Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Joglo Mas Resto Tempat Buka Bersama Di Jogja Yang Recomended.

Joglo mas resto bantul
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Berbicara tentang tempat kuliner di Kota Jogjakarta memang tak kan pernah ada habisnya,banyak sekali tempat kuliner di Jogja yang menawarkan keindahan alam yang indah.

Salah satu tempat bukber yang recomended di Bantul yaitu Joglo Mas Resto Bantul,Jogjakarta.

Joglo Mas Resto Jogja ini menawarkan suasana yang asri dengan pemandangan sawah yang hijau dan juga spot spot foto keren di lokasi Resto ini.

Selain bisa menikmati keasrian suasana persawahan tentunya Sobat juga bisa menikmati indahnya sunset dari Joglo Mas Resto Bantul.

Joglo Mas Resto ini memang sengaja dibangun di area persawahan sehingga para pengunjung akan lebih tenang dan nyaman setelah sibuk dengan sederet aktivitas di Kota,selain itu untuk menu makanan dan minuman juga sangat lezat dengan harga yang cukup terjangkau.

Alamat Joglo Mas Resto Jogja.
Joglo Mas Resto ini berada di Daerah Ngimbang Area Sawah,Pendowoharjo,Kecamatan Sewon,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasi ini cukup dekat dengan pusat Kota Bantul hanya berjarak sekitar 5 Km dengan waktu tempuh sekitar 10 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi,sedangkan jarak dari pusat Kota Jogjakarta sekitar 17 km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Joglo Mas Resto Bantul.
Jika Sobat dari pusat Kota Jogjakarta bisa langdung menuju Jl Parangtritis,kemudian setelah sampai di daerah Tembi pelan pelan dan belok ke kanan menuju Jl Cepit-Tembi lurus terus hingga sampai di pertigaan belok ke kiri ke Jl Kh.Abdullah Syahid.

Lurus terus di Jl Abdullah Syahid hingga nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk menuju daerah area sawah Ngimbang belok ke kanan  menuju area persawahan,sampailah Sobat di lokasi Joglo Mas Resto yang Sobat tuju,Sobat juga bisa menggunakan google maps.

Seafood bantul
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Fasilitas Di Joglo Mas Resto Bantul.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Joglo Mas Resto ini cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir luas.
*Toilet bersih.
*Tempat ibadah.
*Aula untuk bersantai bersama rombongan.
*Tempat makan semi outdoor keren.
*Spot foto instagramable.
*Menu makanan dan minuman yang lengkap.
*Dan masih banyak fasilitas lainnya.

Menu Makanan Di Joglo Mas Resto Jogja.
Untuk menu makanan yang ada di Joglo Mas Resto ini sangat lengkap dengan aneka olahan spesial seafood dan juga menu lain seperti menu tradisional dan menu luar negri.

Menu andalan yang paling diminati adalah menu baracuda dan menu lobster saus tiram bakar madu,untuk menu minuman  yang tersedia di Joglo Mas Resto ini cukup lengkap seperti  wedang jahe sere,wedang telang,kopi susu,lemon squash,gelato dan aneka minuman teh.

Selain menu seafood Sobat juga bisa memilih menu lainnya yaitu menu masakan Nusantara dan masakan Luar Negri.

Menu Seafood di Joglo Mas Resto ini berbeda dari yang lain karena di Joglo Mas Resto ini selalu masak ikan segar dari hasil tangkapan nelayan pantai selatan,sehingga untuk bahan olahan seafood tidak bisa dipastikan setiap hari ada sesuai yang Sobat inginkan.

Selain ikan yang segar tentunya untuk sayur dan bumbu rempah rempah juga segar karena hasil dari para petani sekitar.

Jam Buka Joglo Mas Resto Bantul.
Untuk jam operasional Joglo Mas Resto ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 sampai dengan pukul 21.00wib.

Sobat bisa datang kapan saja,waktu yang paling ramai adalah saat sore hari,karena selain pengunjung menikmati lazatnya menu masakan di Joglo Mas Resto tentunya juga yang paling diminati saat sore hari adalah matahari terbit yang terlihat indah di atas hamparan sawah nan hijau.

tempat bukber di bantul jogja
Pantainyajogja.com fb@Dewi andarwati

Joglo Mas Resto Jogja ini sangat recomended untuk di jadikan tempat bukber di Bantul Jogja,selain itu karena tempatnya yang sangat luas bisa kok di jadikan tempat nongkrong bukber keluarga dan teman kantor.

Nah bagi Sobat yang ingin mengadakan acara bersama juga bisa kok di lokasi Joglo Mas Resto Jogja,tempatnya luas dengan menu yang lengkap tapi tentunya Sobat harus reservasi tempat dan menu makanannya di nomor Wa 082137877155.

Pokoknya Joglo Mas Resto ini recomended sebagai tempat mencari seafood Bantul dan juga tempat nongkrong yang instagramable.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kuliner sekaligus tempat ngabuburit menunggu buka puasa di Bantul,Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Joglo Mas Resto Tempat Buka Bersama Di Jogja Yang Recomended."