Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ecopark Curug Tilu Ciwidey;Harga Tiket Masuk Dan Glamping Unik Harga Murah Di Bandung

Daerah ciwidey bandung memang terkenal dengan tempat wisata alamnya yang mempesona.Banyak sekali tempat wisata pegunungan dengan view perkebunan yang indah.

Salah satu tempat wisata yang terbaru dan lagi hits di Ciwidey Bandung adalah Ecopark Curug Tilu Ciwidey.

Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung
Ecopark Curug Tilu

Ecopark Curug Tilu merupakan tempat wisata alam dengan konsep taman dan glamping unik di alam bebas yang tentunya dilengkapi spot foto kekikinan.

Ecopark ini juga juga menjadi spot wisata instagramabel di tengah keindahan Rancabali Bandung Selatan,tentunya dengan berbagai wahana dan spot fotonya yang keren.

Selain itu,Ecopark Curug Tilu ini terdapat aneka aktivitas seru dan menantang,salah satunya yang paling populer adalah seluncuran warna-warni, atau rainbow slide sebagai wahana liburan paling populer.

Alamat Ecopark Curug Tilu

Lokasi Ecopark Curug Tilu ini berada di Jalan Raya Rancabali, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Jika dari pusat kota bandung berjarak sekitar 50 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Sepanjang perjalanan menuju tempat wisata Ecopark Curug Tilu ini Sobat wisata akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah,di kanan kiri jalan terdapat perkebunan teh yang sangat luas dan memanjakan mata.

Penginapan Ecopark Curug Tilu Bandung

Tiket Curug Tilu Ciwidey Bandung
Ecopark Curug Tilu Ciwidey

Selama berada di Ekopak Curug Tilu, sobat dapat merasakan sensasi glamping yang sangat aestetik, ditemani oleh pemandangan indah khas Rancabali dan juga gemriciknya aliran air sungai yang jernih.

Glamping di Ecopark Curug Tilu ini menghadap area aliran sungai, dari sana sobat bisa melihat keindahan alam dan juga sunset yang keren saat sore hari.

Tidak hanya itu, berbagai fasilitas lengkap dan unik juga disediakan untuk memberikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi pengunjung.

Harga menginap di glamping Ecopark Curug Tilu ini berbeda-beda sesuai dengan fasilitas dan tipe glamping yang sobat pilih.

Sobat bisa memilih beberapa paket glamping mulai dari harga Rp 600.000 sampai dengan Rp 900.000 permalam.

Untuk mempermudah booking penginapan di Ecopark Curug Tilu Bandung ini Sobat bisa menggunakan layanan aplikasi seperti Booking.com,Tiket.com,dan banyak layanan akomodasi lainnya.Atau Sobat juga bisa langsung hubungi Telepon: 0812-1986-6651.

Fasilitas Ecopark Curug Tilu Ciwidey

Berbicara tentang fasilitas yang ada di tempat wisata Ecopark Curug Tilu ini sangat lengkap,mulai dari area bermain anak-anak, tempat makan, area wahana permainan,hingga spot-spot instagenik yang siap memanjakan sobat untuk diposting disosial media.

Selain itu tentunya juga terdapat area parkir yang cukup luas dan aman, sehingga Sobat wisata takperlu khawatir dengan keamanan parkir yang ada di sana. 

Pesona alam di Ecopark Curug Tilu Ciwidey
Ecopark Curug Tilu Ciwidey

Tiket Masuk Curug Tilu Ciwidey

Ecopark Curug Tilu bandung ini buka setiap hari,dan untuk harga tiket masuk Ecopark Curug Tilu Bandung ini cukup terjangkau, bahkan weekend dan weekday juga sama yaitu sebesar 25.000 per orang.

Untuk biaya parkir motor 5000,sedangkan untuk mobil 15.000, dan untuk wahana playground sebesar Rp 30.000 saja.

Nah keren banget kan sob tempat wisata yang satu ini?

Yuk agendakan berkunjung ke Ecopark Curug Tilu bandung!

Semoga informasi ini bermanfaat, dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan glamping unik di Ciwidey Bandung.


Posting Komentar untuk "Ecopark Curug Tilu Ciwidey;Harga Tiket Masuk Dan Glamping Unik Harga Murah Di Bandung "