan spot berfoto selfie.

Di Kawasan Tugu Jogja ini juga terdapat tempat tempat nongkrong dan tempat menikmati buka bersama keluarga,banyak cafe cafe dan juga tempat ngopi,bahkan di kawasan ini terdapat warung kopi yang cukup populer yaitu Kopi Jos.

Titik Nol Kilometer

Titik Nol Km Yogyakarta
Titik Nol Km Jogja

Titik Nol Km Yogyakarta juga bisa menjadi salah satu pilihan Sobat saat ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Di Titik Nol Km Yogyakarta ini Sobat bisa bersantai sambil berfoto-foto dan juga ngumpul bareng teman dan keluarga,sehingga waktu akan terasa cepat untuk menyembut adzan maghrib tiba.

Di sepanjang JL Titik Nol Kilometer Yogyakarta ini biasanya juga terdapat pedagang yang menjual jajanan berbuka puasa. Jadi, Sobat wisata tak perlu bingung lagi untuk mencari makanan untuk membatalkan puasa.

Obelix Hills

Obelix Hills
Obelix Hills

Wisata yang satu ini mungkin belum begitu dikenal,namun tahukah Sobat,bahwa Obelix Hills ini bisa menjadi pilihan tempat nongkrong dan ngabuburit bersama teman dan keluarga.

Lokasi Obelix Hills ini berada di daerah di Klumprit,Wukirharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman,Yogyakarta.

Lokasi wisata Obelix Hills ini berada di atas ketinggian,sehingga Sobat bisa menikmati pemandangan alam dan juga kota Yogyakarta.

Tempat wisata ini buka setiap hari,untuk hari Senin sampai Jumat pada pukul 10.00-22.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 07.00-22.00 WIB. 

Berbicara tentang harga tiket masuk wisata Obelix Hills Jogja ini cukup terjangkau,Sobat hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang. 

Di Obelix Hills ini memang sangat terkenal dengan spot fotonya yang instagramable,ada sekitar 30 spot foto menarik yang bisa Sobat jadikan tempat berfoto selfie.

Karena lokasinya yang nyaman dan juga terdapat resto,sehingga sangat rekomended banget sebagai tempat nongkrong dan ngabuburit bersama teman maupun keluarga.

Tebing Breksi 

>Tebing Breksi
Tebing Breksi

Tempat menarik yang bisa Sobat jadikan tempat ngabuburit asyik lainnya adalah Tebing Breksi Yogyakarta.

Tebing Breksi Yogyakarta ini lokasinya tak jauh dari Obelix Hills,tepatnya berada di Jalan Desa Lengkong, daerah Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. 

Di Tebing Breksi juga terdapat area nongkrong asyik dan juga tempat kuliner,sehingga tempat ini cocok dijadikan tempat ngabuburit bersama teman dan keluarga.

Heha Sky View

Heha Sky View
Heha Sky View

Nah tempat nongkrong yang satu ini mungkin tak asing lagi bagi Sobat wisata,karena Heha Sky View sudah sangat terkenal dengan spot fotonya yang keren.

Lokasi Heha Sky View ini berada di jalan Dlingo,Kecamatan Pathuk,Kabupaten Gunungkidul,Yogyakarta.

Akses menuju Heha Sky View ini sangat mudah,jika Sobat dari pusat Kota Yogyakarta hanya cukup mengikuti Jl Jogja-Wonosari,kemudian setelah sampai di perempata GCD FM Pathuk belok ke kanan menuju arah Hutan Pinus.

Tak jauh dari perempatan Pathuk,Sobat akan menemukan Heha Sky View yang berada di kanan jalan menuju Dlingo Bantul.

Untuk harga tiket masuk Heha Sky View ini sebesar Rp 20.000,namun dibagi menjadi 2 sesi,untuk sesi kedua dari pukul 15.00 sampai malam harganya biasanya lebih mahal sekitar 25.000 per orang.

Millenial Coffee

Milenial Coffe Jogja
Milenial Coffe Jogja

Milenial Coffe ini merupakan spot terbaru untuk menikmati indahnya sunset dan juga kota Jogja dari atas ketinggian.

Lokasi Milenial Coffe ini berada kawasan wisata Watu Amben yang lokasinya tak jauh dari Heha Sky View,dari Heha Sky View Sobat hanya perlu menuju arah Hutan Pinus,nanti akan menemukan kawasan wisata Watu Amben,dan lokasi Milenial Coffee ini berada di sebelah kanan jalan.

Desighn tempatnya memang sangat instagramable,di Milenial Coffe terdapat area indoor dan juga area outdoor yang cukup luas.

Di Milenial Coffe juga terdapat banya spot foto keren,sehingga selain menjasi tempat nongkrong,tentunya bisa menjadi spot berfoto selfie yang instagramable.

Menu makanan yang ada di Milenial Coffe Jogja ini cukup lengkap dan bervareasi,sehingga sangat cocok sebagi tempat ngabuburit dan buka bersama teman dan keluarga.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat ngabuburit asyik di Kota Yogyakarta yang bisa Sobat pilih.Semoga informasi ini bermanfaat,jangan lupa untuk share kepada teman dan saudara agar bisa menjadi pilihan tempat ngabuburit.Selamat Berlibur

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asyik Di Kota Yogyakarta"