Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Di Banyumas Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Limpakuwus Terbaru 2022.

Wisata Hutan Pinus Limpakuwus merupakan salah satu tempat wisata hits yang ada di Daerah Banyumas,karena memang lokasi hutan pinus Limpakuwus ini sangat indah dengan pemandangan hutan yang asri dan juga dengan kelengkapan fasilitasnya.

Pesona keindahan Hutan Pinus Limpakuwus ini sangat memanjakan mata,banyak pengunjung yang berdatangan untuk berwisata atau sekedar nongkrong melepaskan penat dari kesibukan aktivitas kota.

tiket masuk hutan pinus limpakuwus terbaru 2022
Pantainyajogja.com@Hutanpinuslimpakuwus

Alamat Hutan Pinus Limpakuwus.
Mungkin bagi Sobat banyak yang menanyakan dimana letak wisata Hutan Pinus Limpakuwus ini,nah kali ini Pantainyajogja akan berbagi informasi tentang lokasi dan wahana apa saja yang ada di wisata Hutan Pinus Limpakuwus ini.

Hutan Pinus Limpakuwus ini berada di Jl Baturaden Timur,Sumbang,Banyumas,Jawa Tengah.Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke wisata Hutan Pinus Limpakuwus ini bisa menggunakan panduan google maps.

Jalan menuju Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas ini sudah cukup memadai,sehingga Sobat tak perlukhawatir jika ingin berkunjung ke lokasi wisata ini dengan menggunakan mobil pribadi.

Harga Tiket Masuk Wisata Hutan Pinus Limpakuwus.
Berbicara tentang harga tiket masuk wisata hutan pinus ini cukup murah,Sobat hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Dengan membayar tiket masuk tersebut,Sobat sudah bisa menikmati keindahan alam dan juga spot foto insatagramable yang ada di sana.

Namun Sobat masih harus mengeluarkan biaya lagi jika ingin menggunakan fasilitas wahana permainana yang ada di Hutan Pinus Limpakuwus ini.

Karena di Hutan Pinus Limpakuwus selain tersedia fasilitas wisata yang lengkap tentunya juga ada berbagai wahana yang keren yang wajib dicoba.

Untuk jam buka wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 wib.

Wahana Permainan Di Hutan Pinus Limpakuwus.
*Untuk wisata Montain Slede Sobat harus membayar Rp 15.000.
*Untuk playground Rp 15.000.
*Sobat juga bisa mencoba wahana menantang yaitu flyingfox dengan biaya Rp 20.000.
*Untuk permainan paint ball Sobat harus membayar Rp 50.000.
*Untuk mencoba wahana ATV Sobat dikenakan biaya Rp 10.000 saja.
Selain wahana tersebut,di Hutan Pinus Limpakuwus juga memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable.

Sedangkan untuk biaya parkir sepeda motor gratis tidak dipungut biaya,namun untuk biaya parkir mobil Sobat dikenakan biaya Rp 5000 saja.   

harga tiket masuk hutan pinus limpakuwus
Pantainyajogja.com@Hutanpinuslimpakuwus

Selain wahana yang lengkap tentunya di tempat wisata Hutan Pinus Limpakuwus ini juga disediakan tempat penginapan seperti Cottage dan tempat camping.

Cottage Dan Camping Hutan Pinus Limpakuwus.
Untuk Harga menginap di Cottage Hutan Pinus Limpakuwus ini Sobat akan membayarkan biaya sebesar Rp 450.000.

Dengan harga tersebut Sobat sudah mendapatkan fasilitas Cottage dengan kapasitas 4 orang, 1 double bed dan 1 exstra bed,kamar mandi dalam dan juga dilengkapi air hangat.

Sobat juga sudah mendapatkan free 3 tiket masuk dan free 3 paket sarapan pagi.

Untuk biaya Mini Cottage di Hutan Pinus Limpakuwus ini dibandrol dengan harga Rp 350.000.Dengan kapasitas 3 orang,1 double bed dan 1 ekstra bed,kamar mandi luar dan untuk tiket masuknya free 2 orang dan untuk breakfast juga free 2 orang.

Untuk biaya Camping di Wisata Hutan Pinus Limpakuwus ini juga cukup terjangkau,Sobat akan dikenakan biaya campping sebesar Rp 20.000 per orang,kemudian untuk sewa tenda Rp 85.000,dan untuk biaya lokasi Rp 20.000.

Fasilitas Umum Wisata Hutan Pinus Limpakuwus.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di lokasi Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas ini sudah cukup lengkap antara lain:
*Area parkir.
*Mushola.
*Tempat makan.
*Kamar mandi umum.
*Area outbound.
*Camping area.
*Wahana permainan.
*Spot foto.
*Dan masih banyak fasilitas lainnya.

Kelengkapan fasilitas dan wahana permainan yang ada di Hutan Pinus Limpakuwus ini menjadi daya tarik tersendiri.Sehingga lokasi wisata Hutan Pinus Limpakuwus ini sangat diminati dan ramai kunjungan saat hari libur. 
 
hutan pinus limpakuwus
Pantainyajogja.com@Hutanpinuslimpakuwus

Keindahan Wisata Hutan Pinus Limpakuwus ini memang berbeda dari yang lain,karena wahana yang ada di sana cukup lengkap,sangat recomended bagi Sobat yang ingin liburan bersama keluarga.

Menikmati keindahana alam dan juga lengkap dengan fasilitas dan wahana permainan pasti akan sangat menyenangkan,apalagi bagi Sobat yang sibuk dengan aktivitas di kota,berwisata ke Hutan pinus Limpakuwusa akan terlepas dari penat dengan aktivitas pekerjaan di Kota.

Karena selain pemandangannya dan suasana yang asri, dari lokasi wisata Hutan Pinus Limpakuwus ini Sobat juga akan melihat keindahan megahnya Gunung Slamet,sehingga Sobat bisa berfoto selfie dengan background Gunung Salamet.

Informasi tentang lokasi wisata Hutan Pinus Limpakuwus yang ada di Banyumas ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata di akhir pekan.

 

 

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Di Banyumas Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Limpakuwus Terbaru 2022."