Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Wisata Baru Embun Bening Kedung Ombo Park Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Bagi Sobat yang lagi mencari tempat wisata baru di Jawa Tengah,banyak sekali tempat wisata yang recomended untuk dikunjungi.

Salah satunya adalah wisata baru Embun Bening Kedung Ombo Park yang ada di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.Tempat ini sangat keren dengan pemandangan indah Kedung Ombo dan juga dilengkapi dengan spot fotonya yang instagramable.

Wisata Embun Bening Kedung Ombo Park ini mengusung konsep tempat wisata outdoor yang memiliki banyak sekali spot foto dan tentunya juga wahana yang disukai anak anak seperti wahana playground,lokasi taman kelinci dan juga taman untuk bermain.

tiket masuk embun bening kedung ombo park
Pantainyajogja.com@Embunbeningkedungombo

Embun Bening Park ini memiliki keindahan yang memanjakan mata,karena suasananya cukup asri dan terasa sejuk,selain karena berada di samping Waduk Kedung Ombo,di lokasi Embun Bening Park ini banyak sekali tanaman perindang dan juga kursi-kursi dan gasebo untuk bersantai.

Keindahan Waduk Kedung Ombo akan sangat lengkap jika Sobat berfoto selfie di spot-spot foto keren yang ada di sana.

Waduk Kedung Ombo ini dibangun pada Tahun 1985 dengan fungsi untuk menampung air guna mengairi area pertanian dan juga sebagai pembangkit listrik tenaga air(PLTA).

Kemudian pada Tahun 2021 juga dibangun sebagai tempat wisata yang keren,dan hingga sekarang di lokasi Waduk Kedung Ombo ini menjadi sebuah taman wisata dengan nama Embun Bening Kedung Ombo Park.

Alamat Embun Bening Kedung Ombo Park.
Lokasi wsiata baru Embun Bening Kedung Ombo ini berada di Jl Raya Kedung Ombo, Desa Rambat, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata baru di Grobogan ini lokasinya cukup mudah ditemukan,banyak akses jalan yang bisa Sobat tempuh.

Jika dari pusat Kota Kabupaten Grobogan berjarak sekitar 40 Km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi,Sobat bisa mengunakan panduan gogle maps untuk sampai lokasi wisata Kedung Ombo Park ini.

Tiket Masuk Wisata Baru Embun Bening Kedung Ombo Park Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
Pantainyajogja.com@Embunbeningkedungombo

Harga Tiket Masuk Embun Bening Kedung Ombo Park.
Berbicara tentang harga tiket masuk wisata baru Kedung Ombo ini cukup murah,Sobat hanya dikenakan biaya masuk Embun Bening Kedung Ombo sebesar Rp 15.000 saja untuk setiap orang.

Dengan biaya masuk tersebut,Sobat sudah mendapatkan 1 botol air mineral dan juga free biaya parkir,sehingga Sobat tak usah khawatir akan menghabiskan budget terlalu banyak.

Di lokasi Embun Bening Kedung Ombo ini,Sobat sudah bisa menikmati keindahan embung dan tentunya juga untuk bermain di taman dan menggunakan spot foto yang ada di sana tanpa harus membayar lagi.

Jam Buka Embun Bening Kedung Ombo Grobogan.
Untuk jam operasional lokasi wisata baru di Grobogan yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 wib.

Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi Kedung Ombo Park ini saat pagi hari atau sore hari,karena saat jam jam tersebut tidak akan terasa panas matahari.

Sehingga tak heran jika tempat wisata ini selalu ramai saat sore hari,karena selain cuacanya yang tidak panas,Sobat juga bisa menyaksikan matahari terbenam(sunset) di sana.

Fasilitas Embun Bening Park Grobogan.
Fasilitas yang ada di Embun Bening Kedung Ombo ini sangat lengkap,sehingga pengunjung akan betah berada di sini antara lain:
*Area parkir yang luas.
*Toilet.
*Mushola.
*Tempat makan.
*Gasebo.
*Taman kelinci.
*Area camping.
*Area taman bermain anak-anak.

Selain fasilitas tersebut,di lokasi wisata Embun Bening Kedung Ombo ini juga dilengkapi dengan fasilitas spot fotonya yang keren dan instagramable,sehingga bagi Sobat yang suka berfoto selfie bisa berkunjung ke sana.

Bahkan lokasi wisata Kedung Ombo Park ini juga sering digunaka sebagai tempat pemotretan iklan maupun foto prewedding.
  
Pantainyajogja.com@Embunbeningkedungombo

Tempat wisata Baru Embun Bening Kedung Ombo Park Grobogan ini sangat recomended untuk Sobat kunjungi karena memang fasilitasnya yang cukup lengkap dan banyak wahana permainan bagi anak-anak.

Anak-anak akan senang bermain di taman dan juga berinteraksi dengan kelinci secara langsung dan juga burung merpati yang ada di lokasi wisata Kedung Ombo Park ini.

Tak hanya itu saja,bagi Sobat yang ingin mencoba wahana seru lainnya,di wisata Kedung Ombo ini juga melayanai wisata kegiatan alam seperti wisata Jeep Off-road yang akan melintasi track lumpur dan bebatuan,kalian juga bisa menyewa ATV Off-road untuk menjajal track lumpur yang ada di wisata Kedung Ombo Park Jawa Tengah.

Informasi tentang tempat wisata baru Embun Bening Kedung Ombo ini semoga bermanfaat, dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat diakhir pekan.





 

Posting Komentar untuk "Tiket Masuk Wisata Baru Embun Bening Kedung Ombo Park Kabupaten Grobogan Jawa Tengah."