Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Teras Kaca Dan Harga Spot Foto Di Pantai Nguluran Gunungkidul Jogjakarta.

Berbicara tentang tempat wisata yang ada di Jogjakarta memang tak kan pernah ada habisnya.Banyak sekali tempat wisata kekinian yang wajib Sobat kunjungi.


Salah satu tempat wisata keren dan juga ekstreem di Gunungkidul Jogjakarta adalah wisata Teras Kaca yang ada di pantai Nguluran Gunungkidul.

Teras Kaca ini merupakan spot keren untuk berfoto selfie,bagi kalian yang suka dengan pemandangan pantai yang indah,lengkap dengan spot foto yang instagramable bisa mencoba berkunjung ke pantai Nguluran Gunungkidul, Jogjakarta.

spot foto becak terbang teras kaca pantai nguluran
Pantainyajogja.com@Teras kaca

Pantai Nguluran ini berada di daerah Bolang,Girikarto,Kecamatan Panggang,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasinya yang cukup jauh dari pusat kota Jogjakarta ini bisa kalian tempuh dengan waktu sekitar 2 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Kalian bisa melalui jalur jalan Imogiri menuju Panggang atau juga bisa melalui Jalan Jogja menuju Wonosari Kota.

Jalur yang paling dekat adalah melalui jalur Imogiri,tetapi kalian perlu berhati-hati,karena jia melewati jalur ini banyak tanjakan dan tikungan tajam,kami sarankan untuk menggunakan kendaraan dalam kondisi prima.

Untuk jam buka pantai Nguluran Gunungkidul ini buka setiap hari seperti pada pantai pantai yang lain.Namun untuk berkunjung ke spot foto pantai Nguluran yaitu spot teras kaca ini buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 wib.

Untuk fasilitas yang ada di sekitar spot teras kaca ini tentunya cukup lengkap seperti lokasi parkir,toilet,tempat ibadah,penginapan,tempat makan dan tentunya spot foto keren yang bisa Sobat jadikan spot selfie.

Untuk harga tiket masuk pantai Nguluran ini juga cukup murah,Sobat hanya dikenakan biaya sebesar Rp 5000 saja setiap orangnya,namun jika kalian ingin mencoba berkunjung dan menggunakan spot foto pantai Nguluran harus mempersiapkan budget lagi.

Berikut ini akan kami ulas tentang spot foto keren yang ada di wisata Teras Kaca pantai Nguluran Gunungkidul,Jogjakarta.

*Spot foto giant chair.

spot foto giant chair teras kaca
Pantainyajogja.com@Teras kaca

Spot foto giant chair ini merupakan spot foto keren yang cukup unik,karena bentunya seperti kursi raksasa yang terbuat dari kayu dengan warna putih.

Spot foto ini cukup diminati bagi para pengunjung,karena jika Sobat berfoto di lokasi ini akan nampak seperti berada di kursi raksasa yang ada di tengah laut.

Di spot foto ini Sobat kan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 saja,sengan harga tersebut Sobat sudah bisa menggunakan properti ini sebagai spot berselfie.

*Spot Teras Kaca.
spot foto di pantai nguluran
Pantainyajogja.com@Teras kaca

Spot teras kaca ini merupakan spot unggulan yang menjadi primadona,bahkan bagi Sobat yang ingin berfoto di lokasi teras kaca ini saat hari libur harus rela antri.

Karena memang untuk berfoto di spot foto ini dibatasi,agar keamanan tetap terjaga.Spot foto keren teras kaca ini merupakan spot foto yang pertama kali dibangun dan hingga tempat ini menjadi viral.

Untuk bisa berfoto di teras kaca pantai Nguluran ini Sobat perlu mengeluarkan biaya Rp  25.000 per orang.

Dengan harga tersebut Sobat sudah bisa berefoto keren di sana,hargayang sebanding dengan hasil foto kalian.

*Jogja Swing.
spot foto jogja swing teras kaca gunungkidul
Pantainyajogja.com@Teraskaca

Spot foto Jogja Swing ini merupakan tempat berfoto selfie yang merupakan wahana ayunan ekstreem.Ayunan ini berada di atas tepian tebing yang di bawahnya langsung laut dalam,sehingga kalian harus mempunyai keberanian untuk mencoba wahana spot foto ini.

Pengalaman yang akan mengesankan jikaSobat berani berfoto dan mengayun di spot Jogja Swing ini.Untuk harga spot Jogja Swing ini Sobat harus mengeluarkan budget sebesar Rp 50.000.

Tapi tenang Sob,meskipun terlihat berbahaya,spot ini sudah dilengkapi dengan sarana safety,jadi Sobat akan aman melakukan ayuna di Jogja Swing Pantai Nguluran.

*Spot Becak Terbang.
Spot becak terbang merupkan tempat selfie keren dan cukup diminati,Spot ini memang berupa becak yang berada di pinggir tebing pantai Nguluran.

Sehingga jika Sobat melakukan pemotretan di spot ini akan kelihatan seolah olah berada di langit yang bawahnya terlihat lautan luas.

Untuk harga spot foto becak terbang ini hanya sebesar 10.000m saja.Dengan harga yang cukup murah ini Sobat sudah bisa menghasilkan hasil foto yang instagramable.

Informasi tentang harga tiket masuk pantai Nguluran dan spot foto yang ada di sekitar Teras Kaca Gunungkidul Jogja ini semoga bermanfaat.

Bisa kalian jadikan bahan referensi tujuan wisata dan tujuan mencari spot foto keren untuk diunggah di media sosial Sobat.

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Wisata Teras Kaca Dan Harga Spot Foto Di Pantai Nguluran Gunungkidul Jogjakarta."