Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EPISENTRUM RESTO!!Kuliner Yogyakarta Yang Menyajikan Masakan Berkualitas.

Berbicara tentang kuliner yogyakarta memang tak kan pernah ada habisnya,karena di Jogjakarta memiliki banyak sekali pilihan tempat kuliner dan tempat nongkrong yang apik yang wajib Sobat kunjungi.

Banyak tempat kuliner Jogja yang meyajikan olahan tradisional,makanan khas Jogja maupun masakan luar Negri yang wajib Sobat ketahui,sehingga Sobat bisa memilih tempat kuliner sesuai dengan selera.

Salah satu tempat kuliner Jogja yang rekomended untuk dicoba adalah Episentrum Resto yang ada di Kabupaten Sleman.Banyak hal yang menarik yang ada di Episentrum Resto Jogja ini.

Sebelum kita bahas tentang menu yang ada di lokasi kuliner Episentrum Jogja ini,lebih baik untuk mengetahui tentang lokasi dan jalurnya untuk sampai di sana. 
 
lokasi episentrum Jogja
foto by @Episentrumresto


Alamat Episentrum Resto.

Episentrum Resto Jogja ini berada di Jl Kaliurang Km 16,5 Kledokan, Desa Umbulmartani,Kecamatan ngemplak,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi Episentrum Resto Sleman ini cukup mudah ditemukan meskipun berada di area persawahan dan jauh dari pusat Kota Jogjakarta.

Rute Jalur Menuju Episentrum Resto Jogja.

Bagi Sobat yang ingin mencoba masakan di Episentrum Resto Jogja ini bisa langsung datang ke sana,Jika dari pusat kota Jogjakarta berjarak sekitar 17 Km dengan waktu tempuh sekitar 50 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur menuju Episentrum Jogja jika dari pusat Kota bisa langsung menuju arah ring road utara,kemudian menuju Jl Kaliurang.

Setelah sampai di Km 16,perlambat laju kendaraan Sobat,setelah sampai di perempatan Jl Katen belok ke kanan,menuju Jl Lor Kledokan,kemudian setelah menemukan pertigaan belok ke kanan,Sobat akan menemukan Sate Mranggi Jogja atau Episentrum Resto Jogja ini.

Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan panduan goole maps dengan mengetikkan Kata Kunci Episentrum Resto di Google maps.

Fasilitas Di Episentrum Resto Jogja.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Episentrum Resto Jogja,Sleman ini tentunya juga sangat lengkap antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas.
*Toilet bersih.
*Mushola.
*Area makan yang luas.
*Area Outdoor dan indoor.
*Spot Foto.
*Pemandangan indah area sawah.

Selain fasilitas yang wajib tersebut,tentunya di Episentrum Resto Jogja ini juga memiliki keunikan bangunan Joglo klasik yang nampak tradisional.

Bagi Sobat yang datang ke Episentrum Resto atau sate Mranggi ini akan mendapatkan pengalaman kuliner yang berbeda,karena Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan area sawah dan juga Gunung Merapi.Sehingga Sobat juga bisa berfoto selfie di lokasi ini. 


tempat kuliner enak di Jogja
foto by @Episentrumresto


Jam Buka Episentrum Resto Jogja.

Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner Jogja di Episentrum Resto Jogja ini bisa datang kapan saja,karena tempat kuliner ini buka setiap hari.

Jika hari Sabtu sampai hari Kamis buka mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 19.00 wib,sedangkan untuk hari Jum'at buka mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 19.00 Wib.

Menu Di Episentrum Resto Jogja.

Banyak sekali pilihan menu makanan dan minuma di Episentrum Jogja ini antara lain:
*Sate Klathak.
*Sate Ayam.
*Tongseng kambing.
*Gulai Kambing.
*Tengkleng kambing.
*Bulgogi.
*Salad sayur.
*Mie Ramen dan masih banyak menu lainnya.

Menu andalan yang ada di Episentrum Resto ini adalah sate mranggi dan juga sop iga sapi,menu ini adalah menu favorit dan paling laris,karena rasanya yang sangat lezat dengan bumbu rempahnya yang lengkap dan terasa hingga ke dalam daging.

Di Episentrum Resto ini juga menyediakan aneka snack dan juga minuman yang lengkap.sehingga Sobat bisa memilih sesuai dengan selera. 

episentrum resto jogja
foto by @Episentrumresto

Pilihan Tempat Makan Di Episentrum Resto.

Ada beberapa pilihan tempat makan yang sesuai dengan kebutuhan Sobat antara lain:

*Ruang Limasan Utama (ruang A)

Ruang limasan ini merupakan ruang utama yang bisa Sobat pilih menjadi tempat makan bersama keluarga maupun teman.

Lokasi ruang limasan ini cukup luas dengan kapasitas 36 seat,sehingga Sobat juga bisa mengadakan makan bersama di tempat ini.


*Ruang B.

Di runag B ini Sobat bisa bersantai sambil menikmati makanan yang enak,dan yang paling menarik lagi tempat ini sangat nyaman dengan pemandangan area sawah dan juga Gunung Merapi,dengan kapasitas 20 seat.

Sobat juga bisa memilih tempat outdoor di bawah pohon bambu yang memiliki suasana sejuk dan segar,tempatnya sangat nyaman banget untuk dijadikan tempat bersantai.

Ruang C.

Di tempat ini merupakan tempat makan di lantai 2 belakang,dengan tempat makan lesehan yang cukupluas,sehingga Sobat juga bisa bersantai di tempat ini.

Informasi tentang lokasi Kulineran Jogja Episentrum Resto Jogja ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan tempat kuliner bersama keluarga dan teman.

Jika Sobat ingin mengikuti update terbaru tentang menu dan promo yang ada di Episentrum Resto Jogja ini bisa Follow instagram @Episentrumresto.


 

Posting Komentar untuk "EPISENTRUM RESTO!!Kuliner Yogyakarta Yang Menyajikan Masakan Berkualitas. "